Januari 31, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

QB Derek Carr menulis surat perpisahan untuk Raiders dan penggemar

quarterback Derek Carr Dia mengucapkan selamat tinggal kepada Las Vegas Raiders, tampaknya mengakhiri masa jabatan sembilan tahunnya bersama tim.

kar Dia menulis surat perpisahan di media sosial pada hari Kamis, mengatakan “hati saya hancur karena tidak memiliki kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal secara langsung.”

“Kami benar-benar berada di roller coaster selama 9 tahun bersama,” tulis Carr. “Dari lubuk hati saya yang paling dalam, saya sangat berterima kasih dan menghargai dukungan selama bertahun-tahun yang telah Anda berikan kepada keluarga saya dan saya. Kami telah berbagi momen yang memilukan dan kampanye kemenangan pertandingan yang mengasyikkan, dan saya selalu merasa seperti Anda ada di sisiku.

“Sangat sulit untuk mengucapkan selamat tinggal karena sejujurnya saya dapat mengatakan bahwa saya telah memberikan segalanya kepada Anda, setiap hari, di musim, dan di luar musim. Memang tidak sempurna, tetapi saya harap saya dapat meninggalkan Anda dengan lebih dari beberapa kenangan indah sebagai penggemar Ryder.” “.

Menambahkan bahwa “api yang membara di dalam diri saya untuk memenangkan kejuaraan masih membara”, Carr menulis bahwa dia menantikan untuk bermain untuk tim baru.

Carr menandatangani perpanjangan tiga tahun senilai $ 121,5 juta dengan Las Vegas pada musim semi, tetapi kesepakatan itu memungkinkan Raiders untuk mengambilnya dalam waktu tiga hari setelah Super Bowl hanya dengan $ 5,625 juta.

Carr yang berusia 31 tahun dicadangkan untuk dua pertandingan terakhir Raiders musim ini, keduanya kalah saat mereka finis 6-11, dan dia ditarik dari tim agar tidak menjadi gangguan.

Carr bergabung dengan Raiders sebagai pilihan putaran kedua pada tahun 2014, melempar sejauh 35.222 yard, 217 gol, dan 99 intersepsi dalam 142 pertandingan. Dia bermain dalam satu-satunya pertandingan pasca-musimnya dengan Las Vegas pada tahun 2021, kalah di babak wild card dari Cincinnati Bengals.

Informasi dari Paul Gutierrez dari ESPN digunakan dalam laporan ini.

READ  LA Galaxy vs LAFC El Trafico memulai musim MLS 2023 di Rose Bowl