Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Keruntuhan kripto yang mengerikan memicu kepanikan “parah” setelah  triliun Bitcoin, Ethereum, XRP, dan Solana hilang.

Keruntuhan kripto yang mengerikan memicu kepanikan “parah” setelah $2 triliun Bitcoin, Ethereum, XRP, dan Solana hilang.

Diperbarui 07/06 di bawah. Posting ini pertama kali diterbitkan pada 4 Juli

Bitcoin
Bitcoin
Nilai Bitcoin turun menjadi sekitar $50,000, setelah Ketua Federal Reserve Jerome Powell memperingatkan “masa kritis.”

berlangganan sekarang Aset Kripto Forbes dan Penasihat Blockchain “Dan temukan proyek-proyek blockchain yang sedang tren yang diperkirakan akan memberikan keuntungan lebih dari 1000%” setelah gempa bumi mengurangi separuh Bitcoin!

Harga Bitcoin telah turun sekitar 25% selama sebulan terakhir, dengan nilai total Bitcoin, Ethereum, dan XRP menurun.
Mata uang riak
Pasar mata uang kripto dan Solana mendekati ambang kapitalisasi pasar $2 triliun untuk pertama kalinya sejak awal Februari – turun dari hampir $3 triliun di bulan Maret.

Sekarang, setelah seorang miliarder teknologi legendaris mengatakan dia yakin Bitcoin dapat menggantikan dolar AS, bursa Bitcoin Mt. Gox memicu apa yang bisa menjadi gelombang pasang Bitcoin.

Daftar sekarang untuk uji coba gratis Kodeks KriptoBuletin harian berdurasi lima menit untuk para pedagang, investor, dan penggemar kripto yang akan terus memberi Anda informasi terkini tentang perkembangan terkini dan terus memberi Anda informasi terbaru tentang pasar Bitcoin dan mata uang kripto.

Forbes“Yang paling penting” – Elon Musk mengomentari gempa besar harga Bitcoin yang dipicu oleh miliarder teknologi tersebut

“Pada tanggal 5 Juli 2024, [Mt. Gox] “Pembina Rehabilitasi telah melakukan pembayaran dalam bentuk Bitcoin dan Bitcoin Cash kepada Kreditor Rehabilitasi tertentu melalui sebagian pertukaran mata uang kripto yang ditunjuk, dll. sesuai dengan Rencana Rehabilitasi,” demikian isi surat Kepada Yang Berkepentingan. Itu telah diterbitkan Ke lokasi Mt. Astaga.

Tak lama setelah diterbitkan, dokumen tersebut tidak tersedia, namun tidak jelas alasannya.

Sebelumnya, analis Bitcoin dan cryptocurrency di Arkham
Arkham
Intelijen mengatakan mereka mengamati transfer hampir 50,000 bitcoin senilai $2.7 miliar di bawah kendali Mt. Gox ke dompet lain yang mungkin menjadi tanda bahwa cryptocurrency akan segera didistribusikan kepada kreditor.

“Jika tambahan 200.000 bitcoin – senilai lebih dari $10 miliar – memasuki pasar dalam waktu singkat, pasokan kemungkinan akan melebihi permintaan, dan kita mungkin melihat harga bitcoin menurun,” Neil Rorty, analis di platform investasi Stocklytics, berkata dalam komentar email.

Pada akhir Juni, pengawas bursa Mount Jux mengumumkan bahwa bursa tersebut, yang runtuh satu dekade lalu, akan mulai mendistribusikan hampir $10 miliar dana dalam bentuk bitcoin, uang tunai bitcoin, dan mata uang fiat kepada kreditornya pada awal Juli.

Pembaruan 07/06: Jatuhnya harga Bitcoin telah mencapai titik terendah, dengan pasar kripto yang lebih luas sedikit pulih setelah aksi jual tajam minggu ini.

Namun, para pedagang dan analis masih khawatir bahwa jatuhnya harga Bitcoin dapat menyebabkan penurunan Ethereum, XRP, Solana, dan mata uang kripto utama lainnya.

Indeks Ketakutan dan Keserakahan Mata Uang Kripto yang banyak ditonton, dibuat oleh situs data Alternative.me, telah jatuh ke level terendah sejak Januari 2023, setelah harga Bitcoin turun menjadi hanya $17,000 setelah runtuhnya bursa mata uang kripto FTX, dan sekarang tertatih-tatih di ambang… “Ketakutan yang luar biasa”.

“Kapitalisasi pasar mata uang kripto telah turun di bawah $2 triliun, mempercepat penurunannya dan kehilangan lebih dari 8%,” Alex Kubtskevich, kepala analis pasar di FX Pro, mengatakan dalam komentar email di mana dia menggambarkan jatuhnya harga Bitcoin sebagai hal yang “mengerikan.” banyak altcoin menderita kerugian dua digit selama 24 jam terakhir.”

“Rata-rata pergerakan 200 hari Bitcoin gagal bertindak sebagai dukungan, dan kami melihat percepatan penjualan setelah penembusan di bawah garis ini,” tulis Kubtskevich, menambahkan bahwa “situasi harga Ethereum tampak seperti jeda sebelum dorongan ke bawah baru bisa terjadi. bawa harganya kembali ke… 2300 dolar.

Daftar sekarang Kodeks Kripto—Buletin harian gratis untuk penggemar mata uang kripto

ForbesSeorang miliarder yang membeli Bitcoin mengungkapkan keterkejutannya setelah harga Ethereum, XRP, dan mata uang kripto naik

“Arah Bitcoin dalam beberapa hari mendatang akan ditentukan oleh tekanan jual dari pengguna Mount Jux,” Rachel Lin, CEO bursa desentralisasi Sin Futures, mengatakan dalam komentar email.

“Pasar memperkirakan sebagian besar pengguna Mt. Gox akan membuang token mereka, tapi kita bisa melihat rebound jika penjualan lebih rendah dari yang diharapkan. Di sisi lain, jika ada cukup penjualan untuk mendorong harga lebih rendah, kita bisa memperkirakan $50,000. segera naik level.”

Lin memperingatkan bahwa “level penting” untuk Bitcoin dan Ethereum masing-masing adalah $60,000 dan $3,350 – keduanya kini telah ditembus “secara tegas.”

“Seperti yang diharapkan, penurunan Bitcoin menyebabkan penurunan semua aset lainnya,” kata Lin. “Ethereum
Ethereum
Nilai memecoin turun sekitar 9% selama seminggu, dan nilai sebagian besar memecoin turun 10% hingga 20%.

READ  Mark Zuckerberg Menjadi Lebih Kaya $11 Miliar Hari Ini