Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Taylor Swift menjual film konser Eras Tour-nya ke Disney+ seharga $75 juta

Taylor Swift menjual film konser Eras Tour-nya ke Disney+ seharga $75 juta

Taylor Swift terus mendapatkan keuntungan dari Eras Tour-nya yang sangat sukses.

Disney membayar penyanyi, penulis lagu, dan pengusaha itu lebih dari $75 juta untuk streaming “Taylor Swift: The Eras Tour (Taylor's Version)” secara eksklusif di Disney+ di seluruh dunia. Menurut situs Berita Buku, mengutip sumber anonim. Menurut laporan tersebut, Disney mengalahkan tawaran Netflix dan Universal Pictures (yang menangani distribusi digital/VOD film tersebut) untuk hak streaming.

Disney menolak mengomentari kesepakatan streaming untuk The Eras Tour, yang akan mencakup lima lagu yang tidak ditemukan di versi film sebelumnya. Perwakilan Swift tidak segera menanggapi permintaan komentar.

Setelah debut di bioskop pada 13 Oktober, “Taylor Swift: The Eras Tour” telah meraup $261,7 juta di box office global – menjadikannya film konser terlaris hingga saat ini. Film ini difilmkan untuk tiga pertunjukan pertama tur Eras di Los Angeles dari 3–5 Agustus 2023. Rilisan teatrikal berdurasi dua jam 45 menit tersebut menghilangkan beberapa lagu dari pertunjukan tersebut.

Versi baru “The Eras Tour” akan dirilis pada 15 Maret di Disney+. Di antara lagu-lagu tambahan yang disertakan dalam streamer tersebut adalah “Cardigan” dari album Swift tahun 2020 “Folklore”, serta empat lagu akustik — tetapi baik Swift maupun Disney belum mengungkapkan lagu apa itu. Berdasarkan beragamMenganalisis tiga penampilan Swift di Stadion SoFi Los Angeles yang difilmkan untuk film tersebut (dan tidak disertakan dalam potongan aslinya), kemungkinan besar ini adalah empat “lagu kejutan” akustik yang ia bawakan: “Death by a Thousand Pieces”, “Maroon, ” “Kamu berada dalam… “Keadaan Cinta” dan “Aku Bisa Melihatmu”.

“Kami tahu penonton akan sangat menyukai kesempatan untuk menghidupkan kembali 'Taylor Swift: Eras Tour (Taylor Edition)' yang menarik kapan pun mereka mau di Disney+,” kata Ketua Disney Bob Iger pada laporan pendapatan perusahaan, Rabu.

READ  Komedi pertukaran tubuh lucu Jennifer Garner - The Hollywood Reporter

Edisi digital “Taylor Swift: The Eras Tour” dirilis pada 13 Desember, hari ulang tahun Swift. Versi tersebut, yang didistribusikan oleh Universal, menyertakan tiga lagu tambahan yang tidak ditayangkan di bioskop – “Wildest Dreams”, “The Archer”, dan “Long Live” – menambah durasi tayangnya menjadi 3 jam 1 menit.

Gambar di atas: Taylor Swift menghadiri pemutaran perdana dunia “Taylor Swift: The Eras Tour” di AMC The Grove 14 pada 11 Oktober 2023, di Los Angeles