Mei 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Travis Kelce menjadi pembawa acara acara permainan Amazon Are You Smarter Than a Celebrity?

Travis Kelce menjadi pembawa acara acara permainan Amazon Are You Smarter Than a Celebrity?

  • Ditulis oleh Stephen McIntosh
  • Reporter hiburan

Komentari foto tersebut, Bintang Kansas City Chiefs ini menjadi berita utama dalam beberapa bulan terakhir karena hubungannya dengan penyanyi Taylor Swift

Pemain NFL Travis Kelce menjadi pembawa acara permainan baru untuk Amazon Prime Video.

Apakah Anda lebih pintar dari selebriti? Para kontestan akan terlihat menjawab pertanyaan-pertanyaan trivia tingkat sekolah dasar dengan bantuan tamu selebriti.

Ini adalah bagian dari serial Fox populer “Are You Smarter Than a 5th Grader?”, yang diluncurkan pada tahun 2007.

Kelsey, 34, yang juga dikenal sebagai pacar Taylor Swift, mengatakan dia “tumbuh dengan menyukai acara permainan” dan serial tersebut “pasti akan menghibur.”

Dia memenangkan Super Bowl pada bulan Februari bersama Kansas City Chiefs — ketiga kalinya Kelce memenangkan kompetisi tersebut.

“Saya tumbuh dengan menyukai acara permainan, dan saya bersemangat untuk mengikuti jejak banyak ikon TV dengan menjadi pembawa acara pertama saya,” kata Kelsey dalam sebuah pernyataan.

“Pertunjukan aslinya sukses besar, jadi menghadirkan format baru dengan menampilkan selebriti favorit semua orang di layar pasti akan menjadi hal yang menyenangkan.”

Dia menambahkan: “Saya senang berada di sisi tuan rumah di sini dan bersemangat untuk melihat bagaimana wajah-wajah terkenal ini mengikuti perkembangannya.”

Amazon mengatakan serial baru ini akan menampilkan kontestan dewasa yang mengandalkan “ruang kelas” yang penuh dengan selebriti untuk membantu mereka menjawab 11 pertanyaan dari kurikulum sekolah dasar.

Pemenang pertunjukan dapat memenangkan hadiah uang tunai sebesar $100.000 (£80.300). “Mereka tidak bersaing dengan para bintang, mereka meminta bantuan mereka, dan dalam beberapa kasus, mereka bahkan dapat menipu mereka,” kata penyiar tersebut.

Kelce juga saat ini menjadi pembawa acara podcast olahraga bernama New Heights.