Desember 9, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Doom Asli di PC sekarang memiliki Raytracing melalui Mod baru

Doom Asli di PC sekarang memiliki Raytracing melalui Mod baru

Nah, sebelum kita mulai, Anda tidak akan dapat menjalankan versi ini kematian Di tes kehamilan atau kasir. Tapi apapun itu, Asli kematian Dengan ray tracing yang begitu hebat saya bisa memaafkan kekurangan ini.

Diumumkan kemarin pada Hari April MopIni adalah modifikasi visual baru dari versi 1993 asli kematian itu bukan lelucon. Dibuat oleh modder sultim-tmodifikasi ini menambahkan Pelacakan real-time dari jalur ke port sumber PrBoom dari kematian. Saat ini mendukung tiga episode pertama dari penembak klasik dan secara dramatis mengubah cara kematian Kelihatannya, memungkinkan Anda untuk menyalakan timer lama dengan pencahayaan modern yang luar biasa.

Instal mod ray tracing baru ini untuk kematian Dia adalah Cukup sederhana. Anda memerlukan file Doom.wad asli untuk menjalankan ini, yang mengingat usia dan murahnya permainan, Anda mungkin sudah memiliki satu tendangan di suatu tempat di komputer Anda. Kemudian Anda tinggal mendownload mod untuk PrBoom yang merupakan file terbaru kematian Port sumber dan Anda keluar dari balapan. Atau haruskah aku mengatakan… Ray-Kak. (Seharusnya tidak. Saya sangat menyesal melakukannya.)

Sultim-t menjelaskan di halaman unduhan mod Bahwa ini hanya berfungsi dengan GPU Nvidia dan mereka bersedia membantu seseorang agar ini berfungsi di Linux.

Ini bukan pertama kalinya kami melihat Id penembak klasik mendapatkan perawatan raytracing. Pada tahun 2019, Nvidia bermitra dengan Id untuk membuat gempa II RTX, Versi penembak klasik yang juga menggunakan teknologi pelacakan sinar waktu nyata.

Saya sangat menikmati metodenya kematian Dan Gempa bumi Lihat pencahayaan yang bagus secara real time. Tekstur dan geometri sederhana dari penembak klasik ini masih hidup pada tahun 2022, tetapi sekarang pencahayaan yang ditingkatkan mampu meningkatkan suasana dunia digital kuno ini. Doom khususnya dapat tampak menakutkan di kali dengan mode baru ini.

Tentu saja, seperti yang disebutkan sebelumnya, Anda akan memerlukan PC yang cukup kuat untuk memainkan game-game ini dengan ray tracing yang diaktifkan karena teknologi ini sangat intensif sumber daya dan membutuhkan GPU yang cukup modern dan canggih untuk berfungsi sama sekali.

.

READ  Takdir telah dilarang dari Twitch tanpa batas waktu