Oktober 7, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Unit tersebut menandatangani perjanjian baru untuk membantu militer dan pemerintah AS

Unit tersebut menandatangani perjanjian baru untuk membantu militer dan pemerintah AS

Cuplikan layar menampilkan logo unit berwarna putih pada latar belakang kotak biru dan hitam.

gambar: Kotaku / Unity

Mesin video game populer Unity telah mengalami banyak pers yang buruk selama setahun terakhir, sebagai akibat dari hal-hal seperti PHK besar-besaran Dan Beberapa komentar yang sangat buruk dari CEO-nya. Tren berlanjut hari ini, karena baru-baru ini diumumkan bahwa perusahaan tersebut telah menandatangani kontrak tiga tahun multi-juta dolar baru dengan sebuah perusahaan teknologi yang akan melihatnya menjadi “penyedia platform 3D real-time pilihan” kepada pemerintah AS. , berbagai lembaga pertahanan dan militer.

kesepian Ini adalah mesin video game yang banyak digunakan yang sering disebut ringan, mudah digunakan, dan fleksibel, memungkinkan pengembang independen dan studio besar untuk membuat game yang dapat ditingkatkan di berbagai platform, seperti Xbox, PC, dan Switch. Mesin menjalankan banyak gameSeperti Diantara Kami, V Rising, Call of Duty Mobile, Dan kepala cangkir. Tetapi fleksibilitas dan kekuatan ini juga menarik perhatian orang-orang di luar industri game, termasuk perusahaan yang membantu membangun simulator dan sistem lain untuk pemerintah dan militer AS.

Seperti yang diumumkan awal minggu inikesepian adalah mengasuh anak CACI Internasional tentang apa yang disebut perusahaan sebagai kesepakatan tiga tahun multi-juta dolar yang “menarik” yang akan membantunya menjadi “platform 3D real-time pilihan untuk merancang sistem masa depan dan perangkat lunak simulasi di seluruh pemerintah AS.”

Jika, seperti kebanyakan orang yang membaca ini, Anda tidak tahu apa itu CACI, beginilah cara perusahaan menggambarkan dirinya sendiri di situsnya:

CACI adalah perusahaan senilai $6 miliar yang misi dan teknologi serta keahliannya memainkan peran penting dalam keamanan nasional kita, melindungi pasukan kita, dan memungkinkan pemerintah kita untuk memberikan dukungan berkualitas tinggi yang hemat biaya kepada semua orang Amerika.

Ini terdengar sangat mirip dengan unit yang sekali lagi membuat kesepakatan untuk membantu pemerintah dan militer AS mengembangkan teknologi yang dapat membantu tentara dan kemampuan negara untuk berperang di luar negeri. Dan sementara beberapa mungkin tidak keberatan mengerjakan teknologi seperti itu, seperti yang kita lihat tahun lalu, Beberapa karyawan di unit sudah memiliki masalah tentang bagaimana perusahaan menangani kesepakatan ini. Ada laporan Bahwa beberapa karyawan sedang mengerjakan bagian-bagian mesin yang akan menguntungkan kontrak pemerintah dan militer unit, namun para pengembang tidak tahu.

Kotaku Saya menghubungi Unity tentang kontrak terbaru ini dan bagaimana mereka berencana untuk memisahkan pengembang game atau mengetahui kontrak kerja militer dan pemerintah dengan CACI.

READ  3 alasan mengapa Steam Deck adalah perangkat genggam terbaik