Juni 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kemenangan Bulls atas Raptors terbantu oleh dua kesalahan wasit

Kemenangan Bulls atas Raptors terbantu oleh dua kesalahan wasit

Jamal CollierESPN28 Oktober 2023 pukul 20:20 ET1 menit membaca

CHICAGO — Kemenangan Chicago Bulls dalam perpanjangan waktu atas Toronto Raptors disebabkan oleh dua kesalahan wasit, menurut laporan menit terakhir NBA yang dirilis Sabtu.

DeMar DeRozan seharusnya dipanggil karena melakukan pelanggaran perjalanan dengan sisa waktu 6,3 detik di kuarter keempat, menurut laporan itu, sebuah pelanggaran yang akan mengakibatkan turnover. Sebaliknya, DeRozan dilanggar dalam permainan tersebut dengan meluncurkan tembakan tiga angka dari Chris Boucher, mengirim DeRozan ke garis lemparan bebas dengan peluang untuk menyamakan kedudukan.

Liga juga memutuskan bahwa Pascal Siakam seharusnya tidak dipanggil karena melakukan pelanggaran ofensif dengan waktu tersisa 3,4 detik setelah Raptors melakukan tendangan. Sementara laporan menyatakan bahwa Siakam dan penjaga Bulls Alex Caruso berkumpul di jalur masuk, dikatakan bahwa terjadi koneksi pinggiran dan Siakam segera melepaskannya.

“Caruso tidak dicopot dari posisi bertahannya karena kontak ilegal yang dilakukan Siakam,” tulis laporan itu.

Chicago tertinggal 17 poin lima menit sebelum akhir kuarter keempat, sebelum bangkit dengan kuat untuk mendorong permainan ke perpanjangan waktu, di mana Bulls meraih kemenangan pertama mereka musim ini.

READ  Blaine Gabbert: Bantu quarterback Buccaneers Blaine Gabbert menyelamatkan keluarga dari kecelakaan helikopter melalui Jet Ski