Januari 31, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Miliarder Arthur Hayes menganalisis keadaan pasar cryptocurrency, dan mengatakan bahwa banyak pemain utama tidak memiliki lebih banyak bitcoin untuk dijual

Miliarder Arthur Hayes menganalisis keadaan pasar cryptocurrency, dan mengatakan bahwa banyak pemain utama tidak memiliki lebih banyak bitcoin untuk dijual

Pendiri BitMEX Arthur Hayes melihat kemungkinan bahwa Bitcoin mungkin telah mencetak pasar bearish, dengan mengatakan bahwa tiga pemain utama kemungkinan telah terjual habis. BTC dijual.

Dalam posting blog baru, kriptografer veteran Mengidentifikasi Tiga kelompok investor terpaksa membuang kumpulan bitcoin mereka tahun ini karena penyalahgunaan leverage: pemberi pinjaman terpusat dan perusahaan perdagangan, serta penambang dan spekulan bitcoin biasa.

Melihat perusahaan terpusat terlebih dahulu, Hayes mengatakan lembaga-lembaga ini kemungkinan membuang sebagian besar bitcoin mereka setelah runtuhnya dana lindung nilai crypto Three Arrows Capital (3AC) dan perusahaan perdagangan Sam Bankman-Fried, Alameda Research.

“Saat dua perusahaan ini [Alameda and 3AC] Kami mendapat masalah, apa yang kami lihat? Kami telah melihat transfer besar dari cryptocurrency paling likuid – Bitcoin (WBTC di DeFi) dan Ether (WETH di DeFi) – ke bursa terpusat dan terdesentralisasi yang kemudian dijual. Ini terjadi selama pergerakan besar ke bawah…

Saya tidak dapat membuktikan bahwa semua bitcoin yang dipegang oleh institusi yang gagal ini dijual selama beberapa kali crash, tetapi tampaknya mereka melakukan yang terbaik untuk melikuidasi agunan crypto paling likuid yang dapat mereka gunakan tepat sebelum crash.

Itu [centralized lending firms] Dan semua perusahaan perdagangan besar telah menjual sebagian besar bitcoin mereka. Semua yang tersisa sekarang adalah koin sh ** tidak likuid, saham pribadi di perusahaan crypto, dan token pra-penjualan terkunci.

Adapun penambang Bitcoin, Hayes mengatakan mereka telah menjual bersih bitcoin sejak krisis kredit pertama pada bulan Juni ketika crypto-king turun di bawah $20.000 untuk pertama kalinya dalam lebih dari 18 bulan.

“Mereka harus melakukan ini dalam upaya untuk tetap berada di atas beban utang wajib yang besar. Dan jika mereka tidak memiliki utang, mereka masih harus membayar tagihan listrik — dan karena harga bitcoin sangat rendah, mereka harus untuk menjual lebih banyak agar fasilitas tetap berjalan.

Sumber: Arthur Hayes / glassnode

Mengenai spekulan reguler, Hayes mengatakan dia melihat jumlah minat terbuka (OI) pada kontrak panjang dan pendek untuk mengukur tingkat spekulasi di pasar. Menurutnya, tertinggi sepanjang masa OI bertepatan dengan tertinggi sepanjang masa BTC. OI juga turun seiring dengan turunnya pasar, yang menandakan bahwa spekulan telah tersingkir.

READ  Mantan kepala Twitter Jack Dorsey mengeluarkan permintaan maaf di tengah PHK massal | Twitter
Sumber: Arthur Hayes / glassnode

Hayes menyimpulkan bahwa dia tidak 100% yakin jika pasar bearish Bitcoin saat ini turun sekitar $15.900 adalah dasar absolut, tetapi mengatakan bahwa BTC pulih dari level itu karena “jual paksa yang disebabkan oleh deflasi kredit.” Dia juga mencatat bahwa semuanya bersifat siklus.

“Apa yang turun akan naik lagi.”

Pada saat penulisan, Bitcoin sedang berpindah tangan seharga $17.170.

Jangan lewatkan – Langganan Dapatkan lansiran email terenkripsi dikirim langsung ke kotak masuk Anda

memeriksa aksi harga

Ikuti kami TwitterDan Facebook Dan kabel

telusuri Campuran Ngerumpi Harian

Lihat berita utama terbaru

& nbsp

Penafian: Pendapat yang diungkapkan di The Daily Hodl bukanlah saran investasi. Investor harus melakukan uji tuntas sebelum melakukan investasi berisiko tinggi dalam bitcoin, mata uang kripto, atau aset digital. Perlu diketahui bahwa transfer dan perdagangan Anda adalah risiko Anda sendiri, dan kerugian yang mungkin Anda alami adalah tanggung jawab Anda. The Daily Hodl tidak merekomendasikan membeli atau menjual cryptocurrency atau aset digital apa pun, The Daily Hodl juga bukan penasihat investasi. Harap dicatat bahwa The Daily Hodl terlibat dalam pemasaran afiliasi.

Gambar unggulan: Shutterstock/kersonyanovicha/David Sandron