Juli 19, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Michael Mosley: Dokter TV Inggris hilang di pulau Symi, Yunani

Michael Mosley: Dokter TV Inggris hilang di pulau Symi, Yunani

Brooke Mitchell/Getty Images

Dr Michael Mosley terkenal karena acara dokumenter Inggrisnya seperti ‘Michael Mosley: Who Made Britain Fat?’ Di Saluran 4. Dan program “Percayalah padaku, aku seorang dokter” di BBC.



CNN

Pencarian berlanjut hari ini, Jumat, untuk mencari jurnalis, penulis, dan dokter Inggris yang hilang Michael Mosleyyang mempopulerkan jenis puasa intermiten yang dikenal sebagai Pola Makan 5:2.

Dia menghilang di pulau Symi, Yunani, pada hari Rabu setelah berjalan-jalan sendirian.

Reuters melaporkan bahwa polisi, penjaga pantai, pemadam kebakaran, dan sukarelawan menggunakan helikopter, drone, dan anjing penyelamat untuk mencari dokter di darat dan laut yang tidak membawa ponselnya. Polisi juga menyelidiki laporan bahwa dia berbicara dengan warga sekitar sambil berjalan.

Pencarian dikatakan terfokus di wilayah Beidi di pulau itu, tempat seorang wanita melaporkan penampakannya pada hari Rabu, menurut media Palestina. Lebih banyak petugas akan bergabung dalam pencarian pada hari Jumat.

Seorang pejabat senior polisi, yang meminta untuk tidak disebutkan namanya, mengatakan kepada Reuters, “Sejauh ini kami tidak memiliki bukti mengenai apa yang mungkin terjadi, apakah itu kecelakaan… atau hal lainnya.”

Dokter TV – terkenal dengan acara dokumenter Inggrisnya seperti ‘Michael Mosley: Who Made Britain Fat’ di Channel 4? Program BBC “Trust Me, I’m a Doctor” terakhir kali ditayangkan pada Rabu sore waktu setempat pada Rabu saat hendak berjalan-jalan.

Penyiar berusia 67 tahun ini juga pernah tampil di acara hiburan realitas Inggris seperti “The One Show” di BBC dan “This Morning” di ITV, dan menjadi kolumnis untuk surat kabar Daily Mail di Inggris.

Dia dinominasikan untuk Primetime Emmy Award pada tahun 2002 dalam Kategori Khusus Non-Fiksi (Media) setelah menjadi produser eksekutif serial mini BBC tahun 2001 The Human Face, yang menyelidiki ilmu di balik kecantikan, ekspresi, dan ketenaran wajah.

READ  Serangan balik Ukraina membebaskan kota-kota yang diduduki sementara Rusia mundur

Ayah empat anak ini sengaja menginfeksi dirinya dengan parasit untuk mengetahui lebih banyak tentang parasit dalam acara BBC tahun 2014 berjudul “Infested! Living with Parasites.”

Mosley dan istrinya, yang mengadakan tur teater bersama, bulan lalu menghadiri Hay Literary Festival di Wales, di mana ia mempersembahkan edisi khusus acara BBC Radio 4 Just One Thing, menurut PA Media.