Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Nacon mengumumkan IP Hell Is Us From Rogue Factor, Dipimpin oleh Mantan Pelatih Kepala Deus Ex

Nacon mengumumkan IP Hell Is Us From Rogue Factor, Dipimpin oleh Mantan Pelatih Kepala Deus Ex

Penerbit Nacon telah mengumumkan judul Rogue Factor terbaru dalam karya sebagai Hell is Us, dengan mantan Direktur Artistik Eidos Montreal Jonathan Jacques Billet pada proyek sebagai direktur kreatif. Jacques-Bellette sebelumnya mengerjakan game seperti Deus Ex: Human Revolution dan Mankind Divided dan mengerjakan konsep untuk Marvel’s Guardians of the Galaxy sebelum pindah ke Rogue Factor. Trailer untuk pertama kalinya Hell is Us bisa dilihat di bawah ini.

Hell is Us digambarkan sebagai aksi-petualangan berlatar sebuah negara di tengah perang saudara di mana karakter utama akan bertarung melawan makhluk yang disebabkan oleh peristiwa misterius yang oleh penduduk setempat disebut “bencana”. Dia harus menggunakan senjata dan peralatan khusus untuk menghadapi monster mirip peninggalan yang tersebar di seluruh negeri untuk bertahan hidup dan belajar lebih banyak tentang sejarahnya di negeri ini.

“Tujuan kami dengan Hell is Us adalah untuk membawa kembali petualangan dan eksplorasi sejati,” kata Jack Billett dalam siaran pers yang diberikan kepada permainan detektif. “Tidak perlu riwayat misi yang terperinci atau koordinat peta yang akurat: kami ingin pemain merasakan sensasi petualangan, dipandu oleh perasaan dan naluri mereka.”

Hell is Us adalah alamat IP asli pertama dari Rogue Factor. “Kami sangat senang akhirnya mengumumkan game ini,” CEO Nacon Alan Falk berkomentar dalam siaran pers. “Sebagai penerbit, kami selalu ingin menawarkan game dengan ide orisinal yang akan menarik sebanyak mungkin orang. Game pertama dari Rogue Factor sejak kami mendapatkannya juga merupakan salah satu proyek kami yang paling ambisius, dan kami tidak sabar untuk mengungkapkan lebih banyak tentangnya dalam beberapa bulan mendatang.”

Kami akan memiliki lebih banyak tentang Hell is Us segera, termasuk pratinjau eksklusif di mana kami berbicara dengan Jonathan Jacques-Bellette tentang visinya untuk proyek tersebut. Hell is Us sedang dikembangkan menggunakan Unreal Engine 5 dan dijadwalkan untuk rilis di PlayStation 5, Xbox Series X/S dan PC pada tahun 2023.

READ  Aplikasi Google Home mulai meluncurkan kontrol penuh untuk TV Anda