November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Carly Simon menghormati dua saudara perempuannya yang meninggal karena kanker setiap hari

Carly Simon menghormati dua saudara perempuannya yang meninggal karena kanker setiap hari



CNN

Penyanyi Carly Simon Dia memberi penghormatan kepada saudara perempuannya, Joanna dan Lucy, yang meninggal sehari terpisah minggu ini, keduanya karena kanker.

Manajer Simon Larry Ciancia mengkonfirmasi kepada CNN bahwa Joanna Simon, 85, meninggal Rabu karena kanker tiroid, dan Lucy Simon, 82, meninggal karena kanker payudara metastatik pada Kamis.

“Saya merasa sedih ketika berbicara tentang kematian Joanna dan Lucy Simon. Kehilangan mereka akan lama dan menakutkan,” kata Simon kepada CNN.

Ketiga saudara perempuan itu berbakat dalam musik. Joanna Simone adalah seorang penyanyi opera dan Lucy Simone adalah seorang seniman dan komposer musik yang dinominasikan untuk Tony Award untuk musik “Secret Garden”.

“Sedih apapun hari ini,” kata Simon, “tidak mungkin meratapi mereka tanpa merayakan kehidupan menakjubkan yang mereka jalani.” “Kami adalah tiga saudara perempuan yang tidak hanya bergiliran mengambil jalan yang menyala-nyala dan menandai jalur satu sama lain, tetapi juga secara diam-diam berbagi kenangan satu sama lain. Penjaga kenangan satu sama lain.”

“Saya tidak punya kata-kata untuk menjelaskan perasaan bahwa saya tiba-tiba menjadi satu-satunya keturunan langsung yang tersisa dari Richard dan Andrea Simon,” lanjut pelantun “Expectation” dan “You Are Useless”.

Saudara laki-laki Simon, Peter, meninggal pada tahun 2018.

“Mereka menyentuh semua orang yang mereka kenal, dan kami yang ditinggalkan akan beruntung dan merasa terhormat untuk membawa kenangan mereka ke depan,” tambahnya.

READ  NBC memindahkan Days of Our Lives di balik Tembok Merak setelah 57 tahun siaran TV gratis