November 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Early image of Minecraft 1.20.

Minecraft 1.20 detail pertama terungkap di Minecraft Live 2022, termasuk keindahan dan spanduk gantung

Apa yang perlu Anda ketahui

  • Minecraft Live 2022 sedang berjalan lancar, dengan pengumuman dan berita untuk masa depan seluruh waralaba Minecraft.
  • Selama acara, Mojang Studios membagikan detail baru tentang pembaruan konten Minecraft berikutnya, di bawah nomor versi 1.20.
  • Pembaruan berfokus pada ekspresi pemain, akting, dan transparansi yang lebih baik dari Mojang Studios.
  • Pemain dapat menantikan fitur baru seperti spanduk gantung dan rak buku berukir.

Salah satu prinsip inti Minecraft adalah bagaimana ia berkembang dan berkembang dari waktu ke waktu, dan tahun depan tidak akan berbeda untuk para pengembang di Mojang Studios. Setidaknya satu pembaruan konten utama direncanakan untuk Minecraft, dan Mojang Studios akhirnya mengungkapkan sebagian dari rencananya untuk memperkenalkan konten baru kepada pemain pada hari Sabtu.

selama Minecraft Live 2022Minecraft 1.20 diakuisisi oleh Mojang Studios, pembaruan konten yang saat ini tidak disebutkan namanya yang sedang tren di seluruh vanilla. Kerajinan Maine pemain sekitar tahun 2023. Fokus pembaruan ini adalah pada ekspresi pemain, akting, dan kreativitas, dengan Mojang Studios ingin menambahkan fitur yang memungkinkan pemain bermain lebih efektif seperti yang mereka inginkan, sambil menjadi yang mereka inginkan. Menurut pencipta game survival legendaris, pembaruan ini adalah tentang membuat Minecraft “Minecraftier”. Namun, kali ini, Mojang Studios mendekati pembaruan konten Minecraft berikutnya dengan sedikit berbeda.