Desember 9, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Minnesota Vikings menunjuk Demetrius Washington sebagai Wakil Presiden Operasi Sepak Bola

Minnesota Vikings menunjuk Demetrius Washington sebagai Wakil Presiden Operasi Sepak Bola

Eagan, MN – Minnesota Vikings melanjutkan pergeseran mereka menuju kantor depan yang digerakkan oleh analitik pada hari Senin, menunjuk Demetrius Washington sebagai wakil presiden operasi sepak bola yang baru dibentuk.

Washington menjabat tujuh musim di departemen R&D untuk San Francisco 49ers, lima di antaranya ia habiskan bersama manajer umum Viking saat ini Kwesi Adovo-Mensah. Beliau meraih gelar MBA dengan konsentrasi di bidang keuangan dan analitik dari University of Missouri.

Selama musim 2020-21, ia ditugaskan untuk meningkatkan proses dan proses peningkatan 49ers, dan mengembangkan analisis statistik untuk penilaian, akuisisi, dan strategi pemain.

“[Washington] Dia adalah salah satu orang paling unik berbakat yang pernah saya temui di waktu saya di NFL, “kata Adofo-Mensah di pernyataan. “Dia mampu mempelajari ide-ide kompleks, membuatnya sederhana, dan menerapkannya di seluruh organisasi. Dia telah belajar dari beberapa pemikir terbaik dalam permainan hari ini dan akan terus berkembang dalam perannya bersama Viking.”

Adofo-Mensah, yang memiliki gelar BA dan MA di bidang ekonomi, memulai karirnya sebagai pedagang komoditas sebelum bergabung dengan 49ers pada tahun 2013. Dia membuat enam kesepakatan liga utama selama NFL Draft 2022, termasuk dua dengan lawan split, Ini adalah tanda awal dari proses analitik yang dia jalankan di Minnesota.

READ  Apa selanjutnya untuk Yankees? Tiga pertanyaan besar dengan masa depan Aaron Judge, Aaron Boone tidak pasti setelah menyapu