Juli 19, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jack Grealish dan Harry Maguire tidak dimasukkan dalam skuad terakhir Inggris untuk Euro 2024.

Jack Grealish dan Harry Maguire tidak dimasukkan dalam skuad terakhir Inggris untuk Euro 2024.

Jack Grealish dan Harry Maguire tidak dimasukkan dalam skuad Inggris asuhan Gareth Southgate untuk Kejuaraan Eropa di Jerman.

Duo ini bergabung dengan James Maddison, Curtis Jones, James Trafford, Jarrell Quansah dan Jarrad Branthwaite, yang kehilangan tempat di skuad 26 pemain terakhir, setelah dimasukkan dalam seleksi awal 33 pemain Gareth Southgate. Jarrell Quansah juga diperkirakan akan absen.

Grealish kesulitan mendapatkan kembali levelnya pada musim 2023-2024 bersama Manchester City, setelah hanya mencetak tiga gol dalam 36 pertandingan di semua kompetisi. Pemain berusia 28 tahun itu sebelumnya menjadi pemain reguler di skuad Southgate dan merupakan bagian integral dari perjalanan Inggris ke final Kejuaraan Eropa pada tahun 2021.

Masuk lebih dalam

Musim sulit Jack Grealish: rasa frustrasi Guardiola, perjuangannya dalam latihan, dan masa depannya

Sementara itu, bek tengah Manchester United, Maguire, menjadi pemain reguler Southgate selama tiga turnamen besar terakhir. Namun dia sudah tidak bermain sejak April lalu karena cedera betis.

Menanggapi kelalaiannya, dia berkata: “Saya sangat terpukul karena tidak terpilih bermain untuk Inggris di Kejuaraan Eropa musim panas ini. Meskipun saya sudah berusaha sebaik mungkin, saya belum mampu mengatasi cedera betis saya. Saya mungkin memasukkan terlalu banyak tekanan pada diri saya sendiri untuk mencoba dan mewujudkannya. Sederhananya, saya benar-benar patah hati.” “.

Dia menambahkan: “Saya akan kembali mengawasi staf medis Manchester United untuk mempersiapkan musim depan.”

Inggris mengatakan dalam pernyataannya pada Kamis bahwa Maguire mengikuti program individu dan tidak berpartisipasi dalam latihan hari ini (Kamis).

Pemain berusia 31 tahun ini melakukan debutnya pada tahun 2017 melawan Lithuania dan memainkan peran penting dalam perjalanan Inggris ke semifinal Piala Dunia 2018 di Rusia.

READ  GoFundMe Damar Hamlin mencapai $ 5 juta setelah Bills Safety menderita serangan jantung di 'Monday Night Football'

Meski Maguire mengalami periode inkonsistensi dengan klubnya musim lalu, Southgate memilihnya untuk berpartisipasi di Piala Dunia di Qatar, di mana Inggris mencapai perempat final, namun kalah dari Prancis.

Maguire berpartisipasi dalam 63 pertandingan internasional bersama negaranya, sedangkan Grealish berpartisipasi dalam 36 pertandingan.

Southgate memiliki waktu hingga jam 11 malam pada hari Jumat untuk mengonfirmasi skuad 26 pemainnya untuk turnamen tersebut.

memperdalam

Masuk lebih dalam

Panduan skuad Inggris untuk Euro 2024: Favorit yang lebih dibenarkan daripada sebelumnya

Skuad Inggris lainnya sudah lengkap

Penjaga gawang: Dean Henderson (Crystal Palace), Jordan Pickford (Everton), Aaron Ramsdale (Arsenal).

Pembela: Louis Dunk (Brighton), Joe Gomez (Liverpool), Mark Guehi (Crystal Palace), Ezri Konsa (Aston Villa), Jarrell Quansah (Liverpool), Luke Shaw (Manchester United), John Stones (Manchester City), Kieran Trippier (Newcastle ). ), Kyle Walker (Manchester City).

Gelandang: Trent Alexander-Arnold (Liverpool), Conor Gallagher (Chelsea), Kobe Maino (Manchester United), Adam Wharton (Crystal Palace), Declan Rice (Arsenal).

Penyerang: Jude Bellingham (Real Madrid), Jarrod Bowen (West Ham), Eberechi Eze (Crystal Palace), Phil Foden (Manchester City), Anthony Gordon (Newcastle United), Harry Kane (Bayern Munich), Cole Palmer (Chelsea), Bukayo Saka . (Arsenal), Ivan Toney (Brentford), Ollie Watkins (Aston Villa).

(Justin Setterfield/Getty Images)