November 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Konami mengkonfirmasi kembalinya Silent Hill

Konami mengkonfirmasi kembalinya Silent Hill

Ini akhirnya terjadi. Satu dekade setelah game penuh terakhir di Silent Hill, seri survival horror menghadirkan jajaran lengkap yang telah lama ditunggu-tunggu.

Masa depan seri Silent Hill akan terungkap minggu ini – pada hari Rabu pukul 10 malam di Inggris.

“Dalam mimpimu yang bergejolak, apakah kamu melihat kota itu?” Pejabat Bukit Sunyi Twitter Akunnya udah nyampe sore ini. “Pembaruan terbaru untuk seri Silent akan terungkap selama Transmisi #SilentHill pada hari Rabu, 19 Oktober pukul 14.00 PT.”

Eurogamer Newscast: Apakah pembelian Activision Blizzard Microsoft senilai $68 miliar akan diblokir?

Masahiro Ito me-retweet iklan tersebut, yang telah mengerjakan beberapa entri dalam seri Silent Hill sebagai desainer monster dan direktur seni.

Jadi, apa yang kita harapkan? Nah, beberapa tahun terakhir telah melihat berbagai bisikan proyek Silent Hill dalam pengembangan – meskipun tidak ada yang lebih konkret dari penampilan bulan lalu dari sesuatu yang disebut “Silent Hill: The SMS” bermunculan di papan peringkat video game Korea.

terpisah , Desas-desus terus-menerus menyebar tentang pembuatan ulang Silent Hill 2, yang menurut beberapa laporan sedang dikembangkan oleh Tim Bloober studio Layers of Fear. tampak konsep seni Dan tembakan Dari proyek ini juga bocor secara online.

Konfirmasi kami yang paling jelas dari beberapa proyek Silent Hill dalam pengembangan datang awal bulan ini, ketika Sutradara Silent Hill Christoph Gans berbicara tentang ‘beberapa tim’ yang mengerjakan ‘beberapa game’. Kembali pada tahun 2020, obrolan manajer saya menyarankan Saatnya “membuat baru” [Silent Hill movie]Mungkin kita akan mendengar tentang itu pada hari Rabu juga?

READ  Berita bulanan dari Susan Miller - Juli 2022

Saat ini, Konami memiliki file Situs penggoda Silent Hill Untuk melihat – yang dapat Anda lihat di bawah. Tonton pada hari Rabu pukul 10 malam waktu Inggris untuk informasi lebih lanjut.