Oktober 7, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Seseorang membuat ponsel Android dengan port Lightning karena suatu alasan

Seseorang membuat ponsel Android dengan port Lightning karena suatu alasan

Perbesar / Port Lightning di ponsel Android Samsung Anda…jika Anda tertarik.

Kami tidak yakin mengapa Anda menginginkan hal seperti itu, tetapi seseorang memodifikasi ponsel Android untuk menggunakan port Lightning Apple alih-alih koneksi USB-C standar industri.

Pengeditan dilakukan oleh Ken Pilonel, yang sebelumnya membuat gelombang di Internet untuk proyek yang lebih masuk akal: membawa USB-C ke iPhone.

miliar Video Pengumuman ponsel Lightning Android ditayangkan pada 1 April, tetapi sementara tanggal itu adalah pilihan yang disengaja, pengeditannya nyata. Billonel mengatakan dia ingin “menyeimbangkan kekacauan” yang diciptakan oleh peluncuran iPhone USB-C.

“Saya tidak berharap siapa pun yang waras ingin melakukan ini di perangkat mereka. Itu hanya untuk bersenang-senang, saya hanya ingin melihat apakah saya bisa melakukannya,” Engadget berkata.

Pillonel memilih Samsung Galaxy A51 kelas bawah untuk proyek ini. Ternyata itu bukan proyek yang mudah. Billonel menjelaskan kepada Engadget, “Kabel Lightning yang dijual Apple tidak ‘bodoh’, mereka hanya akan mengisi daya perangkat Apple. Jadi saya harus menemukan cara untuk mengelabui kabel agar mengira kabel itu terhubung ke perangkat Apple. Semua yang diperlukan untuk masuk ke dalam telepon, dan itu tantangan lain dalam se se”.

Ponsel Android Lightning, karena suatu alasan.

Ada video pendek di YouTube yang menunjukkan perangkat beraksi (dapat mengisi dan melakukan transfer data) dan beberapa sekilas pekerjaan yang masuk ke dalamnya, tetapi Pillonel berjanji bahwa video lain akan segera diunggah ke salurannya dengan tampilan yang lebih komprehensif. penjelasan. Ambil irama yang sama dengan iPhone USB-C.

Jika Anda ingin mendapatkan perangkat seperti itu, yang sangat tidak mungkin, maka Anda tidak akan beruntung – dia tidak punya rencana untuk menjualnya.

Apple telah menggunakan kabel Lightning di iPhone selama hampir 10 tahun, kembali ke iPhone 5 pada September 2012. Ketika diperkenalkan, wakil presiden pemasaran Apple Phil Schiller mengatakan itu akan menjadi “konduktor untuk dekade berikutnya.”

Apple telah mulai menggunakan USB-C di sebagian besar iPadnya, yang sebelumnya menggunakan Lightning, tetapi iPhone masih menggunakan Lightning. Komentator teknis berspekulasi bahwa Apple mungkin akan menukar ponselnya juga. Tetapi mengingat pengenalan baru-baru ini dari visi baru untuk MagSafe, sepertinya Apple akan meninggalkan port sepenuhnya demi pengisian nirkabel.

READ  Nickelodeon All-Star Brawl mengungkapkan tiga karakter baru, Jenny tersedia sekarang