Februari 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

“Saya tidak berpikir saya cukup besar”

“Saya tidak berpikir saya cukup besar”

Dolly Parton mengungkapkan bahwa dia ditawari untuk tampil di acara paruh waktu Super Bowl “beberapa kali” tetapi selalu menolaknya.

Bintang country berusia 77 tahun itu menjelaskan mengapa dia memilih untuk tidak tampil di malam terbesar sepak bola itu karena dia “tidak berpikir saya cukup umur untuk melakukan produksi sebesar ini.”

Dalam sebuah wawancara dengan Wartawan Hollywood “Saya tidak dapat melakukannya karena hal lain, atau saya merasa belum cukup umur untuk melakukannya – untuk melakukan produksi sebesar ini,” katanya.

Pemenang Grammy 10 kali itu – yang tampil memukau dalam gaun bergaya Halloween saat dia memotong pita untuk pertunjukan kostumnya akhir pekan lalu – melanjutkan: “Jika Anda memikirkan pertunjukan itu, ini adalah produksi yang sangat besar. Saya belum pernah melakukan apa pun produksi sebesar ini.”

“Saya tidak tahu apakah saya bisa,” tambahnya. “Saya kira, pada saat itu, itulah yang saya pikirkan.”

IDE LEGENDARIS: Dolly Parton, 77, mengungkapkan bahwa dia ditawari untuk tampil di pertunjukan paruh waktu Super Bowl ‘beberapa kali’ tetapi selalu menolaknya

Alih-alih pertunjukan paruh waktu, dia mengatakan dia akan mempertimbangkan untuk melakukan “pertunjukan produksi” setelah perilisan album rock pertamanya Rockstar – yang akan dirilis akhir bulan ini pada 17 November.

“Akan lebih masuk akal,” jelasnya mengenai pertunjukan paruh waktu yang akan menampilkan Usher di pertunjukan Super Bowl mendatang pada 11 Februari 2024.

Sejak dia merilis album rock ‘n’ roll miliknya sendiri, dia mengatakan dia terbuka untuk ide melakukan pertunjukan yang lebih besar.

“Itu mungkin berubah,” katanya. “Saya mungkin bisa melakukan pertunjukan produksi.”

Saat berbicara kepada outlet tersebut, dia juga mengungkapkan bahwa dia sebelumnya juga pernah menolak Elvis Presley ketika dia ingin merekam lagu hitnya, I Will Always Love You.

Dia awalnya menolak undangan untuk dilantik ke dalam Rock and Roll Hall of Fame juga, karena dia merasa tidak cocok sebagai penyanyi musik country.

READ  Wordle 292 7 Apr Petunjuk - Berjuang dengan Wordle hari ini? Tiga petunjuk untuk membantu menjawab | Game | hiburan

“Mereka akan menempatkan saya di Rock and Roll Hall of Fame dan seseorang seperti Meat Loaf atau beberapa artis hebat lainnya bahkan tidak berhasil?” Aku tidak ingin meremehkan seseorang yang menghabiskan hidupnya di dunia sebagaimana aku menghabiskan hidupku di pedesaan [music]’, dia ingat berpikir saat itu.

Dia mengatakan dia akhirnya setuju ketika mengetahui bahwa ada berbagai artis lain di Rock Hall karena pengaruh musik mereka di seluruh dunia.

Menolak tawaran: Bintang country ini menjelaskan mengapa dia memilih untuk tidak tampil di malam terbesar sepak bola karena dia “tidak berpikir saya cukup umur untuk melakukan produksi sebesar ini.”
Album rock yang akan datang: Daripada pertunjukan paruh waktu, dia mengatakan dia akan mempertimbangkan untuk melakukan “pertunjukan produksi” setelah perilisan album rock pertamanya Rockstar¿ yang akan dirilis akhir bulan ini pada 17 November
Tidak lain: Dia awalnya menolak undangan untuk dilantik ke dalam Rock and Roll Hall of Fame juga, karena dia merasa tidak cocok sebagai penyanyi musik country.
Berpengaruh dan menginspirasi: Dia berkata bahwa dia akhirnya diterima ketika dia mengetahui bahwa ada banyak artis lain di Rock Hall karena pengaruh musik mereka yang mendunia. Pelantikannya ke dalam Hall of Fame membuatnya berpikir untuk akhirnya merilis album rock and roll

“Tapi saya masih merasa tidak enak dengan hal itu,” katanya. “Saya masih berpikir saya harus mendapatkannya.”

Masuknya dia ke dalam Hall of Fame akhirnya membuatnya berpikir untuk membuat album rock and roll.

“Itulah mengapa saya berpikir, ‘Oke, waktunya tepat,'” tambahnya. Ada alasan nyata bagi saya untuk membuat album rock and roll ini. “Inilah saya seorang bintang rock berusia 77 tahun.”

Albumnya yang sangat dinantikan, Rockstar, yang menampilkan 30 lagu rock klasik dan asli serta beberapa ikon musik sebagai artis unggulan, dijadwalkan dirilis pada 17 November.

Beberapa kolaborasinya meliputi: Paul McCartney, Elton John, Stevie Nicks, Sting, Joan Jett, Kid Rock, Emmylou Harris, Ringo Starr, Steven Tyler, Melissa Etheridge dan banyak lagi.

Dia juga mengerjakan beberapa lagu rocknya sendiri bersama Chris Stapleton, Miley Cyrus, Lizzo, Pink, dan Brandi Carlile.