Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Only Murders in the Building telah diperbarui untuk musim keempat

Only Murders in the Building telah diperbarui untuk musim keempat



CNN

Para Archonian bersukacita!

Itulah yang disebut oleh para penggemar podcast utama serial Hulu “Hanya Pembunuhan di Gedung”, dan jika itu nyata, mereka akan merayakannya bersama dengan para penggemar acara tersebut.

Diumumkan melalui X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter) pada hari final musim 3 bahwa serial populer tersebut akan kembali.

“Hanya Pembunuhan di Gedung yang kembali untuk Musim 4!” membaca postingan tersebut. Biarkan penyelidikan dimulai!

Serial ini dibintangi oleh Steve Martin, Selena Gomez, dan Martin Short sebagai tiga tetangga di sebuah gedung kelas atas di New York bernama True Crime Lovers.

Setelah tetangga lain dibunuh di Musim 1, ketiganya memulai podcast dan terlibat dalam penyelidikan.

Musim 3 menampilkan kelompok bekerja lebih mandiri dibandingkan musim-musim sebelumnya. kata salah satu pencipta serial John Hoffman beragam Mereka akan bersatu kembali di musim baru untuk berupaya menyelesaikan pembunuhan lainnya.

“Kami baru saja dijemput untuk musim keempat,” katanya. “Jadi ruangan yang kita tempati sekarang, setelah mendapatkan pemahaman tentang diri mereka sendiri dan apa arti ketiganya bagi mereka, terasa seperti titik awal yang bagus untuk musim depan karena mereka kembali bersatu dalam masalah ini – dan untuk alasan yang bagus, karena rasanya cukup dekat dengan rumah.”

READ  3 tanda zodiak yang memiliki tanda kasar pada tanggal 31 Maret 2022