Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Nilai Dagang NHL: Canucks membuat gebrakan besar dengan tambahan Elias Lindholm

Nilai Dagang NHL: Canucks membuat gebrakan besar dengan tambahan Elias Lindholm

Ditulis oleh Eric Duhacek, Sheena Goldman, dan Corey Broman

perdagangan

Dapatkan Canucks: F Elias Lindholm

Api mendapatkan: F Andriy Kuzmenko, pick putaran pertama tahun 2024, D Hunter Brzustewicz, D Joni Jurmo dan pick putaran keempat bersyarat tahun 2024.


Eric Duhacek: Ada anggapan aneh di NHL bahwa rival sengit tidak akan saling bertukar, sebuah fakta yang telah dibantah beberapa kali baru-baru ini, termasuk sekali di awal musim ini. Saat itulah Canucks dan Flames melakukan perdagangan pertama mereka tahun ini, dengan Vancouver memperoleh Nikita Zadorov dari Flames, dan Calgary memilih pilihan putaran ketiga dan kelima sebagai gantinya. Kebanyakan dari mereka tidak menyukai kesepakatan itu pada saat itu. Kebanyakan dari mereka enggan mengakui nilai baiknya seiring berjalannya waktu.

Ini juga merupakan cara evaluasi transaksi terakhir antara kedua tim.

lembur.

Masuk lebih dalam

Canucks memperoleh Lindholm dari Flames dengan imbalan Kuzmenko

Dalam jangka pendek, ini sangat membantu Canucks. Jika Lindholm adalah center No. 1 di pasar tahun ini, Canucks akan mengontraknya, lima minggu sebelum batas waktu perdagangan NHL, tanpa melepaskan pemain yang berkontribusi dalam daftar tersebut. Ini kembali ke kesepakatan lain yang dibuat sekitar setahun yang lalu, ketika Canucks memperdagangkan center No. 1 yang tersedia pada batas waktu 2023, Bo Horvat, kepada New York Islanders, dengan imbalan starter, pemain, dan prospek. .

Tapi Horvat memiliki tahun yang luar biasa bersama Vancouver, jadi nilainya tinggi. Lindholm mengalami tahun yang kurang efektif untuk Calgary, karena jumlah golnya menurun drastis, meski reputasinya tetap bagus. Dalam kondisi terbaiknya, dia bisa menjadi salah satu gelandang paling efektif di liga. Bagus dalam lingkaran konfrontasi. Pandai membunuh tendangan penalti. Dalam beberapa tahun, hal ini muncul dalam perbincangan di Piala Sutra – namun tidak tahun ini.

Tapi Lindholm menambahkan elemen ke skuad Vancouver yang bisa mereka gunakan, jika tidak sangat dibutuhkan. Seseorang yang bisa bermain di sembilan besar dan memiliki keserbagunaan, jika perlu, untuk berpindah ke sayap kanan, dari situlah karirnya dimulai di Calgary. Bagi Vancouver, ini adalah tanda yang jelas bahwa Canucks yakin lonjakan tahun ini bukanlah suatu kebetulan dan bahwa peluang mereka untuk membuat keributan di babak playoff sama bagusnya dengan peluang orang lain.

Lindholm bisa dibilang adalah talenta paling didambakan yang tersedia pada tenggat waktu – dan Vancouver mengeluarkannya dari pasar dengan sisa waktu lima minggu. Ini adalah hal yang bagus — dan menunjukkan bagaimana hubungan antara dua manajer umum yang relatif tidak berpengalaman, Patrik Alvin dari Canucks dan Craig Conroy dari Flames, telah berkembang begitu cepat.

Namun Calgary juga tampil bagus. Putaran pertama pada tahun 2024. Putaran keempat bersyarat pada tahun 2024. Selain itu, ada dua kemungkinan, keduanya menarik, mungkin Brzustewicz lebih dari Jurmo, dan kemudian Kuzmenko, produser yang lebih jelas dan terkenal, yang berjuang dengan keadaan biasa-biasa saja. Musim NHL kedua setelah debut yang sangat bagus di NHL.

Dan di Kuzmenko, Flames berharap menemukan pemain lain yang membutuhkan perubahan pemandangan.

READ  Kembar untuk menandatangani Carlos Correa

Ingat berapa banyak kritik yang didapat Flames ketika mereka memilih Yegor Sharangovich dari New Jersey Devils, ditambah baseman ketiga untuk Tyler Toffoli? Butuh beberapa waktu, tapi akhirnya perdagangan itu membuahkan hasil yang baik bagi Calgary. Anda dapat dengan mudah membayangkan skenario di mana Sharangovich dan Kuzmenko mengembangkan chemistry dan bisa menjadi pilihan enam besar untuk tim Flames yang mencoba memasukkan beberapa pemain muda dan prospek ke dalam lineup NHL sehari-hari mereka.

Conroy juga menegaskan bahwa dia akan dengan senang hati membuka diri terhadap prospek mengenai draft pick dan seperti itulah Brzustewicz. Direkrut ke-75 secara keseluruhan Juni lalu, di putaran ketiga draft 2023, pemain berusia 19 tahun itu telah mengumpulkan 69 poin dalam 47 pertandingan untuk OHL Kitchener tahun ini, angka yang mengesankan untuk pemain bertahan yang tidak kidal. Anda tidak perlu menonton Calgary lama-lama akhir-akhir ini untuk memahami kebutuhan mendesak mereka akan seseorang untuk mengisi peran gelandang yang berkuasa.

Secara teori, Brzostojevic nantinya akan menjadi seperti ini. Jormu adalah pemain ronde ketiga, terpilih pada tahun 2020 dan saat ini bermain di Finlandia, dan memiliki tubuh yang besar — ​​6-kaki-3 dan 207 pon.

Beberapa orang mungkin bertanya-tanya apakah Conroy telah menunggu, bisakah dia mendapatkan paket yang lebih besar? Namun seperti halnya ketika dia membeli Zadorov awal musim ini, dia memberi tahu tim apa yang diperlukan untuk menyelesaikan kesepakatan; Jika penawarnya suam-suam kuku, maka ia akan bergerak ke arah yang berbeda.

Saya pribadi menyukai pendekatan ini – terutama yang datang dari GM tahun pertama. Tentukan harga Anda. Pegang erat-erat. Buatlah kesepakatan terbaik. Tapi tetap berpegang pada pendirianmu, yang mengirimkan pesan kepada rekan-rekan barunya.

Baru-baru ini, Conroy dan saya berbicara panjang lebar tentang filosofi pengoperasian, dan dia menyatakan hal ini kepada saya: Meskipun semua orang di media sosial ingin setiap kesepakatan menghasilkan kemenangan yang jelas, tujuannya adalah untuk mencapai kesepakatan yang adil, yang – secara teori – membantu keduanya. pertemuan tim, apa pun tujuan spesifik mereka saat ini. Ini mempunyai peluang untuk melakukan hal itu. Harapan Vancouver untuk mendapatkan Piala Stanley mendapat dorongan besar, terutama jika Lindholm – yang masih dalam masa kontrak – memiliki dorongan untuk membuktikan bahwa ia bisa menjadi kontributor elit, karena ia jelas ingin mendapatkan bayaran sebagai kontributor elit. Calgary mendapat sedikit uang untuk hari ini – dan, secara teori, mendapat banyak uang untuk hari esok. Adil, dengan kata lain.

Kelas Canucks: B
Derajat nyala api: B

Sheena Goldman: Pujilah Canucks karena telah mengambil sikap berani secepatnya. Tim tidak hanya mengandalkan awal yang kuat untuk melanjutkan babak kedua, mereka juga secara aktif berupaya meningkatkan tim untuk meningkatkan peluang mereka di saat yang paling penting. Vancouver benar sekali untuk berusaha sekuat tenaga. Ini adalah musim yang tepat untuk berinvestasi.

Lindholm sangat cocok untuk Canucks. Tim ini benar-benar dapat memanfaatkan dorongan yang ditawarkan oleh pemain tengah. Dia adalah center serba bisa yang bisa diandalkan dalam segala situasi, melawan lawan-lawan papan atas.

READ  Pertandingan Red Sox-Braves berakhir setelah pelanggaran jam lapangan dipanggil untuk final

Satu-satunya tanda bahaya adalah performanya menurun selama dua tahun terakhir sejak puncaknya pada 2021-22, dan golnya menurun musim ini. Namun Vancouver seharusnya merasa sangat yakin akan kebangkitannya. Lindholm tidak akan selamanya menembak di bawah 7 persen dan harus mulai memanfaatkan peluangnya untuk mendapatkan kecepatan yang lebih tinggi di paruh kedua musim ini. Selain itu, Canucks tidak mengharapkan dia untuk masuk dan tampil seperti center lini pertama kelas atas yang dibutuhkan Flames — dia akan bergerak dengan nyaman di belakang Elias Pettersson di baris kedua. Di antara peran yang memiliki kekuatan yang sama, dan kemungkinan dia sempat bermain di posisi teratas, dia harus mendapatkan lebih banyak dukungan daripada yang dia dapatkan di Calgary tahun ini.

Jika lonjakan itu tidak terjadi, Vancouver tidak akan ditutup setelah musim ini. Manajemen tidak mengontraknya untuk perpanjangan segera dan dia berkomitmen berlebihan untuk melakukan pukulan, yang menjadi lebih baik mengingat potensi permintaan Lindholm, lintasan jangka panjang, dan situasi batasan Canucks.

Dari sudut pandang Canucks, keuntungannya relatif curam bagi pemain yang sedang dalam kondisi buruk. Tapi itu juga tidak jauh dari perdagangan Horvat dan Ryan O'Reilly di masa lalu. Vancouver menambahkan pemain terbaik di pasar agar sesuai dengan kebutuhan posisi mereka, yang akan menambah nilai pada daftar ini. Masih ada waktu (dan aset) yang tersedia untuk melakukan penyesuaian lain yang diperlukan. Selain itu, pengembalian tersebut tidak hanya mendatangkan Lindholm, tetapi juga menghapus batasan $5,5 juta Kuzmenko. Hal ini sangat penting bagi Vancouver, terutama dengan meningkatnya biaya pada musim depan.

Kembali ke Calgary tidaklah sempurna atau berlebihan, tapi itu bagus. The Flames mungkin bisa menunggu lebih lama, karena tim merasa perlu melakukan peningkatan menjelang tenggat waktu. Namun pengaruh mereka mungkin sudah berkurang pada saat itu juga, karena sudah jelas apa arah yang seharusnya mereka ambil.

Calgary hampir pasti akan kehilangan gajinya untuk Kuzmenko. Tapi mungkin dia bisa kembali ke peran yang lebih besar bersama Flames dibandingkan musim ini di Vancouver. Tidak realistis untuk berpikir bahwa ia akan mencapai hampir 27 persen lagi. Namun jika ia berakhir di antara angka tertinggi musim lalu dan kekecewaan tahun ini, hal itu bisa menambah skor yang sangat dibutuhkan bagi Flames.

Puncak Calgary adalah tahun pertama tahun 2024. Brzustewicz juga merupakan tambahan yang solid. The Flames membutuhkan pemain muda dan pendatang baru untuk menjadi bagian dari era berikutnya. Menambahkan pemain bertahan mobile seperti Brzustewicz adalah hal yang cerdas karena menunggu UFA Noah Hanifin kemungkinan akan pindah sebelum batas waktu — selama dia bisa berkembang menjadi pemain bertahan kaliber NHL.

Kelas Canucks: B+
Derajat nyala api: B-

Corey Bronman: Lindholm adalah pusat serba guna yang hebat. Dia meluncur dengan baik. Dia memiliki banyak keterampilan individu. Dia bisa bermain, punya tembakan yang kuat, dan punya permainan dua arah yang kuat di lini tengah. Meskipun dia berbakat, dia mungkin bukan tipe pemecah permainan untuk menjadi 1C sejati di lawan, tapi dia bisa menjadi 2C yang luar biasa untuk Canucks. Saya sangat percaya pada Canucks. Saya menyukai kelompok penjaga gawang dan skater mereka dan berpikir mereka memiliki peluang nyata untuk menang musim ini, jadi saya mendukung upaya mereka untuk maju. Mereka memiliki harga sewa tertinggi di pasar, yang dapat membantu menyamakan serangan terbaik mereka. Lebih berbeda dari paketnya. Mereka juga mendapat kontrak buruk dengan Kuzmenko, yang telah sepenuhnya tergantikan dalam susunan pemain mereka.

READ  New York Jets QB Zach Wilson kemungkinan akan memasuki minggu keempat; Joe Flacco memulai pembuka musimnya melawan Baltimore Ravens

Kuzmenko adalah striker yang sangat terampil. Dia juga tipe pesaing yang tangguh dan bisa menciptakan peluang di dalam. Kuzmenko keluar dari gerbang di musim rookie-nya, tetapi sebagai pemain sayap skating menengah yang saya tidak akan menyebut tipe penyerang elit dengan puck, dia terjatuh musim ini. Dia tidak pantas mendapatkan tawaran besar yang ditawarkan Vancouver kepadanya, tetapi Kuzmenko adalah salah satu dari sembilan penyerang terbaik di NHL dan bisa bermain dengan kekuatan.

Brzustewicz adalah pemain bertahan yang sangat terampil dalam menggerakkan puck dengan visi elit dan telah menjadi salah satu pemain bertahan terbaik di OHL musim ini. Dia meluncur dengan baik dan bisa bermain cepat yang memberikan keyakinan bahwa pelanggarannya akan menjadi profesional. Kekhawatiran dengan permainannya adalah kerangka rata-rata, fisik rata-rata, dan apakah dia akan mampu berhenti di level yang lebih tinggi karena skatingnya tidak benar-benar elit. Masalah-masalah inilah yang menjadi alasan dia dikeluarkan dari Tim Junior Dunia Tim USA. Saya suka pemainnya, saya pikir dia bisa bermain di NHL, tapi dia tidak yakin tentang itu.

Jurmo adalah prospek NHL saat ini, tetapi dia adalah atlet yang tangguh, itulah sebabnya dia menjadi pilihan pada putaran ketiga pada tahun 2020. Dia adalah pemain bertahan bertubuh besar yang bermain skating dengan sangat baik untuk ukuran tubuhnya dan memiliki beberapa keterampilan. Namun, dia tidak memiliki selera hoki yang baik dan juga tidak terlalu kompetitif, membuatnya menjadi pilihan yang tepat.

Saya tidak suka Calgary tidak mendapatkan aset muda elit dalam kesepakatan ini meskipun itu untuk sewa. Jika Anda benar-benar percaya pada Brzustewicz sebagai prospek pertahanan empat besar, yang diyakini oleh sebagian kecil pencari bakat NHL, Anda mungkin berpikir mereka percaya, tetapi saya tidak melihatnya seperti itu saat ini. Hal terbaik yang didapat Calgary adalah pilihan akhir pada putaran pertama dan harapan untuk mengalahkan Kuzmenko dengan lebih banyak peluang. Pengembalian sewa yang bagus selalu mengecewakan, tapi yang ini khususnya tidak terlihat bagus untuk Flames.

Kelas Canucks: B+
Derajat nyala api: B-

(Foto oleh Elias Lindholm dan JT Miller: Derek Cain/Getty Images)