September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

AirPods Pro 2 dapat menampilkan dukungan lossless di masa mendatang

AirPods Pro 2 dapat menampilkan dukungan lossless di masa mendatang

Apple mengumumkan AirPods Pro 2 selama acara “Far Out”. Sementara semua orang terus membicarakannya Pulau dinamis baru di seri iPhone 14 ProAda satu produk yang menjadi keunggulan Cupertino – AirPods Pro 2. AirPods Pro 2 memiliki semua yang Anda butuhkan – dan lebih banyak lagi – tetapi Apple belum mengumumkan fitur lain yang dapat ditawarkan produk ini.

AirPods Pro 2 mungkin terlihat sama pada pandangan pertama, tetapi Apple telah membangun kembali earbud nirkabel ini. Meskipun kita masih harus melihat bagaimana hal itu meningkat dalam kehidupan nyata, janji-janji perusahaan sangat mengesankan.

Secara pribadi, asli AirPods Pro Cocok di telinga saya. Pembatalan bising aktif luar biasa, dan ini adalah earbud nirkabel favorit saya ketika saya di kereta bawah tanah, naik bus, atau perlu memutuskan sambungan dari dunia. Dengan Apple mengklaim bahwa chip H2 baru dapat membatalkan kebisingan dua kali juga, itu adalah sesuatu yang saya nantikan untuk diuji.

Dan jika ANC membaik, mode transparansi juga meningkat. Apple sekarang menyebutnya Adaptive Transparency, yang menurut perusahaan dapat “mengurangi kebisingan lingkungan yang keras – seperti sirene kendaraan yang lewat, alat konstruksi, atau bahkan tombak yang membunyikan di konser.”

Selain itu, AirPods Pro 2 memiliki fitur lain yang sudah lama ditunggu-tunggu, yaitu kontrol sentuh. Pengguna akhirnya dapat menurunkan atau menaikkan volume dengan menggeser jari mereka di bagian bawah AirPods.

Sementara Apple mengubah kasing AirPods Pro pertamanya untuk bekerja dengan aplikasi Find My, perusahaan akhirnya menambahkan chip U1 dalam kasing pengisi daya MagSafe, membuatnya lebih mudah dari sebelumnya untuk menemukan earbud nirkabel — dan juga membuatnya memutar audio berkat built- di speaker.

READ  Gim PlayStation baru membutuhkan satu dekade untuk mendapatkan Piala Platinum

Last but not least, perusahaan menambahkan tip telinga ekstra kecil sehingga AirPods Pro 2 bisa muat lebih banyak di telinga. Dengan semua itu, ada satu hal terakhir yang tidak disebutkan Apple selama keynote, tetapi itu bisa berarti produk ini bisa lebih baik dari yang kami harapkan.

AirPods Pro 2 menghadirkan dukungan Bluetooth 5.3, dapat menghadirkan dukungan codec baru dan pemutaran ‘Lossless’

dari dua bulan, Bluetooth SIG diumumkan Ini telah menyelesaikan spesifikasi LE Audio, yang berarti perusahaan dapat memanfaatkan teknologi ini.

Codec komunikasi dengan kompleksitas rendah – singkatnya LC3 – dapat mentransmisikan pada bit rate yang jauh lebih rendah tanpa mengurangi kualitas audio yang saat ini kita lihat dengan standar Bluetooth – dan bagian baiknya adalah bahwa Apple telah mengujinya dengan AirPods Maks.

Seorang pengembang dapat mengaktifkan codec ini dengan firmware beta AirPods terbaru yang mengatakan bahwa itu meningkatkan kualitas suara dalam panggilan, tetapi ada sesuatu yang hilang di AirPods: dukungan Bluetooth 5.2.

Dukungan Tanpa Rugi HomePod

Untungnya, AirPods Pro 2 dan iPhone 14 menawarkan itu, yang berarti bahwa Apple tidak hanya dapat mendukung bitrate yang lebih tinggi dengan produk-produk ini, tetapi juga menawarkan semacam streaming tanpa kerugian dengan Apple Music.

Codec baru ini memungkinkan Anda mendengarkan lagu, menonton film, dan lainnya, sambil menghubungkan beberapa earbud nirkabel secara bersamaan. Saat ini, Anda hanya dapat menghubungkan hingga dua AirPods dari sumber yang sama.

Meskipun sepertinya Apple masih menguji fitur ini, perusahaan dapat mengumumkan revolusi dalam streaming audio berkat codec baru ini dan perangkat keras baru yang tersedia.

terkandung

Sementara saya menantikan Apple memperluas kemampuan AirPods Pro 2, saya juga mengatakan Anda seharusnya tidak mengharapkan perusahaan untuk secara resmi mengumumkan dukungan untuk codec baru ini. Misalnya, Apple TV 4K baru dapat memberikan kecepatan refresh 120 Hz berkat dukungan untuk HDMI 2.1, tetapi setelah setahun, perusahaan tidak memperbarui Decoder untuk memperkenalkan teknologi ini kepada pengguna.

READ  Fortnite mengumpulkan $ 100 juta untuk Ukraina dalam sembilan hari

Bagaimana Anda menyukai AirPods Pro 2 yang baru? Apakah menurut Anda Apple pada akhirnya akan mendukung codec baru ini dan meningkatkan pengalaman musik Anda dengan earbud ini? Bagikan pemikiran Anda di bagian komentar di bawah.

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi untuk mendapatkan penghasilan. lagi.


Lihat 9to5Mac di YouTube untuk berita Apple lainnya: