Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Puas dengan game PS Plus Extra, Premium PS5 dan PS4 di Oktober 2022?

Puas dengan game PS Plus Extra, Premium PS5 dan PS4 di Oktober 2022?

Foto: Kotak Dorong

23 game baru besar telah ditambahkan ke PS Plus Ekstra Dan PS Plus Premium Bulan ini, wajar untuk mengatakan bahwa pelanggan meningkat Banyak Nilai untuk uang mereka – setidaknya Ekstra. Setiap game Dragon Quest di PS4 ditambahkan ke layanan, menampilkan ratusan jam potensi gameplay – Pencarian Naga XI S. Sendiri, mereka dapat mengambil lebih dari 100 jam untuk menyelesaikan – yang semuanya secara luas dianggap sebagai judul berkualitas tinggi.

tetapi GTA Vice City: Edisi Ultimate Hal ini digambarkan sebagai judul di sini. Meskipun diterima dengan buruk saat diluncurkan, penambah ini telah melihat banyak peningkatan sejak saat itu. dalam Dan rata-rata Juga layak disebutkan, bersama dengan sejumlah game Assassin’s Creed – meskipun Tiga di antaranya tidak akan tersedia untuk diunduh Melalui PS Plus di PS5, yang agak keren.

Kekecewaan sebenarnya tampaknya terletak pada penawaran PS Plus Premium. Yakuza 3 remasterDan Yakuza 4 remasterDan Yakuza 5 Remastered Semuanya adalah hal yang baik, tetapi ada argumen yang dibuat bahwa transformator semacam itu tidak boleh sungguh-sungguh Dikunci ke Premium di tempat pertama, kategori paling mahal terjual habis cukup banyak dengan janji PS1, PS2 dan PSP klasik.

Omong-omong, Anda tidak mengerti Yang Dari mereka bulan ini, kita sudah melihat reaksi terhadap fakta ini. Jika Anda juga tidak puas dengan situasi itu, Anda beruntung: Anda dapat memberikan pendapat Anda dalam jajak pendapat kami, dan kemudian bicarakan apa yang Anda pikirkan di bagian komentar di bawah. Dan ingat, Anda dapat menemukan daftar Semua game PS Plus melalui tautan.