November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

'Midnights' Taylor Swift memecahkan rekor di AS - Billboard

‘Midnights’ Taylor Swift memecahkan rekor di AS – Billboard

Taylor Swift‘s tengah malam Itu membuat awal yang memecahkan rekor di Amerika Serikat setelah hari pertama rilis.

Menurut laporan awal Luminate, album, yang dirilis pada 21 Oktober, terjual lebih dari 800.000 eksemplar di Amerika Serikat selama hari pertama di semua format yang tersedia (download multi-album digital, CD, vinil, dan varian kaset). Itu telah mencatat minggu penjualan terbesar dari album mana pun sejak 2017, album terlaris tahun 2022 hingga saat ini, dan itu menetapkan rekor modern untuk penjualan album vinil selama satu minggu.

Izin data bercahaya lukisanGrafik mingguan.

Album Terlaris 2022 Satu Hari Setelah: tengah malam“Total penjualan awal justru menjadikannya sebagai album terlaris tahun 2022 hingga saat ini. Sebelumnya, itu adalah album terlaris tahun 2022, YTD. Harry Stilesrumah harrydengan 620.000 eksemplar terjual selama pekan yang berakhir 13 Oktober.

Seharusnya tengah malamJumlah penjualan akan meningkat dalam beberapa hari mendatang, karena minggu pelacakan berakhir pada Kamis, 27 Oktober. Jumlah penjualan akhir grup ini diharapkan akan diumumkan pada hari Minggu, 30 Oktober, bersama dengan debut besar yang diantisipasi pada berbagai metrik. 200. piring Album Chart (tanggal 4 November). jika tengah malam Memulai debutnya di #1 di Billboard 200, itu akan mewakili upaya pemuncak tangga lagu ke-11 Swift.

Billboard 200 memetakan album paling populer per minggu di Amerika Serikat berdasarkan konsumsi multimeter yang diukur dalam unit setara album, dikumpulkan oleh Luminate. Unit terdiri dari penjualan album, track equivalent albums (TEA) dan streaming albums equivalent (SEA). Setiap unit sama dengan 1 penjualan album, 10 lagu tunggal terjual dari sebuah album, 3.750 iklan yang didukung atau 1.250 suara resmi/langganan sesuai permintaan yang dihasilkan oleh lagu-lagu dari album. untuk semua grafik buletinIkuti @Billboard dan billboardcharts di Twitter dan Instagram.

Berita tentang aktivitas siaran awal dan setara album, seperti yang disediakan oleh Luminate, akan dilaporkan dalam beberapa hari mendatang.

READ  Pengacara Amber Heard, Eileen Breedhoft, bersimpati dengan dugaan pusat Tommolt

Minggu penjualan terbesar dari album mana pun sejak Swift reputasi Pada 2017: Hanya dalam satu hari penjualan, tengah malam Rekor minggu penjualan terbesar dari album mana pun di AS sejak Swift reputasi untuk pertama kalinya Dengan 1,216 juta kopi terjual di minggu pertama (berakhir 16 November 2017).

reputasi Itu juga merupakan album terakhir yang terjual lebih dari satu juta kopi dalam satu minggu di AS, suatu prestasi yang semakin sulit dicapai dalam beberapa tahun terakhir karena transisi konsumen untuk mengonsumsi musik melalui layanan streaming. (Penjualan album AS tahunan menurun setiap tahun dari 2012-2020.)

Sejak Luminate mulai melacak penjualan musik pada tahun 1991, hanya ada 23 contoh—melalui 21 album berbeda—di mana sebuah album telah terjual setidaknya 1 juta kopi dalam satu minggu. salah satu albumnya, Adele‘s 25Lebih dari satu juta terjual dalam tiga minggu terpisah.

Rekor Penjualan Vinyl di Zaman Modern: tambahan, tengah malam Ini dengan mudah memecahkan rekor modern untuk penjualan album vinil satu minggu di Amerika Serikat, dengan lebih dari 400.000 eksemplar terjual hingga saat ini. Ini adalah minggu terbesar untuk album vinyl sejak Luminate mulai melacak penjualan musik pada tahun 1991. Ini telah melampaui rekor tertinggi sebelumnya pada awal tahun ini, ketika rumah harry untuk pertama kalinya dengan 182.000 eksemplar vinil (minggu yang berakhir 26 Mei 2021).

tengah malamAngka penjualan awal kotor mencakup semua pra-pemesanan album yang dipenuhi kepada pelanggan hingga 21 Oktober, serta penjualan di dalam toko tradisional yang dihasilkan pada hari rilis.

tengah malam Itu tiba setelah berbulan-bulan pra-promosi dan pra-pemesanan – dan angka penjualan awal didorong oleh berbagai rilis dan varian yang tersedia untuk album.

READ  Pakaian yang terinspirasi Jeffrey Dahmer terjual habis di eBay untuk Halloween meskipun ada kemarahan

tengah malam Tersedia untuk dibeli di Album Digital Standar (Clean & Candid), iTunes Exclusive Edition dengan Bonus Track (Clean & Candid), empat rilis CD Standar (masing-masing dengan sampul berbeda, Clean & Candid), empat versi vinyl LP (masing-masing dengan versi berbeda sampul dan vinil warna) dan kaset pita.

Target juga menjual versi eksklusif album “Lavender” dalam bentuk CD dan piringan hitam berwarna, dengan tiga lagu tambahan dalam bentuk CD.

Selain itu, dalam minggu-minggu menjelang rilis, Toko Web Swift menjual pre-order untuk salinan bertanda tangan dari empat album CD standar dan empat piringan hitam vinyl standar. tengah malam Juga tersedia dalam satu set deluxe yang dibundel dengan rilis CD album dan T-shirt bermerek Swift, khusus untuk pemegang kartu Capital One.

Tiga jam kemudian tengah malam Setelah kedatangannya, Swift merilis versi deluxe dari album dengan tujuh lagu tambahan (total 20 lagu) untuk layanan streaming dan pengecer digital (dengan rilis terbaru termasuk buku catatan digital).