April 14, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Streaming, kabel, dan gratis

Streaming, kabel, dan gratis

Karpet merah Oscar berlangsung di tangga Dolby Theatre yang terkenal di Hollywood, Los Angeles. Inilah cara menonton karpet merah Oscar tahun 2023 (Gambar: Getty Images)

Apakah Anda siap untuk malam terbesar di Hollywood? Academy Awards 2023 dijadwalkan berlangsung malam ini, 12 Maret di Dolby Theatre di Los Angeles. Awasi Academy Awards ke-95 tidak hanya untuk upacara itu sendiri, tentu saja, tetapi juga untuk acara karpet merah pra-pertunjukan, di mana para selebritas ditampilkan dengan berpakaian rapi. Fakta menyenangkan untuk Anda: karpet merah sebenarnya akan menjadi sampanye tahun ini! Berikut beberapa info tentang karpet merah Oscar 2023 dan cara menonton atau streaming — baik Anda memiliki TV kabel atau tidak.

Kapan Upacara Merah Oscar 2023 dimulai? Di saluran mana karpet merah Oscar ditampilkan?

ABC News akan memulai liputan khusus pra-Oscar dengan “On The Red Carpet Live: Countdown to Oscars 95” pada hari Minggu, 12 Maret pukul 1 siang EST / 10 pagi PDT. (Perhatikan bahwa jam bergerak maju hari Minggu ini karena waktu musim panas!) Anda bisa mendapatkan liputan di ABC, yang tersedia di semua paket kabel dan satelit. Anda juga dapat menontonnya di penyedia streaming seperti YouTube TV, Hulu Plus Live TV, dan lainnya — Anda dapat mempelajarinya lebih lanjut di panduan kami tentang cara menonton Oscar.

Surat! Saluran tersebut akan menayangkan liputannya sendiri tentang program Karpet Merah, berjudul “E! Live from the Red Carpet”, mulai pukul 14.00 EST / 11.00 PDT. Namun, itu tidak tersedia secara bebas; Anda harus berlangganan kabel atau penyedia TV berbayar seperti YouTube TV dan Hulu Plus Live TV untuk menontonnya — selengkapnya di bawah ini.

READ  Serial animasi tercinta Arthur kembali dengan podcast baru di PBS Kids

Mengapa karpet merah di Oscar tidak?

Untuk pertama kalinya, karpet Academy Awards 2023 tidak akan berwarna merah. Sebaliknya, itu akan menjadi warna sampanye. Penyelenggara ingin “menata ulang” acara tahun ini dengan suasana yang berbeda; Mereka menyukai sampanye karena warnanya yang menenangkan dan menenangkan yang tidak akan berbenturan dengan tenda oranye yang disiapkan untuk para hadirin.

Bisakah saya menonton karpet merah Oscar secara gratis?

Untungnya, Anda dapat mengikuti liputan Karpet Merah ABC secara langsung di situs web ABC News tanpa harus masuk.

Kapan dan di mana Oscar 2023 akan diadakan?

Academy Awards 2023 akan disiarkan pada Minggu, 12 Maret, dari Dolby Theatre di Ovation Hollywood Shopping Center di Los Angeles.

Kapan Oscar 2023 akan disiarkan?

Pertunjukan dimulai pukul 8 malam EST / 5 sore PT dan berlangsung selama tiga jam hingga pukul 23:00 EST / 8 malam PT.

Bagaimana saya bisa menonton Oscar jika saya tidak memiliki TV kabel?

Jika Anda tidak memiliki kabel atau satelit, Anda dapat menonton Oscar di penyedia streaming seperti YouTube TVDan TV Langsung Hulu plusDan tv selempangDan TV Fubo Dan Streaming DirectTV.

Anda Anda dapat mempelajarinya lebih lanjut di panduan kami tentang cara menonton Oscar.

Awalnya diposting