Mei 28, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Andy Serkis dan Matt Reeves membantu Kerajaan Planet Kera

Andy Serkis dan Matt Reeves membantu Kerajaan Planet Kera

Andy Serkis dan Matt Reeves, yang berkolaborasi pada tahun 2014 Fajar Planet Kera Dan 2017 Perang demi Planet Keramungkin tidak mendorong adaptasi baru, namun tetap berperan di dalamnya Kerajaan Planet Kera.

Pada pemutaran perdana film tersebut di Los Angeles pada hari Kamis, kerajaan Sutradara Wes Ball menceritakan bahwa pada awal pengerjaan proyek tersebut, “Saya makan malam dengan Matt karena saya mengenalnya dari film kami.” Penjaga tikus Bersama-sama saya menceritakan kepadanya semua ide yang kami lakukan. Dia benar-benar akan naik pesawat untuk melakukannya BatmanDan setelah makan malam itu saya merasa kami siap membuat film ini dan mendapatkan dukungan untuk melakukannya. “Hal yang sama terjadi pada Andy, ketika kami melibatkan dia.”

Serkis memerankan Caesar – pemimpin kera – dalam tiga film Planet para kera Film, dimulai dengan Munculnya Planet Kera Pada tahun 2011. Peristiwa dalam film baru ini terjadi bertahun-tahun setelah pemerintahan Caesar, ketika seekor kera muda (diperankan oleh Owen Teague) melakukan perjalanan yang akan menentukan masa depan kera dan manusia.

“Caesar adalah karakter utama dalam cerita ini, dia adalah karakter penting dalam cerita ini, jadi kami ingin memastikan bahwa kami melakukannya dengan benar,” kata Paul. Wartawan Hollywood. “Andy adalah pria yang baik – dia membaca naskahnya, mendengarkan saya berbicara tentang apa yang ingin kami lakukan dengan cerita tersebut, menunjukkan kepadanya semua konsep seni, hanya dukungan melakukan apa yang kami coba lakukan di sini.” Ketika saya akhirnya menunjukkan film itu kepada Andy dan dia menulis email yang sangat bagus dan memuji saya, itu saja bagi saya.

READ  Pencipta "Yellowstone" Taylor Sheridan menggugat perusahaan kopi Cole Hauser

Teague juga melakukan percakapannya sendiri dengan Serkis sepanjang film, mengatakan, “Saya mengaguminya sejak saya masih kecil dan ingin mengambil semua yang dia berikan kepada saya.” Aktor tersebut menjelaskan bahwa Serkis mengatakan kepadanya bahwa teknologi penangkapan kinerja yang digunakan untuk mengubah mereka menjadi kera “hanyalah akting nyata, dan tidak ada ambiguitas. Ini bukan tentang meniru monyet, ini sebenarnya tentang menemukan kebenaran karakter dan mengejarnya. ”

Namun, Teague bersekolah di “sekolah monyet” untuk belajar cara bergerak dengan baik di layar, dan mengakui bahwa “saat Anda menonton filmnya, mereka bukan hanya monyet biasa di layar, tetapi setiap orang memiliki kepribadian yang berkembang dengan baik dan jelas dalam caranya. bergerak dan cara mereka berbicara.”

Kerajaan Planet Kera Film ini akan tayang di bioskop pada 10 Mei.

Ryan Fish berkontribusi pada laporan ini.