Februari 9, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Monitor PC Porsche seharga $1.800 ini benar-benar murah untuk apa yang Anda dapatkan

Monitor PC Porsche seharga $1.800 ini benar-benar murah untuk apa yang Anda dapatkan

Perbesar / Kait Headphone Desain Porsche | AOC Agon Pro PD32M.

Tentu, monitor komputer baru seharga $1.800 Porsche Design lebih mahal daripada monitor 4K 32 inci biasa, tetapi panel mewah ini sebenarnya relatif murah untuk teknologi yang digunakannya.

Seperti yang saya lihat spesifikasi Minggu ini, Porsche Design memiliki Daftar layar terbarunyaDan, seperti produk sebelumnya, ini merupakan kolaborasi dengan AOC, yang membuat banyak jenis monitor, termasuk panel produktivitas resolusi tinggi, monitor gaming, dan opsi portabel, serta periferal PC lainnya seperti keyboard dan headphone.

Porsche Design, sub-merek dari perusahaan Jerman yang terkenal dengan mobil sport mewah, didirikan pada tahun 1974. Saat ini, rangkaian elektroniknya hanya mencakup satu item. $99 mouse bluetooth Itu dibuat dengan Acer, tetapi perusahaan juga membuat berbagai barang sehari-hari yang berfokus pada kemewahan, dari $225 korek api ke Kacamata hitam $1800.

Desain Porsche

Itu Porsche Design AOC Agon Pro PD32M Porsche bertujuan untuk menjadi monitor komputer, dimulai dengan tampilan yang menurut merek terinspirasi oleh mobil Porsche. Ini termasuk dudukan aluminium yang membentuk bentuk trapesium sebagai penghormatan halus pada roda kemudi Porsche.

Namun, Anda mungkin tidak melihat banyak Porsche yang didekorasi dengan pencahayaan RGB. Pencahayaan warna PD32M ada di bagian belakang monitor, jadi ada kemungkinan Anda tidak akan sering melihatnya kecuali LED cukup terang untuk menerangi dinding di belakang monitor. Halaman produk Porsche Design juga mencatat bahwa PD32M dapat menampilkan logo LED di desktop, tetapi tidak memberikan detail lebih lanjut.

RGB.

Monitor ini juga dilengkapi dengan remote jika Anda ingin menggunakan monitor seperti TV. Sementara layar besar yang layak untuk ruang tamu sering kali dilengkapi dengan remote control, layar tersebut jarang ada di layar berukuran desktop.

jauh.

Pilihan port sangat luas; Anda mendapatkan HDMI 2.1, DisplayPort, USB-C, empat port USB-A (Gen 3.2), dan jack headphone. Yang terakhir disertai dengan sepasang pengait yang memanjang dari kiri dan samping monitor untuk memberi Anda tempat untuk menggantung headphone Anda. Ini sangat berguna untuk kaleng over-the-head besar yang populer di kalangan gamer. Papan berisi sepasang speaker 8 watt.

spesifikasi bagus

Namun, fitur yang paling menonjol adalah panel Mini LED PD32M. Dibandingkan dengan panel LED standar yang akan Anda temukan di sebagian besar monitor komputer, tampilan LED Mini menggunakan LED yang lebih kecil, sehingga panel dapat menampung lebih banyak. Ini dapat menghasilkan kontras yang lebih tinggi, tetapi tetap tidak sebanding dengan apa yang bisa Anda dapatkan dari layar OLED yang bagus. Lebih banyak area opacity juga dapat menghasilkan kontras yang lebih baik. Sayangnya, Porsche Design belum mengumumkan berapa banyak area peredupan yang dimiliki PD32M.

Peningkatan kontras juga membantu HDR benar-benar terlihat berbeda dari SDR, dan layar Porsche serta AOC meningkatkan efisiensi HDR dengan sertifikasi VESA DisplayHDR 1400, memastikan kecerahannya setidaknya mencapai 1.400 nits dengan konten HDR. Namun, Porsche Design mengklaim bahwa layarnya memang bisa mencapai 1.600 nits. Cakupan warna adalah 97 persen DCI-P3.

PD32M memiliki spesifikasi kecepatan yang sesuai dengan pengaturan sebagian besar gamer, mulai dari resolusi 4K hingga kecepatan refresh 144Hz, waktu respons 1 ms (GtG), dan Adaptive-Sync.

Bukan harga yang buruk untuk Mini LED

Jika semua itu tidak membuat PD32M terlihat seperti monitor Porsche, demikian juga harganya. MSRP $ 1.800 tinggi untuk monitor 4K 32 inci, bahkan mempertimbangkan spesifikasi yang siap untuk game. Sebagai perbandingan, Dell G3223Q—Monitor 32 inci, resolusi 144Hz $1.100 USD.

PD32M beralih ke mode potret.
Perbesar / PD32M beralih ke mode potret.

Namun, $1800 sebenarnya sangat murah untuk layar LED kecil. 32″ Asus ROG Swift PG32UQX Mini LED Monitor sedang digunakan Sekitar $2.895. Acer juga berencana untuk merilis beberapa monitor LED 4K 32 inci kecil dengan kecepatan refresh hingga 165Hz mulai dari $ 1.800. Acer Predator X32 memiliki 576 zona dan secara khusus terbatas pada sertifikasi DisplayHDR 1000.

Bagi mereka yang tidak membutuhkan ruang layar 4K atau 32 inci, opsi Mini LED yang lebih murah juga akan hadir tahun ini. Cooler Master 1440p, 27 inci GP27-FQS Layar Mini LED 165Hz diharapkan memiliki MSRP $700.

Ars Technica dapat memperoleh kompensasi untuk penjualan dari tautan di pos ini melalui Program Afiliasi.

READ  GPU AMD RDNA 3 "Radeon RX 7000" diduga mencapai hampir 4GHz, manajemen daya adaptif yang ditingkatkan, dan cache tak terbatas generasi berikutnya dikonfirmasi