Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Istri Nick Jonas, Priyanka Chopra, menggambarkan waktu putrinya yang prematur di unit perawatan intensif neonatal

Priyanka Chopra mengingat kembali tahun pertama hidupnya kehidupan putri bayi, Dia mengakui bahwa dia dan suaminya Nick Jonas tidak tahu apakah Malty akan selamat sementara mereka mengawasinya di unit perawatan intensif neonatal selama tiga bulan.

“Saya benar-benar melindungi bagian hidup saya ini dengan putri saya,” kata Chopra Vogue Inggris dalam edisi Februari.”Karena ini bukan hanya tentang hidup saya. Ini juga miliknya.” Artikel itu diterbitkan tepat setelah ulang tahun pertama putrinya.

Chopra dan Jonas Seorang putri lahir Pada 15 Januari tahun lalu dengan ibu pengganti sebelum waktunya di trimester penuh kehamilan.

Saya berada di OR [operating room] Ketika itu keluar, aktris “Quantico” itu memberi tahu Mode selama wawancara di rumahnya saat bermain dengan Malty, “Dia sangat kecil, lebih kecil dari tanganku. Aku melihat apa yang dilakukan perawat perawatan intensif. Mereka melakukan pekerjaan Tuhan. Nick dan Saya berdiri di sana saat dia diintubasi. Saya tidak tahu.” Bagaimana mereka menemukan apa yang mereka butuhkan [in her tiny body] untuk melakukan intubasi.”

Priyanka Chopra membagikan foto baru bayi Malti yang menggemaskan

Bayi Priyanka Chopra dan Nick Jonas lahir prematur pada trimester terakhir, tetapi sekarang “sehat dan berkembang”.
(Priyanka Chopra/Instagram)

Selama tiga bulan berikutnya, katanya, mereka menghabiskan setiap hari dengan seorang Malta di dadanya sebelum mereka bisa membawanya pulang.

“Saya tidak tahu apakah itu akan berhasil atau tidak,” jelasnya.

Chopra merayakan bahwa orang Malta sekarang “sehat dan berkembang”, tetapi berkata “sebagai ibu NICU” dia masih berjuang untuk melepaskan kekhawatiran tentang kesehatan putrinya.

Klik di sini untuk mendaftar buletin hiburan kami

“Pertama kali saya mendapat gigitan padat [of food] Dia bilang dia muntah dan saya pikir saya membunuhnya,” menambahkan bahwa ibu dan mertuanya sangat mendukung anak tersebut, menjelaskan bahwa hal seperti itu normal untuk anak-anak.

READ  "Full Frontal with Samantha Bee" dibatalkan oleh TBS setelah 7 musim

“Tetapi karena saya seorang ibu di unit perawatan intensif neonatal,” katanya, “taruhannya sangat tinggi, dan saya harus keluar dari sini. Saya akan melakukannya.”

Priyanka Chopra dan Nick Jonas berbagi seorang putra berusia satu tahun, Malty.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas berbagi seorang putra berusia satu tahun, Malty.

Jonas yang bergabung Dalam wawancara, dia menyebut menjadi orang tua “luar biasa” tetapi mengatakan “tidak ada yang lebih baik”.

Jonas, yang baru-baru ini tampil di The Kelly Clarkson Show, mengatakan dia dan istrinya mengadakan pesta untuk Malty.

Klik di sini untuk aplikasi FOX NEWS

“Kami harus merayakannya,” katanya. “Dia mengalami perjalanan yang sangat liar di awal hidupnya, jadi kami harus merayakannya dengan gaya. Dia satu-satunya. Dia cantik. Luar biasa – yang terbaik.”