September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Seorang YouTuber baru saja mengungkapkan episode pertama dari serial Amerika Sailor Moon

Seorang YouTuber baru saja mengungkapkan episode pertama dari serial Amerika Sailor Moon

Pencarian selama puluhan tahun untuk versi Amerika dari bulan pelaut Itu akhirnya berakhir. Ray Mona, YouTuber Siapa yang Mendokumentasikan Upayanya untuk Menemukan Media yang Hilang (Termasuk yang belum dirilis maksudku cewek Permainan), dari pengungkapan episode percontohan dari seri yang belum selesai dan tidak pernah berakhir, yaitu bulan pelaut Basis penggemar dikenal sebagai Saban Mon.

Itu Kisah orang Amerika bulan pelaut Itu dimulai pada tahun 1993, sekitar dua tahun sebelum munculnya dubbing Pelaut bulan yang kita kenal hari ini. Saat itu, studio animasi Toon Makers berkolaborasi dengan Renaissance Atlantic Entertainment, produser di balik aslinya Power Rangers, mencoba membuat seri versi bahasa Inggris. Kedua perusahaan menawarkan sebuah proyek yang menggabungkan live action dan animasi yang akhirnya tidak berhasil. Kami baru saja melihat sekilas apa yang keluar dari proyek secara singkat Video musik ditampilkan di konferensi animasi di tahun sembilan puluhan.

Tapi sekarang kita sudah menyelesaikan episode pertama. dalam dua bagian (bagian satu | Bagian kedua) Peristiwanya berlangsung selama beberapa bulan, Mona melihat detail perjalanannya untuk diungkapkan Saban Mon. dengan bantuan Kotaku Reporter Cecilia D’Anastacio yang Coba temukan tautan yang sudah lama hilang di tahun 2018Dia memperoleh izin dari mantan Presiden Bandai AS Frank Ward untuk mendapatkan salinan rekaman dari Perpustakaan Kongres yang dia sertakan dalam videonya.

Pilot mulai pukul 1:43:48 Di bagian kedua dari seri Ray Mona, sungguh menakjubkan akhirnya melihat seri yang tidak pernah membuahkan hasil. Episode ini membagi waktunya antara format animasi dan live-action, dengan Sailor Scout—dan bahkan Luna—berperan sebagai aktris kehidupan nyata selama mereka berada di Bumi. Selama urutan luar angkasa, acara beralih ke versi animasi yang menukar tampilan asli bertabur bintang bulan pelautKarakter untuk sesuatu yang Anda lihat dalam film Disney klasik.

READ  Conan O'Brien, Paul Rudd, Steve Martin, Tina Fey, Candice Bergen dan Elliot Gold Crush Perayaan Lima Waktu John Mulaney

Ini adalah pengalaman yang sama sekali berbeda dari rantai, dan saya harus mengatakan itu benar-benar sepadan dengan menunggu.