Februari 4, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Miguel Rojas berdagang ke Dodgers dari Marlins

LOS ANGELES — The Dodgers telah menemukan cara untuk mengatasi kedalaman wilayah kandang mereka, dan itu melibatkan wajah yang sudah tidak asing lagi.

Klub mengumumkan Rabu bahwa Los Angeles telah mengakuisisi Miguel Rojas dari Marlins sebagai ganti pemain liga kecil Jacob Amaya.

Rojas, yang akan berusia 34 tahun pada 24 Februari, memasuki musim terakhir dari perpanjangan dua tahun senilai $10 juta, dengan $5 juta jatuh tempo pada tahun 2023. Dia adalah finalis Sarung Tangan Emas — termasuk musim lalu, ketika dia menduduki peringkat ke-98. di atas rata-rata, menurut Statcast — plus kapten klub yang disegani.

Selanjutnya, mereka bersatu kembali dengan seseorang yang mendapatkan tempatnya dalam sejarah Dodgers sebagai rookie pada tahun 2014. Selama inning ketujuh lemparan no-hit Clayton Kershaw pada 18 Juni 2014, Rojas membuat pilihan bintang dan melempar ke base ketiga untuk mempertahankannya. usaha utuh Dan biarkan ace menyelesaikan pekerjaannya.

Ini adalah bisnis sarung tangan yang membuat Rojas terkenal selama delapan tahun bersama Marlins, setelah dia berdagang di sana bersama Dee Strange-Gordon dan Dan Haren untuk Austin Barnes, Chris Hatcher, Andrew Heaney, dan Kiké Hernández pada Desember 2014. Perhentian utama di Miami untuk sebagian besar tugas itu, dia juga melihat waktu di ketiga posisi lainnya.

Di sisi ofensif, Rojas mencetak 0,265/.318/.366 selama waktunya bersama Marlins, karena pada tahun 2022 dia mencatatkan rekor terendah dalam karirnya di hampir semua kategori ofensif. Dia menghabiskan sebagian besar paruh kedua musim bermain dengan cedera pergelangan tangan kanan, pada akhirnya Debridemen pergelangan tangan kanannya untuk menghilangkan tulang rawan pada bulan Oktober.

Amaya, yang dipandang sebagai shortstop yang luar biasa dengan disiplin yang mengesankan, diharapkan melakukan debut liga utamanya selama musim 2023. Dia dipilih oleh Dodgers pada putaran ke-11 draft 2017. Amaya masuk dalam daftar 40 Dodgers laki-laki, jadi tidak diperlukan langkah tambahan untuk Rojas.