Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Amtrak membatalkan layanan kereta antara Boston dan New York

Amtrak membatalkan layanan kereta antara Boston dan New York

Layanan kereta Amtrak antara Boston dan New York dipulihkan pada Sabtu malam setelah pemadaman listrik di jalur tersebut mendorong layanan kereta api untuk membatalkan kereta di sepanjang Koridor Timur Laut yang sibuk hampir sepanjang hari.

Amtrak berkata dalam Diperbarui Pada pukul 22.30, Otoritas Kereta Api mengumumkan bahwa pemadaman listrik disebabkan oleh sambaran petir tetapi tidak merinci di mana sambaran petir itu terjadi. Sebelumnya pada hari Sabtu, Otoritas Kereta Api mengatakan pemadaman listrik disebabkan oleh kegagalan pemutus listrik yang menyebabkan pemadaman listrik di semua jalur antara Penn Station di New York dan New Haven Union Station di Connecticut.

“Amtrak berkomunikasi langsung dengan pelanggan yang terkena dampak modifikasi ini dan menawarkan opsi untuk memesan ulang rencana perjalanan mereka,” kata perusahaan itu dalam pembaruan yang dikeluarkan Sabtu malam. “Amtrak meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan.”

Postingan media sosial Amtrak menunjukkan bahwa layanan kereta api mengalami gangguan listrik sejak sekitar pukul 09.20 pada hari Jumat, menyebabkan beberapa penundaan dan pembatalan.

Amtrak mengatakan dua kereta berjalan sesuai jadwal pada Sabtu malam: Kereta No. 65 dari Boston ke Newport News, Va., dan Kereta No. 66 dari Roanoke, Va., ke Boston.

Amtrak mengatakan sebagian besar kereta akan beroperasi sesuai jadwal regulernya pada hari Minggu, namun kereta 143, 162 dan 150 dibatalkan “karena lokasi peralatan pada saat gangguan layanan.” Amtrak mengatakan Kereta 54 dan 157 akan beroperasi dengan jadwal yang diubah.

Pihak layanan kereta api mengatakan akan membebaskan biaya tambahan bagi penumpang yang ingin mengubah reservasi mereka.

“Pelanggan yang melakukan reservasi pada kereta yang terkena dampak biasanya akan diakomodasi di kereta dengan waktu keberangkatan yang sama atau pada hari lain.” Amtrak berkata dengan waspada: Sabtu pukul 09.50

READ  Minyak jatuh karena dolar stabil, dan ekonomi China menolak reli 7 minggu

Pesan telah dikirim ke Amtrak untuk mencari informasi lebih lanjut.

Sekitar 4,6 juta orang diperkirakan melakukan perjalanan dengan bus, kereta api, atau kapal pesiar untuk libur Empat Juli, yang berarti peningkatan sebesar 9 persen dari tahun 2023 dan hampir kembali ke tingkat sebelum pandemi, menurut AAA.


Nick Stoico dapat dihubungi di [email protected].