Mei 28, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Michael Crichton, “Eruption” karya James Patterson akan memicu perang penawaran

Michael Crichton, “Eruption” karya James Patterson akan memicu perang penawaran

Beberapa studio, streamer, dan jaringan besar sedang mempersiapkan tawaran untuk mengadaptasi novel mendatang dari penulis terlaris

Perang penawaran Hollywood berikutnya akan segera pecah. “Eruption,” novel bencana gunung berapi karya mendiang Michael Crichton dan James Patterson yang banyak dibicarakan, akan dilelang, menarik banyak pelamar yang ingin mendapatkan hak film yang didambakan.

Lelang yang dilakukan oleh Shane Salerno di Story Factory dan CAA akan dimulai dalam dua minggu ke depan dan bisa dimulai paling cepat minggu depan. beragam dapat mengungkapkan secara eksklusif.

Proyek ini telah menarik minat sebagian besar studio, streamer, dan jaringan besar, serta sutradara terkemuka yang menyatakan bahwa mereka akan memanfaatkan kesempatan untuk memimpin proyek Crichton. Proyek yang dibuat oleh penulis atau diadaptasi dari karyanya antara lain franchise “Jurassic Park”, “Twister” dan “Westworld”. Crichton juga pencipta “ER” yang mana beragam Dikatakan telah menghasilkan lebih dari $3,2 miliar untuk Warner Bros.

Beberapa aktor papan atas telah menghubungi tentang novel tersebut, yang berpusat pada seorang pria dan wanita yang digambarkan memiliki sindiran “Moonlighting” atau “Fall Guy” tentang rangkaian aksi yang lebih besar dari kehidupan.

Salah satu sumber mengatakan, meski belum ada angka resmi yang diperkirakan beragam Lelang tersebut diperkirakan akan berubah menjadi perang penawaran yang besar, mengingat potensi dari dua penulis yang sangat sukses ini. “Tidak ada perusahaan yang bisa melakukan hal ini: dua penulis dengan penjualan gabungan sebesar $700 juta,” kata mereka, menyamakan kolaborasi antara George Lucas dan Steven Spielberg dalam “Raiders of the Lost Ark.”

Hingga hari ini, Crichton tetap menjadi satu-satunya penulis yang namanya dikaitkan dengan film, serial televisi, dan buku top Amerika pada minggu yang sama. Bahkan 15 tahun setelah kematiannya, nama Crichton masih ada di mana-mana di Hollywood pada tahun 2024, antara buku baru ini, rilis “Twisters” yang akan datang pada bulan Juli, dan laporan tentang film “Jurassic Park” baru yang sedang syuting pada bulan Agustus.

READ  Young Gravy menggugat Rick Astley karena menyalin vokal "I'll Never Give You Up"

Sementara itu, Patterson telah menjual lebih dari 425 juta buku, dan menghasilkan banyak adaptasi termasuk serial baru Amazon “Alex Cross” yang dibintangi Aldis Hodge.

beragam Eruption juga dikatakan akan dibuat sebagai prekuel dari franchise tersebut, dengan rencana untuk membuat banyak buku dan film. Ceritanya digambarkan memiliki cakupan yang lebih luas dibandingkan “Jurassic Park” atau “Twister”.

Crichton menghabiskan 25 tahun mengerjakan proyek yang penuh gairah ini sebelum kematiannya pada tahun 2008. Ketika istrinya, Sherry, menemukan naskah yang belum selesai, dia juga menemukan catatan rinci, wawancara dengan para ahli, dan penelitian ilmiah selama dua dekade. Sherry berangkat untuk menyelesaikan pekerjaan suaminya, hanya untuk mengetahui bahwa penulis buku terlaris Patterson adalah penggemar beratnya. Ketika dia mengambil proyek tersebut, dia memastikan untuk tetap setia pada suara asli penulisnya, tetap berpegang pada tema utama yang diharapkan oleh para penggemar Crichton.

“Eruption” menandai kembalinya Crichton ke lingkungan favoritnya di Hawaii; Atas permintaan Michael dan Sherry, buku ini didedikasikan untuk keluarganya. Dedikasinya di sini, diterjemahkan dari bahasa Hawaii, berbunyi: “Kepada masyarakat Hawaii, cerita ini didedikasikan untuk Anda, penduduk rangkaian pulau yang terkenal.”

Grup Buku Hachette Little, Brown & Company Akan ada “letusan” Pada tanggal 3 Juni. Deskripsi resmi buku tersebut berbunyi: “Letusan gunung berapi bersejarah akan menghancurkan Pulau Besar Hawaii. Namun rahasia yang disimpan militer AS selama beberapa dekade jauh lebih mengerikan daripada gunung berapi mana pun. Sementara adegan aksi menakjubkan dalam novel pasti tidak akan muncul murah bagi siapa saja yang mengerjakan proyek, rekam jejak Crichton dan Patterson menjanjikan potensi besar bagi penawar mana pun yang menjadi pemenang.

READ  Jamie Lee Curtis berbicara tentang hubungan Lindsay Lohan