Februari 5, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dakota Johnson memanggang Armie Hammer di Sundance

Armie Hammer, Luca Guadagnino, dan Dakota Johnson
gambar: Tommaso Bode Arturo Holmes (Gambar Getty)

Ada beberapa aktor yang terlintas dalam pikiran ketika memikirkan sutradara Luca Guadagnino: Dakota Johnson, yang membintangi film-filmnya percikan yang lebih besar Dan ketegangan; Michael Stuhlbarg, yang tampil di Panggil aku dengan namamu Dan tulang dan semuanya; Timothee Chalamet, yang juga dibintangi tulang Dan CMBYN. Dan kemudian ada Armie Hammer, yang mungkin ingin dilupakan banyak orang, jika saja Dakota Johnson mengizinkan kita.

Pada acara malam pembukaan di Festival Film Sundance Kehormatan ini Ryan CooglerDan Nikiato JossoDan Lonceng W Kamaudan Guadagnino, Johnson memberi sutradara Penghargaan Ikon Internasional. “Dia Di sini, di Sundance Pada 2017, penonton menyaksikan film yang secara unik menampilkan pendekatan ikonik Luca dalam bercerita. Visi dan gaya Panggil aku dengan namamuJohnson untuk Kerumunan (Per variasi), dan bercanda, “Sayangnya, saya tidak menyukainya. Sayang sekali. Luca meminta saya untuk bermain Peaches tetapi jadwal kami bentrok.”

(Sebagai permulaan, karakter Chalamet, Elio, menggunakan buah persik untuk masturbasi di film, dan segera setelah karakter Hammer, Oliver, memakannya –Meskipun pada akhirnya tidak, tidak seperti Oliver dalam novel.)

Johnson melanjutkan dengan sinis, “Terima kasih Tuhan, karena dengan begitu aku akan menjadi wanita lain yang coba dimakan oleh Armie Hammer.” Setelah beberapa tawa dan sorakan dari penonton, dia melanjutkan, “Sudah lima tahun sejak film ini diputar di sini dan Luca tidak berhenti membawa kita ke tempat-tempat menarik. Siapa tahu.” Kanibalisme sangat umum? “

In 2021, Hammer was accused of various abuses, though perhaps the most eyebrow-raising allegation was his supposed cannibal fantasies. That same year, Johnson was asked about Hammer (with whom she appeared in The Social Network) as well as other male co-stars like Johnny Depp and Shia LaBeouf who had been accused of abuse during a Reporter Hollywood wawancara. Dia mengklaim bahwa dia tidak memiliki pengalaman negatif dengan para pemeran, dan menyebut budaya pembatalan “membuat frustrasi”.

“Saya bersenang-senang bekerja dengan mereka; Saya merasa sedih atas kehilangan artis hebat. Saya merasa sedih untuk orang-orang yang membutuhkan bantuan dan mungkin tidak mendapatkannya tepat waktu. Saya merasa sedih untuk siapa pun yang telah disakiti atau dirugikan. Sungguh menyedihkan. Saya percaya orang bisa berubah. Saya ingin percaya pada kemampuan manusia untuk berubah, berkembang, mendapatkan bantuan, dan membantu orang lain. Saya pikir pasti ada koreksi berlebihan yang signifikan terjadi.” Beberapa komentar pedas dalam surat yang tidak relevan tidak boleh dipertimbangkan. Koreksi berlebihan ini.

READ  Kim Kardashian tidak turun tangan untuk membantu Kanye selama episode kesehatan mentalnya