Juni 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Eagles News: Peter King menyoroti masalah jadwal Philadelphia

Eagles News: Peter King menyoroti masalah jadwal Philadelphia

Mari kita pergi ke Philadelphia Eagles link…

Mengapa waralaba NFL $ 10 miliar pertama tidak terlalu jauh – FMIA
Masalah? Ada beberapa. Tim yang mungkin berisi satu atau dua daging sapi. Philadelphia. Seperti yang ditunjukkan oleh jadwal Warren Sharp, sementara 21 tim memainkan pertandingan jalan nol atau satu minggu, Eagles memainkan empat: Minggu 3 di Washington tersingkir dari pertandingan kandang hari Senin; Minggu 9 di Houston Kamis malam pertandingan Minggu; minggu kesebelas di Indianapolis dari pertandingan kandang hari Senin; dan Minggu 16 di Dallas pada Sabtu sore pertandingan off road pada hari Minggu. (Agar adil, sebagian besar tim di Minggu 16 memiliki minggu permainan pendek karena 12 pertandingan dijadwalkan dimainkan Kamis/Sabtu minggu itu.)

Pertahanan Lebih Baik – Igles Blitz
Wow, ini semua sangat mengesankan. Kedengarannya seperti pertahanan yang sangat bagus. Tapi… orang luar sepak bola menempatkan Eagles di peringkat ke-25 dalam DVOA defensif. Tim mengizinkan 41 poin atau lebih tiga kali. Yang terakhir meninggal di liga dalam persentase penyelesaian yang diizinkan (69,4%). Jumlah ini lebih tinggi di pertengahan musim. The Eagles harus melakukan pemanasan untuk mendapatkan nomor tersebut. Pertahanan 31 ada di dalam tas. QB tidak hanya ditantang di 2021. Akankah pertahanan lebih baik di 2022?

Peringkat Daya NFL 2022: Jajak pendapat di luar musim 1-32, ditambah pemain yang paling diuntungkan dari konsep dan penawaran – ESPN
16. Eagles tidak hanya menolak draft quarterback dengan salah satu pick putaran pertama mereka, mereka menukar pemain pertama ke Titans untuk receiver AJ Brown, salah satu teman terbaik Hurts. Itu juga salah satu penerima terbaik dalam permainan. Hurts memasuki tahun yang canggung dalam karirnya saat dia mencoba membuktikan bahwa dia adalah solusi jangka panjang di tengah. Dengan garis ofensif yang kuat, sejumlah playmaker termasuk Brown dan DeVonta Smith dan Dallas Guedert yang ketat, Hurts akan mampu memberikan yang terbaik. –

READ  Laporan Hawks: Perdagangan Collins 'lebih mungkin dari sebelumnya', Atlanta 'curang' dalam perdagangan Jeramy Grant ini

Harus melihat game NFL: Bills-Chiefs, Patriots-Raiders dan banyak lagi Tom Brady – The Athletic games
Philadelphia Eagles: At Commanders, Week 3. Lelucon yang akan Anda dengar dari penggemar Eagles adalah bahwa liga menjadwalkan pertandingan ini di awal musim untuk memastikan Carson Wentz masih berada di lapangan untuk pertandingan yang sangat dinanti antara dia dan mantannya. tim. . Perpecahan tajam Wentz dari Vultures masih menjadi bahan perdebatan bahkan jika segala sesuatunya pasti berhasil bagi Vultures karena mereka menukarnya dengan kuda poni. Menggantikan Wentz sudah bisa menjadi pemain yang menonjol, dan Eagles menggunakan tembakan yang diterima dari perdagangan Wentz sebagai umpan untuk akuisisi akhirnya AJ Brown. Namun, drama Wentz bermain untuk pertama kalinya melawan tim yang pernah dia bersihkan sebagai quarterback sangat menggembirakan.

Sorotan: Pemain Eagles berayun dalam olahraga yang berbeda – PE.com
Saksikan Anthony Harris, Rick Lovato, Avonte Maddox, Jordan Mailata, dan Boston Scott memamerkan keterampilan berlian mereka saat mereka berpartisipasi dalam latihan memukul dengan Philadelphia Phyllis.

Sekilas tentang 25 pemain paling menarik yang akan dihadapi Cowboys pada tahun 2022 – Blogging The Boys
Minggu 6 – Di Philadelphia Eagles WRAJ Brown. Eagles telah merancang banyak penerima lebar di babak pertama dalam beberapa tahun terakhir, kebanyakan dari mereka tidak berhasil. Mereka berada dalam posisi yang bagus untuk mencobanya lagi dalam draft tahun ini dengan banyak passer berbakat, tetapi memilih untuk melacak receiver yang sudah terbukti dengan berdagang dengan mantan receiver bintang Titan AJ Brown. Sementara Brown tampil impresif dalam dua tahun pertamanya di liga, ia melewatkan empat pertandingan karena cedera, dan bahkan ketika ia bermain, total skor per pertandingannya kurang mengesankan. Eagles telah memberinya perpanjangan empat tahun, $ 100 juta, sehingga mereka memperlakukan tahun lalu sebagai anomali dan Brown kembali ke cara dominannya.

READ  Hal-hal hampir menjadi buruk di antara penggemar Dubs, Charles Barkley

Berapa peluang untuk menjadi Top 10 Draft Pick of NFL Stars? – Pemandangan Biru Besar
Tidak sebaik yang Anda bayangkan.

NFL Daily Kickoff, Senin – Apakah Drew Brees merencanakan comeback? – Pertunjukan NFL SB Bangsa
Drew Bryce mentweet bahwa dia mungkin bermain sepak bola tahun ini setelah setuju untuk berpisah dari NBC. Ada apa ini sebenarnya? Plus, Bills bereaksi terhadap tragedi yang tidak masuk akal di Buffalo dan Melvin Ingram menemukan rumah.

Informasi media sosial:

Halaman Facebook BGN: Klik di sini untuk menyukai halaman kami

Twitter BGN: Ikuti @BleedingGreen

Instagram BGN: Ikuti @BleedingGreenInsta

Direktur BGN: Brandon Lee Gutton: Ikuti BrandonGowton

Radio BGN di Twitter: Ikuti @BGN_Radio

Prasasti BGN: Klik di sini untuk pesan video yang dipersonalisasi