Juni 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Lusinan tembakan dilepaskan di dekat lapangan bisbol remaja selama pertandingan di North Charleston, Carolina Selatan

Lusinan tembakan dilepaskan di dekat lapangan bisbol remaja selama pertandingan di North Charleston, Carolina Selatan

Sebuah klip video yang difilmkan oleh ayah dari salah satu pemain menunjukkan anak-anak melihat sekeliling dengan bingung setelah mendengar tembakan pertama. Pemain dan pelatih jatuh ke tanah untuk keselamatan, dan orang tua terdengar memanggil anak-anak mereka. Tidak ada yang terluka dalam penembakan itu.

Walikota Keith Sami mengatakan kantornya menawarkan hadiah untuk informasi yang mengarah pada penangkapan para penembak.

“Saya menawarkan hadiah 10.000 dolar bukan untuk hukuman, tetapi untuk penangkapan orang-orang yang ada di sini di tempat parkir ini, bertengkar dan menembak satu sama lain saat anak-anak di sini bermain bola,” kata Sumi. Kami tidak akan mentolerir itu.

Asisten Sheriff Charleston Utara Greg Gomez mengatakan pada konferensi pers pada hari Selasa bahwa seorang petugas area tiba kurang dari satu menit setelah mendengar penembakan itu, tetapi para tersangka sudah pergi.

Gomez mengatakan polisi menemukan satu senjata api di tempat kejadian dan dua lainnya “dilempar di dekat taman. Mungkin oleh orang-orang yang terlibat.”

Selongsong peluru juga ditemukan di tempat parkir dan beberapa kendaraan di tempat parkir terkena peluru.

Polisi sedang menguji senjata untuk melihat apakah mereka digunakan dalam penembakan.

Laurie dan Blake Ferguson mengatakan putra mereka sedang ereksi ketika penembakan dimulai. Blake Ferguson memposting video insiden itu di Facebook.

Lalu tiba-tiba, boom, boom, dan ‘Turun, semuanya, turun! “Anda berada di taman. Anak-anak saya tidak cocok dengan saya dan Anda melihat semua orang terganggu,” kata Laurie Ferguson. WCSC CNN. “Dan putra saya berada di bukit tembak sendirian dan hal yang paling mengejutkan sebagai seorang ibu, sebagai warga kota ini, adalah merasa tidak berdaya. Saya merasa benar-benar tidak berdaya.”

Walikota mengatakan penembakan itu tidak ada hubungannya dengan bisbol atau latihan yang terjadi di taman.

READ  Olimpiade Langsung: Berita dari Beijing dan pembaruan jumlah medali

“Orang-orang yang di sini saling menembak tidak ada di sini untuk menonton pertandingan bola,” kata Sami. Mereka datang ke daerah terpencil untuk melakukan pertempuran yang dimulai di tempat lain dan akhirnya saling menembak.

Dia mengatakan kota itu akan meningkatkan kehadiran kepolisiannya di masyarakat dan meningkatkan penegakan hukum dalam upaya untuk menjauhkan senjata dari jalanan.

Para pejabat mengatakan petugas polisi akan ditempatkan di lapangan bisbol ketika kegiatan berlangsung.

Polisi Charleston Utara juga sedang menyelidiki penembakan lain yang terjadi Selasa pagi sekitar setengah mil dari taman, tetapi mengatakan mereka tidak tahu apakah kedua insiden itu terkait. Tidak ada yang terluka dalam penembakan ini.

Theresa Waldrop dari CNN berkontribusi pada laporan ini.