September 25, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

NBA menghindari penjadwalan pertandingan musim reguler pada Hari Pemilihan

NBA menghindari penjadwalan pertandingan musim reguler pada Hari Pemilihan

NBA akan ditangguhkan pada Hari Pemilihan.

Jadwal liga untuk musim mendatang adalah untuk semua 30 tim yang akan bermain pada 7 November, malam sebelum pemilihan paruh waktu. NBA berharap tim akan menggunakan malam itu sebagai kesempatan untuk mendorong penggemar untuk keluar dan memilih, serta memperkuat perlunya partisipasi masyarakat.

Tetapi pada 8 November, Hari Pemilihan, tidak ada pertandingan yang dijadwalkan untuk tim NBA. Tim didorong untuk berbagi informasi pemilihan – seperti tenggat waktu pendaftaran – dengan basis penggemar di minggu-minggu menjelang 8 November.

“Keputusan untuk menetapkan tanggal adalah hasil dari fokus keluarga NBA untuk mempromosikan keterlibatan sipil nonpartisan dan mendorong penggemar untuk mengembangkan rencana untuk memilih selama pemilihan paruh waktu,” kata liga pada Selasa.

Semua 435 kursi di DPR AS akan ditawarkan pada 8 November, bersama dengan lebih dari 30 kursi Senat dan pemilihan gubernur.

Langkah ini jarang terjadi untuk liga, yang biasanya tidak memainkan permainan apa pun pada Thanksgiving dan Malam Natal dan mencoba menghindari penjadwalan pertandingan pada hari pertandingan bola basket putra NCAA — sering kali Senin pertama di bulan April. Ini juga memiliki beberapa hari libur yang dibangun di sekitar All-Star Game, yang berlangsung pada bulan Februari.

NBA dan para pemainnya secara terbuka terlibat dalam banyak motif terkait pemilu pada tahun 2020, sebagian besar sebagai bagian dari tanggapan setelah kematian George Floyd dan Breonna Taylor memicu kembali upaya untuk memberantas ketidaksetaraan rasial dan kebrutalan polisi.

READ  Peringkat Kursi Panas MLB: Lima manajer yang mungkin akan segera kehilangan pekerjaan, termasuk Joe Girardi . dari Phillies

Banyak pemain termasuk LeBron JamesBerpartisipasi dalam kampanye Daftar untuk Memilih dan inisiatif Get Out to Vote lainnya. Beberapa tim telah mengubah arena mereka menjadi pusat rekaman atau pemungutan suara.

Jadwal lengkap NBA untuk musim ini akan dirilis pada pukul 3 sore ET pada hari Rabu.