Juli 19, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Tiga skenario untuk Brandon Aiyuk saat ia bertahan dengan 49ers untuk musim 2024 – NBC Sports Bay Area dan California

Tiga skenario untuk Brandon Aiyuk saat ia bertahan dengan 49ers untuk musim 2024 – NBC Sports Bay Area dan California

49ers telah mencoba membuat perpanjangan kontrak multi-tahun dengan Brandon Aiyuk sejak akhir musim NFL 2023, tetapi kedua belah pihak belum dapat mencapai kesepakatan.

Kemudian, pada hari Senin, muncul laporan bahwa Aiyuk berencana mengunjungi fasilitas tim di Santa Clara untuk sebuah pertemuan, yang merupakan peristiwa yang tidak biasa, karena seluruh tim dan staf sedang berlibur musim panas. Namun, hal ini menunjukkan bahwa kedua belah pihak masih berhubungan, meskipun masa depan draft pick putaran pertama tahun 2020 masih dapat terungkap dalam beberapa cara yang berbeda.

Meskipun pertukaran selalu mungkin terjadi, berikut tiga cara Aiyuk bisa bertahan bersama 49ers musim ini dan mungkin seterusnya.

AKesepakatan telah tercapai

Secara historis, 49ers lebih memilih untuk mempertahankan pemain berbakat mereka dalam perpanjangan waktu yang tinggi dan multi-tahun. Buktinya ada di daftar Dengan penandatanganan kesepakatan jangka panjang Ditulis oleh George Kittle, Trent Williams, Fred Warner, Deebo Samuel, dan Nick Bosa selama beberapa tahun terakhir.

Tidak ada keraguan bahwa 49ers memberikan tawaran wajar kepada Aiyuk yang mencerminkan kinerjanya Selama empat musimnya di NFL. Jika kedua belah pihak mempunyai pemikiran yang sama tentang jumlah uang yang dijamin, mereka mungkin bisa berkompromi untuk membuat semua orang yang terlibat senang.

49ers telah merestrukturisasi kontrak beberapa pemain untuk memanipulasi total gaji yang dibayarkan, dan mereka tetap berada di bawah batasan gaji NFL. Mereka juga memiliki musim lain dengan sedikit ruang gerak ekstra karena quarterback Brock Purdy berada di tahun ketiga dan terakhir dari kontrak rookie-nya, dengan kemungkinan perpanjangan yang menguntungkan.

Dengan beberapa konsesi dari kedua belah pihak, perpanjangan yang penting dapat dicapai.

READ  Miss Wisconsin Grace Stank dinobatkan sebagai Miss America 2023

Ayyuk bertahanKemudian laporan untuk minggu 1

Sama seperti Aiyuk yang menolak hadir di minicamp wajib beberapa minggu lalu, dia mungkin tidak hadir di fasilitas tersebut selama kamp pelatihan bulan depan. Dengan Aiyuk tetap dalam kontrak NFL pertamanya/opsi tahun kelima, 49ers memiliki kemampuan untuk membebaskan denda bagi pemain yang tidak masuk kamp, ​​​​seperti yang mereka lakukan dengan Bosa sebelum musim 2023. Organisasi tidak dapat menghapuskan denda karena absen selama minicamp.

Seperti Bosa selama offseasonnya, Aiyuk masih terikat kontrak, dan mungkin memutuskan untuk melewatkan kamp pelatihan sepenuhnya dan menunggu untuk melapor hingga sebelum Minggu 1. Namun jika kedua belah pihak tidak bisa menyepakati perpanjangan jangka panjang saat musim NFL 2024 dimulai, tidak ada kemungkinan Aiyuk akan absen. Melaporkan setelah awal musim akan memakan biaya yang besar, karena gaji Aiyuk melonjak dari $2,3 juta pada tahun 2023 menjadi jaminan $14,1 juta pada tahun 2024.

Tanpa perpanjangan, Aiyuk akan memiliki musim 2024 untuk menunjukkan kepada dunia kemampuannya dan menyiapkan kontrak besar sebelum musim keenamnya.

itu 49ers bermain keras

Jika pembicaraan kontrak tetap menemui jalan buntu, 49ers bisa mempertahankan Aiyuk. Mereka masih memiliki kontrak Samuel, dan mereka baru-baru ini memperpanjang kontrak Juwan Jennings hingga musim 2025. Manajer umum John Lynch dan pelatih Kyle Shanahan juga merekrut receiver yang sangat berbakat – Ricky Pearsall – di putaran pertama tahun ini.

Jika hubungan Aiyuk-49ers menjadi kontroversial, tim dapat menolak untuk mengesampingkan denda yang terakumulasi karena ketidakhadirannya di kamp pelatihan, yang akan menyebabkan dia kehilangan $40.000 untuk setiap hari yang dia lewatkan.

49ers juga dapat menggunakan tag waralaba pada Aiyuk setelah musim 2024, membuatnya tetap bersama tim hingga tahun 2025. Meskipun ada konotasi negatif yang terkait dengan “menandai” pemain, hal ini belum tentu negatif secara finansial, karena pemain yang diberi tag menerima rata-rata Dari lima gaji tertinggi di kelompok pekerjaannya pada tahun sebelumnya.

READ  Packers mengakhiri pramusim mereka dengan kemenangan 19-15 atas Seahawks

Pada tahun 2025, label waralaba untuk receiver lebar harus berada di kisaran $31 juta untuk satu musim. Sisi negatifnya bagi Aiyuk adalah kurangnya stabilitas di masa depan.

Jadi apa yang masuk akal Ya gaji?

Mengingat banyaknya perpanjangan mahal yang ditandatangani oleh penerima lebar NFL sejak musim 2023 berakhir, dapat dimengerti mengapa Aiyuk ingin mendapatkan haknya setelah empat musim produktif. Namun, di mana tim kedua All-Pro berada dalam urutan kekuasaan gaji masih bisa diperdebatkan.

Bintang Minnesota Vikings Justin Jefferson menerima kontrak non-quarterback tertinggi di luar musim ini Perpanjangan lima tahun senilai $140 jutaDengan jaminan 110 juta rupiah. Meskipun Aiyuk merupakan kontributor utama pelanggaran Shanahan, Dia tidak memiliki statistik serupa dengan Jeffersontiga kali pilihan Pro Bowl dan Pemain Terbaik Serangan All-Pro dan NFL Tahun 2022.

Pemain sayap Philadelphia Eagles, AJ Brown, menerima perpanjangan tertinggi kedua di luar musim ini Sebesar $96 juta selama tiga tahun, dengan rata-rata tahunan sebesar $32 juta, dengan jaminan $84 juta. Penerima Detroit Lions Amon-Ra St Dia akan mendapatkan gaji rata-rata tertinggi ketiga Pertandingan bernilai $30 juta Bukit Tyreek Speedster Lumba-lumba Miami Dengan nilai total $120 juta per ekstensi. Uang jaminan penuh mereka sedikit berbeda, dengan St. Brown sebesar $77 juta dan Hill sebesar $72,2 juta.

Rekan setim Hill di Miami, Jaylen Waddle, mungkin juga demikian Perusahaan statistik terdekat dengan Aiyuk. Waddle, dalam tiga musim bersama Dolphins, mencatat tiga musim 1.000 yard dan mencetak 18 gol, dan memimpin liga dengan 18,1 yard per penerimaan pada tahun 2022.

Ya Dia mencatat dua musim 1.000 yard Dalam empat tahun dia mencetak 25 gol, dan mendapatkan rata-rata yard per tangkapan terbaiknya pada tahun 2023, dengan 17,9.

READ  JD Davis dibebaskan dan kehilangan sebagian besar gajinya sebesar $6,9 juta setelah Giants menggunakan celah tersebut

goyangan Dia menandatangani perpanjangan tiga tahun Kekayaannya $84,75 juta musim ini, dengan gaji tahunan rata-rata $28,25 juta dan jaminan $76 juta. 49ers kemungkinan besar menawarkan Aiyuk mendekati gaji rata-rata Waddle, memahami kebutuhan untuk masuk ke dalam ceruk pasar receiver, tetapi apa yang dia minta bisa jauh lebih tinggi.

Bisa jadi itu lantai Aiyuk Kontraknya berdurasi tiga tahun dan bernilai $70 juta Michael Pittman menandatangani offseason ini dengan jaminan $46 juta. Pittman, yang dipilih sembilan pick oleh Indianapolis Colts setelah Aiyuk di draft 2020, telah membuat 336 tangkapan untuk 3,662 yard dan 15 touchdown dalam empat musimnya (dibandingkan dengan garis 269-3,931-25 Aiyuk), dan seperti rekannya di 49ers, memiliki dua musim 1.000 yard. Pittman mencatatkan 109 tangkapan musim lalu, dan menyelesaikan sekitar abad ke-20 pada tahun 2022, dengan 99 resepsi.

Pasar receiver yang luas di NFL sudah diatur, dan posisi Aiyuk pada akhirnya akan segera diselesaikan.

Unduh dan ikuti 49ers Talk Podcast