Juli 19, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Taylor Swift dan Travis Kelce berciuman di acara Amsterdam Eraz

Taylor Swift dan Travis Kelce berciuman di acara Amsterdam Eraz

Gambar Getty (2)

Travis Kelsey Penonton ingin menjadi gila Taylor Swift Sedetik kemudian Tur berabad-abad Pertunjukan di Amsterdam.

Meskipun dia tetap tidak mencolok sepanjang pesta Jumat, 5 Juli, Kelsey, 34, Dia muncul di belakang layar Kelsey berada di samping Swift setelah dia membawakan lagu terakhirnya di Stadion Johan Cruyff. Saat pasangan itu berpegangan tangan dan melambai kepada penggemar, Kelsey terlihat melambaikan tangannya dan mendorong semua orang untuk berteriak lebih keras untuk Swift, 34, yang tertawa sebagai tanggapannya. Sebelum mereka menghilang dari pandangan, Kelsey merangkul Swift dan mencium kepalanya.

Ini bukan pertama kalinya Kelsey meminta Swifties untuk menunjukkan cinta yang pantas diterima pacarnya. Bintang NFL itu muncul di pestanya pada tanggal 30 Juni di Dublin, Irlandia, di mana dia tiba-tiba muncul di tenda VIP dan mengejutkannya di tengah pesta. Setelah pertunjukan, dia bertemu dengannya di belakang panggung untuk memberinya tepuk tangan bersama Swifties lainnya, bahkan berhenti total dan mengulurkan tangannya ke arah Swift untuk memperkenalkannya kepada penonton dengan penuh kekaguman. Sementara itu, Swift berhenti sejenak untuk memutar matanya dan tertawa sebelum meraih tangan Kelsey.

Kelsey telah menemukan banyak cara untuk bersenang-senang musim panas ini saat Swift melanjutkan tur Eropanya. Selama pertunjukannya pada tanggal 23 Juni di London, pemain Kansas City Chiefs berpindah dari tenda ke panggung dan melakukan debutnya di Eras Tour. Selama selingan Swift “I Can Do It With a Broken Heart”, Kelsey tampil dengan setelan jas dan topi sambil membawa dan bersolek Swift untuk lagu berikutnya.

Awal bulan ini, sebuah sumber secara eksklusif mengatakan Kami Mingguan “Penampilannya sudah direncanakan,” kata Kelsey, seraya menyebutkan bahwa pasangan itu ingin memiliki “momen spesial untuk merayakan terpenuhinya hubungan mereka.” (Pasangan ini mulai berkencan pada bulan Juli tahun lalu setelah Kelsey mengungkapkan bahwa dia mencoba – dan gagal – memberi Swift gelang persahabatan yang memuat nomor teleponnya di konsernya.)

READ  M&Ms menarik juru bicara setelah kemarahan sayap kanan

“Jadwal Travis akan menjadi gila lagi dalam waktu dekat,” jelas orang dalam itu, mengacu pada musim sepak bola Kelce yang akan datang. “Dia ingin melakukan sesuatu yang keren saat berada di sana [and] “Ciptakan sesuatu yang tak terlupakan untuk para penggemar.”

Sementara itu, Travis menjelaskan bagaimana kemunculan tersebut terjadi saat mengobrol dengan kakaknya. Jason Kelsey Selama episode podcast “New Heights” tanggal 3 Juli, dia berbagi bahwa bergabung dengan Swift di atas panggung dimulai sebagai lelucon tetapi berubah menjadi kenyataan dengan sangat cepat.

@ThefemalesHebat

Saya suka bagaimana dia selalu mendukungnya 🫶 #Tavis #TheAmerican_Couple #Travis Kelce #Taylor Swift #pasangan_tujuan #ERAS_TOUR #kamu jatuh cinta #Amsterdam2 @TaylorSwift @TravisKelsey

♬ You Are In Love (Versi Taylor) – Taylor Swift

“Saya menyebutkannya pada Ty pada awalnya, dan saya berkata, ‘Betapa lucunya jika saya mengendarai sepeda saat… 1989 [section]“Dia mulai tertawa, dan dia berkata, ‘Apakah kamu benar-benar siap melakukan hal seperti itu?’ Saya berkata, ‘Apa? Saya ingin melakukan itu, apakah Anda bercanda?” kenangnya. “Saya sudah cukup menonton pertunjukannya, mungkin lebih baik menempatkan saya di sini. Memang, saya menemukan bagian pertunjukan yang sempurna untuk saya hadiri. Tidak ada, seperti sepeda kalau-kalau saya menabrak orang lain atau menabrak salah satu penari atau apa pun. Sepertinya itu adalah pilihan yang paling aman.”

Travis menambahkan bahwa meskipun tindakan tersebut “tidak biasa baginya”, dia bercanda, “Saya tidak suka tampil di atas panggung. Ada banyak orang di sana, dan saya tidak merasa betah.” Dia secara keseluruhan senang dengan kejutan “ajaib” yang terjadi.

Dia mencatat bahwa periode ini adalah “waktu yang tepat” baginya untuk naik panggung dan “menjadi aktor” bersama Swift.[I] “Aku memastikan aku bermain dengan Tai dan merias wajahnya dengan benar. Hebat, aku bersenang-senang,” lanjutnya. “Tentu saja merupakan suatu kehormatan bisa berada di atas panggung bersama Taylor, tetapi bahkan Cam dan Jan, yang mengenal saudara laki-laki Cam, sangat bahagia. Calin SaundersKami bermain bersama di Kansas City, memenangkan dua Super Bowl bersama. … [He’s] “Salah satu rekan tim favorit saya, jadi bisa mengguncang lapangan bersamanya dan sekarang mengguncang panggung bersama saudaranya, Anda sudah tahu…itu sangat keren.”

READ  Video French Montana: Sedikitnya 10 terluka dalam pengambilan gambar saat syuting video musik

Kelsey mengatakan dia bersyukur bisa bersama “tiga profesional” untuk momen besar ini — Swift dan dua penarinya Cam Saunders Dan Jan Ravnick – Dia mengungkapkan bahwa hanya ada satu pemikiran di otaknya sepanjang pertunjukan.

“Jangan jatuhkan sayang. Jangan jatuhkan Taylor ke seberang [to] “Sofa sialan ini,” candanya. “Aturan emasnya adalah, ‘Jangan jatuhkan Taylor. Bawa dia ke sofa dengan aman.'”

Dia memuji profesionalisme Swift, menambahkan: “Anda tidak dapat melakukan kesalahan apa pun ketika Taylor di atas panggung, dialah yang terbaik untuk melakukannya… Berteriaklah kepada Tay karena mengizinkan saya naik panggung bersamanya. Siapa tahu, itu mungkin bukan yang terbaik.” terakhir kali.”

Mengenai apakah Kelsey diperkirakan akan tampil di panggung bersama Swift lagi, Travis bercanda, “Siapa yang tahu? Mungkin ini bukan yang terakhir kalinya.”