September 25, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jaringan PlayStation mengalami pemadaman yang menyebabkan masalah bagi pemilik PS4 dan PS5

Jaringan PlayStation mengalami pemadaman yang menyebabkan masalah bagi pemilik PS4 dan PS5

PlayStation Network memiliki sedikit tambalan mentah pada Selasa malam. Selama sekitar 45 menit, Sony Halaman status Jaringan PlayStation Itu menunjukkan bahwa semua layanannya mengalami masalah dalam beberapa hal, memengaruhi hal-hal seperti masuk ke akun Anda dan menghubungkan ke PlayStation Now dan PlayStation Store. Sekarang, bagaimanapun, situs tersebut menunjukkan bahwa semuanya “berfungsi dengan baik”.

Tidak jelas seberapa umum masalah ini. Saya pribadi berhasil terhubung secara online dengan berdarah Dia mengirim pesan ke seorang rekan, tetapi PlayStation Store PS5 mengalami masalah saat memuat banyak konten. Yang lain memiliki masalah yang lebih serius saat menyambung ke Internet, termasuk “Kode Kesalahan WS-37469-9”, seperti yang ditunjukkan Di utas ini di subreddit r/PS5. Detektor bawah Tampaknya ada lebih dari 12.000 laporan masalah pengguna.

Game Epik kicauan Juga saat istirahat, menunjuk Ini adalah permainan elektronik Pemain PlayStation yang mungkin mengalami masalah saat masuk untuk melihat situs status Jaringan PlayStation Sony. Yang mengejutkan saya, saya bisa masuk ke Ini adalah permainan elektronik Dan masuk ke pertandingan bahkan setelah memaksa aplikasi untuk keluar dan memulai ulang, jadi masalahnya sepertinya tidak memengaruhi semua orang.

Diperbarui 12 April, 19:53 ET: Sony mengatakan layanannya kembali online.

READ  Apple telah menghentikan pembaruan Telegram terbaru pada emoji