September 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Nia Long dengan tunangannya Im Odoka pada tahun 2017. Dia diskors sebagai pelatih kepala Boston Celtics karena hubungan yang tidak pantas dengan seorang karyawan, meskipun hubungannya dengan Long

Nia Long memecah keheningannya tentang hubungan tunangannya dengan pelatih Boston Celtics dengan salah satu asistennya

Nia Long memecah keheningannya setelah mengetahui bahwa tunangannya, pelatih Boston Celtics, berselingkuh dengan seorang ajudan ‘Blindsided’

  • Amy Odoka, tunangan mantan bintang NBA yang menjadi pelatih Nia Long, diskors dari Boston Celtics
  • Ditangguhkan karena hubungan yang tidak pantas dengan karyawan yang memiliki hubungan suka sama suka
  • Long, 51, Odoka memiliki seorang putra berusia sepuluh tahun. Dan dia memecah kesunyiannya pada hari Jumat setelah pengkhianatan itu muncul
  • Odoka merilis sebuah pernyataan pada hari Kamis yang meminta maaf karena mengecewakan keluarga dan timnya
  • Dia menjadi nama rumah tangga dan harta karun Amerika lama sebagai Lisa Wilkes di Fresh Prince of Bel Air.
  • Dia juga membintangi Boyz In The Hood, Soul Food, dan Big Momma’s House, dan merupakan aktivis hak-hak sipil.

Iklan

Nia Long dengan tunangannya Im Odoka pada tahun 2017. Dia diskors sebagai pelatih kepala Boston Celtics karena hubungan yang tidak pantas dengan seorang karyawan, meskipun hubungannya dengan Long

Aktris Nia Long memecah keheningannya hari ini setelah mengetahui bahwa tunangannya di Boston Celtics, Im Odoka, berselingkuh dengan salah satu karyawannya.

kata bintang TMZ Dalam sebuah pernyataan dia mengatakan dia ‘terkejut’ dengan perselingkuhan, yang terjadi ketika dia pindah ke Boston untuk bersama kekasih lamanya.

Long, 51, dan Odoka, mantan pemain NBA yang menjadi pelatih, telah bersama selama lebih dari satu dekade.

Mereka bertunangan pada tahun 2015 tetapi tidak pernah menikah, meskipun mereka memiliki seorang putra berusia sepuluh tahun. Dia juga memiliki putra lain dari hubungan sebelumnya.

READ  Gambar menunjukkan Lillipet, putri Pangeran Harry dan Meghan, berusia satu tahun di Inggris

Minggu ini, berkah keluarga mereka hancur ketika Boston Celtics menangguhkan Odoka karena melanggar kode etik dengan berselingkuh dengan karyawan yang tidak disebutkan namanya.

Dia percaya bahwa inilah saatnya dia menemukan perselingkuhan.

“Curahan cinta dan dukungan dari keluarga, teman, dan komunitas selama masa sulit ini sangat berarti bagi saya,” kata Long melalui juru bicaranya.

Saya meminta privasi saya dihormati saat memproses peristiwa baru-baru ini.

“Di atas segalanya, saya seorang ibu dan akan terus fokus pada anak-anak saya,” katanya.

Odoka, pelatih tahun kedua Celtics yang bereputasi baik, diskors untuk seluruh musim berikutnya pada hari Kamis karena “beberapa” pelanggaran aturan tim yang tidak ditentukan.

“Saya ingin meminta maaf kepada para pemain kami, penggemar, seluruh organisasi Celtics dan keluarga saya karena mengecewakan mereka,” katanya dalam sebuah pernyataan Kamis malam.

Long, 51, dan Odoka, 45, telah bersama selama lebih dari satu dekade.  Mereka ditampilkan bersama di Barclays Center di New York Agustus lalu

Odoka dan Long bersama putra mereka Keys pada tahun 2018. Dia sekarang berusia 10 tahun.  Dia juga memiliki seorang putra yang lebih tua, Masai, dari hubungan sebelumnya (mereka muncul bersama)

Long, 51, dan Odoka, 45, telah bersama selama lebih dari satu dekade. Mereka ditampilkan bersama di Barclays Center di New York Agustus lalu

Lama dengan putra pasangan berusia sepuluh tahun baru-baru ini

Lama dengan putra pasangan berusia sepuluh tahun baru-baru ini

Lama dengan putra pasangan berusia sepuluh tahun baru-baru ini

Dia juga menderita “denda keuangan yang signifikan”, meskipun jumlahnya tidak diungkapkan.

Pria berusia 45 tahun itu dikatakan memiliki hubungan yang tidak pantas dengan seorang karyawan wanita. Wanita itu tidak disebutkan namanya.

Dalam pernyataan dari tim yang menunjuk asisten Joe Mazzola sebagai pelatih sementara, tim Boston mengatakan masa depan Odoka akan diputuskan “di lain waktu.”

Dia menjadi nama rumah tangga untuk waktu yang lama dengan perannya di Fresh Prince of Bel Air sebagai Lisa Wilkes, pacar Will Smith.

Dia juga membintangi Boyz In The Hood, Soul Food, dan Big Momma’s House.

READ  Lindsey Perlman meninggal: aktor 'Rumah Sakit Umum' dilaporkan hilang

Aktris tercinta ini juga penerima tiga NAACP Image Awards dan Black Reel Award.