Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

New Orleans Saints tersandung dengan kekalahan kandang dari Baltimore Ravens | NFL

Dengan Saints membuntuti Baltimore 14-0 di akhir babak pertama, Andy Dalton membuka peluang Marquis Calaway ke zona akhir. Itu adalah jenis malam untuk kejahatan New Orleans.

Seminggu setelah penutupan keseluruhan 24-0 dari Las Vegas Raiders, para Orang Suci ditahan di musim rendah 243 yard dalam kekalahan kandang yang hangat 27-13 dari Ravens yang menjatuhkan mereka menjadi 3-6. New Orleans puas dengan tujuan lapangan di inning terakhir permainan setelah pelanggaran Dalton, yang berlayar dari kaki Calaway, tidak tersentuh sampai permainan menjadi sulit dipahami di akhir kuarter keempat.

“Semua orang punya andil malam itu,” kata Dalton. “Mereka melakukan pekerjaan dengan baik dengan rencana mereka. Kami perlu menemukan cara untuk membuat lebih banyak permainan daripada yang kami lakukan malam ini.” Angka itu mendekati nol untuk sebagian besar babak pertama. Para Orang Suci mengambil dua pendaratan pertama pada empat kepemilikan pertama mereka, dan satu datang karena bendera untuk mengganggu intersep terbalik.

Finish terpanjang Dalton selama tiga perempat adalah 19 yard, dan permainan larinya tidak efektif. Alvin Kamara, yang dimasukkan lebih awal tanpa keuntungan di posisi ketiga dan satu, menyelesaikan 30 yard dengan sembilan kereta. “Mereka telah melakukan banyak hal bagus dalam bertahan dan mereka memberi kami banyak tantangan,” kata pelatih Saints Denis Allen. “Kami harus kembali ke papan gambar dan membuat beberapa koreksi dan menjadi lebih baik minggu depan.”

New Orleans hanya mencapai tiga dari 11 penurunan ketiganya setelah masuk dengan tingkat keberhasilan 43,8% – terbaik kedelapan Di NFL. Quarterback ceria Tyus Bowser berlari tanpa tersentuh untuk memaksa Dalton melempar bola di sepertiga pertama Saints, mengatur nada. Gelandang Justin Houston memecat Dalton di game terakhir kuarter pertama, memaksa tendangan lain. Cornerback Marlon Humphrey menjatuhkannya di tempat ketiga untuk menghentikan keunggulan pertama The Saints di babak kedua, memaksa lapangan 37 yard yang hanya menutup celah menjadi 17-6.

Setelah tendangan Ravens, Houston memukul Dalton lagi, dan Calais Campbell menyelesaikan pertandingan dari sisi lain. “Kami harus menemukan cara untuk memblokir perlindungan, menemukan cara untuk mengeluarkan bola dari tangan saya,” kata Dalton. “Laki-laki harus buka tepat waktu.”

Akhir pertahanan New Orleans Saints Tanoh Kabasanion menyelamatkan Baltimore Ravens berlari kembali Kenya Drake
Orang Suci sekarang 3-6 di NFC Selatan. Foto: Stephen Low/USA Today Sports

Lamar Jackson melemparkan umpan touchdown di akhir kuarter pertama untuk memberi Baltimore keunggulan 7-0. The Ravens kemudian mengontrol bola di tanah, berlari sejauh 188 yard dalam 40 beban sambil memenangkan waktu penguasaan bola 37:47-22:13. Baltimore menempatkan permainan di luar jangkauan Houston ketika Houston mencegat umpan miring dan mengembalikannya ke New Orleans 17 di pertengahan kuarter keempat, untuk menjaringkan Drake Kenya dari jarak empat yard untuk maju 27-6. The Saints mencatat touchdown solo mereka dalam jarak 41 yard dari catch-and-run dengan penyelesaian ketat oleh Joan Johnson dengan waktu tersisa 4:13 ketika para pemain bertahan Ravens berhenti karena mereka mengira dia berada di luar batas.

Ketika ditanya apakah permainan seperti itu mungkin membuatnya mempertimbangkan kembali untuk bertahan dengan Dalton selama pramusim James Winston, Allen mengatakan tidak. The Saints telah mencetak setidaknya 25 dalam lima pertandingan terakhir mereka, rata-rata 29,6 poin. “Serangan kami bagus dan kami menggerakkan bola dengan efektif,” katanya. “Itu bukan pertandingan yang bagus malam ini. Kami mengalami hari yang buruk di kantor secara ofensif dan kami harus meningkatkannya.”

READ  Richie James menandatangani kontrak dengan Giants untuk memberikan dorongan untuk kembali ke pertandingan