Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Air Terjun Yuntai yang terkenal di Tiongkok menjadi viral setelah penemuan yang memalukan: video

Air Terjun Yuntai yang terkenal di Tiongkok menjadi viral setelah penemuan yang memalukan: video

H2Oh-tidak-mereka tidak melakukannya!

Pejabat taman nasional di Tiongkok mengumumkan penambahan “perbaikan kecil” pada air terjun tertinggi di negara itu setelah video viral seorang pejalan kaki mengungkapkan bahwa air terjun setinggi 1.000 kaki yang menakjubkan itu sebenarnya dialiri oleh pipa besar yang diam-diam dipasang di permukaan berbatu.

“Kisah tentang bagaimana saya melewati semua kesulitan menuju sumber Air Terjun Yuntai hanya untuk melihat pipa,” poster yang menggunakan nama samaran “Farisvov” dengan sinis mengomentari video tersebut, yang telah ditonton puluhan juta kali di media sosial Tiongkok. jaringan weibo. Dan Duane.


Air Terjun Yuntai, yang dianggap sebagai air terjun tertinggi di Tiongkok, sebenarnya dialirkan melalui pipa yang dibangun pada permukaan batu di bagian hulu, demikian temuan seorang pejalan kaki baru-baru ini. Album foto ilmiah

“Saya tidak menyangka akan bertemu semua orang seperti ini,” pejabat dari Yuntai Mountain Geopark – yang mengadopsi persona air terjun – memposting di media sosial setelah mereka diresmikan.

“Sebagai tontonan musiman, saya tidak dapat menjamin bahwa saya akan tampil paling cantik setiap kali Anda datang menemui saya,” lanjut postingan tersebut, sambil mengakui bahwa pengeditan tersebut dilakukan untuk menipu jutaan wisatawan dan pengunjung tahunan UNESCO Global Geopark. .


Sumber Air Terjun Yuntai sebenarnya adalah sebuah pipa tempat mengalirnya air.
Setelah video taman tersebut menjadi viral, petugas taman dengan malu-malu menyatakan bahwa mereka telah melakukan “modifikasi kecil” pada air terjun tersebut untuk memastikan wisatawan dapat melihatnya dengan segala kemegahannya. melalui Duane

Penemuan ini memicu kontroversi di media sosial Tiongkok, dengan salah satu pengguna Weibo yang mendukung perbaikan tersebut menulis, “Orang-orang akan kecewa jika pada akhirnya mereka tidak melihat sesuatu di sana.” Menurut BBC .

Yang lain menuduh taman tersebut “tidak menghormati tatanan alam dan tidak menghormati wisatawan” – dan bahkan mempertanyakan apakah taman tersebut harus mempertahankan statusnya sebagai air terjun No. 1 di negara itu, yang dipromosikan oleh Tiongkok sebagai air terjun tertinggi yang terus menerus di negara tersebut.

Tiongkok setidaknya pernah memodifikasi air terjun lain yang populer di kalangan wisatawan, termasuk Air Terjun Huangguoshu, yang telah dipercantik secara artifisial dengan air yang dialihkan dari bendungan terdekat sejak tahun 2006.

READ  Presiden Italia Mattarella menolak pengunduran diri Perdana Menteri Draghi