Juli 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Missy Elliott berbicara tentang bagaimana dia bersiap untuk menjadi rapper wanita pertama yang dilantik ke dalam Rock and Roll Hall of Fame

Missy Elliott berbicara tentang bagaimana dia bersiap untuk menjadi rapper wanita pertama yang dilantik ke dalam Rock and Roll Hall of Fame

Dia menonton: Missy Elliott berbicara tentang pelantikannya yang bersejarah ke dalam Rock and Roll Hall of Fame

Missy Elliott membuka diri saat dia bersiap untuk membuat sejarah sebagai rapper wanita pertama yang dilantik ke dalam Rock and Roll Hall of Fame.

Pemenang Grammy Award empat kali itu duduk bersama Robin Roberts untuk wawancara yang disiarkan Kamis di “Good Morning America,” merefleksikan perjalanan hidupnya saat dia bersiap untuk mencapai tonggak penting dalam karirnya.

Bintang hip-hop yang juga dikenal sebagai Missy “Misdemenor” Elliott ini menjelaskan asal usul julukan yang menurutnya diberikan oleh Magoo dari Timbaland & Magoo. “Dia memanggilku seperti itu,” dia berbagi. “Dia berkata, ‘Memiliki bakat sebanyak saya adalah suatu kejahatan.’”

Derek Blanks dengan CrowdMGMT

Missy Elliott adalah rapper wanita pertama yang dilantik ke dalam Rock and Roll Hall of Fame.

Saat tumbuh dewasa, pelantun “Work It” ini mengatakan bahwa dia selalu bermimpi menjadi “bintang”, dan menambahkan, “Saya tidak pernah goyah. Saya tidak pernah berubah. Saya mengatakannya setiap saat.”

Lebih lanjut: Missy Elliott, Willie Nelson dan Sheryl Crow termasuk di antara orang-orang yang dilantik ke dalam Rock and Roll Hall of Fame tahun ini

Upacara Induksi Hall of Fame Rock and Roll 2023 akan disiarkan langsung di Disney+ pada 3 November pukul 8 malam ET. Ini juga akan tersedia untuk streaming setelah upacara pelantikan.

Mengingat pengalamannya selama puluhan tahun di industri musik, Elliott, 52 tahun, mengatakan “kata-kata tidak dapat menggambarkan” betapa dia merasa tersanjung telah terpilih di antara gedung musik paling bergengsi. Sebagai artis dari “dunia hip-hop”, dia mengatakan kepada Roberts bahwa tujuan seperti itu “tampaknya di luar jangkauan”.

READ  Drake dan 21 Savage diperintahkan untuk berhenti menggunakan sampul Vogue palsu

Pada upacara mendatang, Ratu Latifah akan mendapat kehormatan untuk memperkenalkan Elliott, yang menurutnya adalah seseorang yang telah dikenalnya selama sekitar 20 tahun.

“Dia adalah seseorang yang, seperti yang saya katakan, ‘Datanglah ke depan saya, buka pintu ini, biarkan terbuka,'” kata Elliott. “Dan aku berhutang banyak pada bunga dan karangan bunga. Karangan bunga saja tidak cukup untuk wanita-wanita yang datang sebelum aku. Dia adalah salah satu dari wanita-wanita itu.”

Orang spesial lain dalam hidupnya yang akan menghadiri acara tersebut adalah ibunya, yang menurut Elliott belum pernah menyaksikan penampilannya secara langsung. “Dia tidak pernah datang ke pertunjukan karena saya memiliki beberapa kata-kata kecil yang saya tidak ingin dia dengar,” aku rapper itu. “Jadi, kamu datang untuk pertama kalinya.”

Lebih lanjut: Reaksi Missy Elliott terhadap nominasi Rock & Roll Hall of Fame yang bersejarah: ‘Sangat bersyukur’

Elliott mengakui bahwa dia “sangat pemalu”, dan juga mengungkapkan bahwa “tidak ada yang pernah mendengar saya merekam sebelumnya.”

“Saya selalu terlalu malu untuk melakukannya di depan siapa pun…” jelasnya. “Kau akan menganggapku gila…jadi aku belum pernah mencetak gol di depan siapa pun. Tidak ada.”

Selama wawancara, Elliott juga berbicara terus terang tentang pengalamannya menghadapi kecemasan, mengingat saat dia bergabung dengan Katy Perry di panggung Super Bowl 2015 ketika dia berakhir di ruang gawat darurat beberapa jam sebelumnya, dan menambahkan, “Awalnya menakutkan. ” Meski begitu, Elliott berkata, “Rasanya menyenangkan” hidup di masa ketika masyarakat lebih terbuka untuk mendiskusikan topik tersebut. Karena Anda menyadari… “Hei, ada banyak orang di luar sana yang mengalami kecemasan.” Dia melanjutkan.

Pada tahun 2008, Elliott didiagnosis mengidap penyakit Graves – sebuah “penyakit autoimun yang menyebabkan aktivitas berlebihan secara umum pada seluruh kelenjar tiroid,” menurut sebuah laporan di surat kabar Inggris, Daily Mail. Asosiasi Tiroid Amerika.

Dia mengatakan diagnosis tersebut “benar-benar menghancurkan sistem saraf saya” dan mempengaruhi kesehatan mentalnya. “Saya ingat suatu hari Monica pulang ke rumah, dan saya bahkan tidak bisa memegang pensil,” kenangnya. “Dia menulis kata-kata itu kepadaku… Aku merasa sangat tidak berdaya.”

“Sepertinya, ini sudah dimulai[s] “Saya mengacaukan mental Anda, mata saya. Anda memiliki semua efek samping berbeda yang harus Anda hadapi,” jelasnya.

Sejak saat itu, Elliott fokus untuk menjaga dirinya sendiri sambil terus membantu memberdayakan generasi pembuat konten berikutnya yang telah memanfaatkan kehadirannya melalui media sosial, terutama di TikTok. “Itu selalu bagus, karena semua rekor tersebut muncul kembali,” katanya.

“Saya akan memberitahunya, ‘Tahukah Anda? Ada masa depan cerah bagi Anda, teruslah maju,'” katanya, memberikan nasihat kepada dirinya yang lebih muda.

“Ini – gadis itu juga tahu – dia memiliki sesuatu yang berbeda dan unik,” tambah Elliott.