Maret 4, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Theo Epstein kembali ke Fenway Sports Group sebagai pemilik dan penasihat sebagian – Sportico.com

Theo Epstein kembali ke Fenway Sports Group sebagai pemilik dan penasihat sebagian – Sportico.com

Manajer umum Red Sox yang pernah menjabat, Theo Epstein akan kembali ke organisasi, menjadi pemilik bersama Fenway Sports Group dan bergabung sebagai penasihat senior, FSG akan mengumumkannya pada Jumat pagi.

“Ini suatu kehormatan besar dan sesuatu yang sangat membuat saya bersemangat,” kata Epstein melalui panggilan video. “Sangat menyenangkan bisa bergabung dengan perusahaan yang dinamis dan pionir di banyak olahraga, melakukan begitu banyak hal inovatif di garis depan segala sesuatu yang terjadi di olahraga saat ini. Bagi saya, ini sempurna, saya telah mencari jalan menuju kepemilikan.”

Di Fenway, Epstein akan mengerjakan inisiatif olahraga di seluruh kepemilikan perusahaan, yang meliputi Liverpool Football Club, Pittsburgh Penguins, RFK Racing, Boston Common Golf milik TGL dan saham yang baru diakuisisi di PGA Tour, serta Red Sox.

Epstein meninggalkan perannya sebagai penasihat khusus MLB dengan pindah ke FSG, tetapi akan terus melayani kompetisi liga dan komite lapangan secara informal. Peran penasihat khusus bersifat paruh waktu, sehingga memungkinkan Epstein untuk terus menjadi mitra operasi grup ekuitas swasta yang berfokus pada olahraga Arctos Partners, yang memiliki investasi di FSG.

“Visinya adalah berinvestasi pada merek-merek hebat – waralaba besar, klub, dan olahraga – yang paling berarti bagi pendukung dan basis penggemar mereka,” kata Sam Kennedy, Mitra di FSG dan Presiden/CEO Red Sox. Dalam panggilan video. “Memiliki Theo sebagai konsultan dalam upaya ini merupakan peluang yang sangat unik, mengingat yang telah ia lakukan hanyalah menang di mana pun ia pergi.”

Di New England, Epstein terkenal karena membantu membangun Red Sox 2004 sebagai manajer umum, tim yang dicintai karena memecahkan kekeringan kejuaraan selama 86 tahun dan secara dramatis mengalahkan musuh bebuyutan Yankees dalam melakukannya. Pada tahun 2011, ia meninggalkan eksekutif untuk memimpin operasi bisbol untuk Chicago Cubs, memecahkan rekor 108 tahun non-gelar mereka pada tahun 2016. Baru-baru ini, ia bekerja dengan komisaris MLB Rob Manfred untuk mengembangkan perubahan peraturan yang mempercepat permainan musim lalu. Serta membantu Arctos mengidentifikasi potensi investasi.

READ  Hasil sepak bola perguruan tinggi, peringkat, sorotan: BYU, Michigan, USC Di Antara Pemenang Besar Minggu 3

Di bidang bisbol, Epstein mengatakan dia akan bertindak sebagai dewan suara dan pelatih eksekutif, jika perlu, untuk personel operasi bisbol Red Sox. Terutama, dia mempekerjakan kepala petugas bisbol Red Sox Craig Breslow saat bersama Cubs. “Saya sangat percaya padanya dan apa arti dia dan timnya bagi Red Sox,” kata Epstein tentang Breslow, yang bergabung dengan Red Sox pada bulan Oktober. “Dalam olahraga lain, di mana saya harus banyak belajar, saya berharap pengalaman saya tidak hanya dengan tim tetapi dengan Major League Baseball dan ekuitas swasta akan bermanfaat, setidaknya sebagai sumber daya pendukung bagi orang-orang di FSG.”

Menurut Kennedy, kelompok kepemilikan Fenway telah berupaya untuk membawa Epstein kembali ke organisasi tersebut selama beberapa waktu. “Reuni ini terjadi pada waktu yang istimewa bagi kami, karena kami ingin menggandakan kemenangan di Boston, Liverpool, Pittsburgh, dan sekarang dengan PGA Tour,” kata Kennedy. “Membantu kami memikirkan masalah manusia, masalah investasi, masalah liga, peluang baru — ini benar-benar merupakan investasi di Fenway Sports Group. Theo dipercaya di sini.”