November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Nasdaq berjangka turun setelah panduan Amazon yang lemah menambah tekanan pada kekalahan teknis

Nasdaq berjangka turun setelah panduan Amazon yang lemah menambah tekanan pada kekalahan teknis

Nasdaq 100 berjangka jatuh Kamis malam setelah pendapatan mengecewakan Amazon ditambahkan ke indeks yang sudah terkompresi.

Kontrak berjangka terkait Nasdaq turun 0,7%. Dow Jones Industrial Average berjangka turun 0,5%, dan S&P 500 berjangka kehilangan 0,1%.

Amazon memimpin penurunan dalam perdagangan yang diperpanjang, setelah mundur setelah publikasi perusahaan Pendapatan kuartalan lebih lemah dari yang diharapkan Ini mengeluarkan panduan penjualan kuartal keempat yang mengecewakan.

Saham Apple juga lebih rendah pada awalnya setelah pengumuman perusahaan Pendapatan iPhone lebih lemah dari yang diharapkan, tetapi mereka telah berbalik ke atas. Perusahaan masih mengalahkan perkiraan Wall Street untuk pendapatan dan pendapatan kuartalan.

Nama-nama teknis telah menjadi awan gelap di pasar dalam perdagangan reguler juga. Sebelumnya pada hari itu, Nasdaq Composite Index kehilangan 1,6%, karena kekalahan di Meta dan saham teknologi lainnya, dan S&P 500 turun 0,6%. Sementara itu, Dow naik 194,17 poin, atau 0,6%, untuk kenaikan hari kelima berturut-turut, dibantu oleh data PDB yang mengisyaratkan bahwa inflasi mungkin berkurang.

Liz Young, kepala strategi investasi SoFi, mengatakan rasa sakit yang dirasakan investor dividen tidak dapat dihindari dan perlu untuk bergerak maju dalam siklus saat ini.

“Kami sudah menunggu hal itu terjadi,” katanya di “Closing Bell: Overtime” CNBC. “Biasanya ada urutan kejadiannya: pertama pasar pergi, lalu keuntungan pergi, lalu ekonomi pergi. Jadi ini akhirnya bagian di mana kita melihat keuntungan dipukul dan saya rasa tidak salah teknologi mengambil pukulan. yang paling banyak. Teknologilah yang mendapat tekanan di pasar ini. Sejak awal.”

“Ini hanyalah pemeriksaan lain pada daftar hal-hal yang perlu kita lewati sebelum kita dapat melakukannya dengan bagian dari siklus ini,” tambahnya.

READ  Robinhood memotong sekitar 9% karyawan penuh waktu

Dow dan Standard & Poor’s berada di jalur untuk menyelesaikan minggu ini dengan kenaikan masing-masing sekitar 3% dan 1,5%. Nasdaq akan turun sedikit.

Jumat membawa hari yang lebih tenang untuk penghasilan. Saat investor menyerap pertumpahan darah dalam teknologi, mereka akan memiliki Chevron dan ExxonMobil di dek sebelum bel, serta AbbVie dan Colgate-Palmolive.

Dalam data ekonomi, pedagang melihat indeks harga PCE, ukuran inflasi pilihan Fed, serta kepercayaan konsumen dan penjualan rumah yang tertunda.