Juli 19, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Nascar memamerkan prototipe mobil listrik

Nascar memamerkan prototipe mobil listrik

Nascar memamerkan prototipe mobil listrik baru di Chicago Street Race hari ini sebagai bagian dari presentasi inisiatif keberlanjutan, yang mana Nascar memiliki mitra baru di perusahaan listrik Swedia ABB. Mobil, yang lebih mirip crossover performa tinggi seperti Ford Mustang Mach-E, dalam banyak hal benar-benar berbeda dari kendaraan tradisional. Jangan berharap Prototipe ABB NASCAR EV akan menggantikan V8 yang menggunakan bahan bakar dalam waktu dekat.

Nascar mengatakan mobil tersebut memiliki tiga motor listrik – satu di depan dan dua di belakang – yang ditenagai oleh baterai berpendingin cairan berkekuatan 78 kilowatt-jam yang dapat menghasilkan “tenaga maksimum” sebesar 1.000 kilowatt. Menurut pengumuman hari ini.

NASCAR menulis bahwa mobil listrik tersebut menggunakan versi modifikasi dari sasis generasi berikutnya yang diperkenalkan NASCAR pada tahun 2022, yang dirancang Dengan fokus beralih ke bahan bakar alternatifChevrolet, Ford, dan Toyota membantu mengembangkannya, menurut organisasi tersebut.

Sebelum diluncurkan, prototipe senilai $1,5 juta ini hanya dikemudikan oleh pembalap NASCAR David Ragan, Telah di laporkan Pers Terkait. Ragan mengatakan kepada surat kabar itu bahwa putaran tercepatnya di Martinsville Speedway di Virginia “sepersepuluh detik lebih lambat” dibandingkan rata-rata pembalap, meskipun akselerasinya hampir dua kali lipat dari rata-rata pembalap. Tidak mengherankan, berat badan merupakan faktor besar yang memperlambatnya secara bergantian.

Mobil konvensional tidak melakukan belokan kiri terakhir, meskipun ada rumor bahwa mereka akan berbelok Pengenalan hibrida dalam beberapa tahunNamun, mereka bisa melakukan hal serupa dengan seri balap Formula E serba listrik yang disponsori oleh ABB; NASCAR mengatakan pihaknya “mungkin mengeksplorasi kemungkinan seputar balap performa tinggi.” berdasarkan Berita NBC.