September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Frustrasi Kenny Goladay muncul di kamp Giants

Frustrasi Kenny Goladay muncul di kamp Giants

Ini terjadi ketika mencatat setiap gerakan yang dilakukan Kenny Golladay: Mungkin, mungkin saja, fakta bahwa dia menunjukkan beberapa emosi setelah permainan yang tidak dia lakukan adalah tanda kemajuan.

Frustrasi lebih baik daripada flat streak, kan?

Golladay, penerima lebar untuk upah tinggi dan produktivitas rendah untuk Giants, memiliki umpan dari Daniel Jones di tembakan kedua dari latihan tim selama latihan off-piste hari Selasa. Cornerback Adoree ‘Jackson tiba di cakupan dan mengambil bola dari genggaman Golladay. Mungkin ini akan dinilai lulus tidak lengkap. Ini mungkin telah turun sebagai tangkapan dan menjadi bingung. Bagaimanapun, itu bukan perkembangan positif dalam Musim panas perkembangan negatif untuk Golladay.

Kenny Goladay tidak mematuhi kontraknya dengan Giants, dan rasa frustrasi mulai muncul.
Noah K. Murray New York Post

Mengambil bola, dia menembaknya dengan kedua tangan seolah-olah dia ingin menghancurkan udara darinya dan membuangnya, ke arah zona akhir yang berlawanan.

“Saya marah,” kata Golday. “Saya turun ke sana dan meraihnya, dan Adoree baru saja masuk dan melakukan permainan dan membuatnya merasa sedikit bingung. Jadi ya, saya kesal karena itu akan menjadi pencapaian besar bagi kami.

Berdasarkan apa yang dia lakukan di Detroit dalam empat tahun pertama karirnya, Golday dibayar lebih dalam kontrak empat tahun senilai $72 juta yang dibuang oleh Giants yang putus asa tahun lalu. Golladay memperoleh 1.000 yard berturut-turut dengan Lions, dan pada 2019 memimpin NFL dengan 11 gol. Tapi dia belum secara konsisten mengarah ke level pemain NFL elit di posisinya.

Performa buruknya di pertandingan pramusim pertama tahun ini tidak boleh dilebih-lebihkan. Pada 17 tembakan, Golladay menjadi sasaran tiga kali dan meraih satu operan selama 6 yard. Sorotan takeaway adalah drop down ketiganya dari bola rendah namun dapat disentuh dari Jones di garis 2 yard Patriots.

READ  Indianapolis Colts menghapus bintang LB Shaquille Leonard dari daftar PUP

“Saya benar-benar berharap saya mengetahuinya,” kata Gulday, sebelum menyarankan dia mungkin memiliki keraguan dengan rute yang dia jalani bersama dengan rookie Wan Dale Robinson dan Colin Johnson.

“Agak mencoba meluangkan sedikit waktu saya untuk orang-orang ini, tetapi pada akhirnya, saya harus melakukan permainan itu,” kata Golladay.

Yang lebih mengkhawatirkan tentang penurunan itu adalah penampilan Guldai, 28, selama pemusatan latihan. Jika tidak ada nomor di kaus dan identitas para pemain tidak diketahui, semua orang di Golladay berpikir untuk mengawasinya setiap hari adalah bahwa dia adalah penerima jangkung yang tidak menunjukkan banyak ledakan, tidak mencapai banyak pelarian, dan tidak ‘ t berjuang keras untuk bola di udara Dan dia tidak melakukan banyak hal untuk membuat orang berpikir dia istimewa.

Penerima lebar New York Giants Kenny Goladay (19) saat New York Giants berlatih
Golladay tidak mendapatkan jumlah operan latihan yang seharusnya dia dapatkan – dan dia tahu itu.
Robert Sabo

Berjalan lama tanpa menangkap – dalam praktiknya.

“Saya yakin Anda mungkin mengenal beberapa penerima di sini, ketika mereka tidak mendapatkan bola dalam latihan, Anda dapat melihatnya dengan bahasa tubuh mereka,” kata Goladay. “Jadi, saya menerima itu sebagai tantangan, dan mencari cara lain agar saya bisa tampil—setidaknya di mistar. Jika itu saya yang mengunci 30 yard ke bawah, bagian belakang itu adalah Sakuan.” [Barkley] Saya bisa pergi, menghentikan saya untuk Wan’Dale, atau saya hanya memenangkan pertandingan satu lawan satu saya, tetapi saya tidak mendapatkan bola.

‘Saya ingin berlatih dan menangkap, saya tidak akan berbohong.’

Berdasarkan kontraknya, Golladay tidak akan ke mana-mana musim ini, jadi Giants harus menemukan cara untuk membuatnya bekerja. Pelatih kepala Brian Dabol dan manajer umum Joe Schoen berada di Buffalo tahun lalu, jadi Mereka telah mewarisi Goladay. Daboll mengatakan dia dan Schoen setuju bahwa “siapa pun yang melakukan yang terbaik akan bermain.”

READ  Adonan Liga Kecil memeluk lawan setelah dipukul dalam tampilan yang menginspirasi olahraga

Pada titik ini, tidak ada yang bisa sampai pada kesimpulan bahwa kinerja Guldai mendekati yang terbaik.

“Anda fokus pada segalanya,” kata Daboll. Bagaimanapun, ini adalah permainannya. Saat Anda memulai siaran langsung. Tapi sekarang semuanya adalah kompetisi. Jadi, orang-orang yang melakukan yang terbaik — dan sekali lagi, yang terbaik mungkin sedikit berbeda dari yang terbaik saya. Ini menjadi lebih baik, Tapi semua orang ini akan melakukannya bersaing.”

Dalam 14 pertandingan di musim debutnya untuk Giants, Golladay melakukan 37 resepsi untuk 521 yard dan tidak ada touchdown. Dia tidak merahasiakan bahwa dia tidak berpikir staf pelatih dan penyerang sebelumnya telah menunjukkan yang terbaik tetapi selain itu Lebih baik menjauh dari pertanyaan tentang 2021. “Semacam bilas itu,” katanya.

Dia ditanya apakah Raksasa telah melihat Kenny Guldai yang “asli”.

Dia berkata, “Tidak, saya tidak akan mengatakan itu.” “Mungkin saya melihat sekilas tahun lalu di New Orleans [six catches for 116 yards] Sedikit, saya pasti akan mengatakan banyak yang harus saya buktikan. ”