September 26, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

The Foo Fighters memberi penghormatan kepada drummer Taylor Hawkins di konser di London

The Foo Fighters memberi penghormatan kepada drummer Taylor Hawkins di konser di London

Hawkins, 50 tahun, meninggal di Parade di Bogota, Kolombia, beberapa jam sebelum Foo Fighters tampil di panggung di Festival Piknik Estereo. Band ini segera membatalkan tanggal tur mereka yang tersisa.

Konser hari Sabtu adalah pertama kalinya band itu tampil bersama sejak kematian Hawkins.

Menurut kantor berita PA Media Inggris, Dave Grohl, salah satu pemimpin Foo Fighters, sambil menangis, mengatakan kepada hadirin di Stadion Wembley London: “Taylor suka nge-jam dan merekam dengan siapa saja dan semua orang. Dia suka bermain musik setiap hari. Dan tidak banyak orang yang juga tidak. Dia pernah terlibat dengan mereka sebelumnya. Jadi kelompok teman, keluarga, dan musisi ini, dia menyatukan semuanya, dan kita semua terhubung di sini hari ini oleh orang itu.”

Tema keluarga hadir sepanjang pertunjukan. Oliver Shane Hawkins yang berusia enam belas tahun bergabung dengan band ayahnya untuk memberikan penampilan yang kuat dari lagu Foo Fighters “My Hero”.

“Tuan-tuan dan nyonya-nyonya, kami memiliki drummer lain untuk datang dan bermain bersama kami,” kata Grohl sambil menyambut Ben Hawkins ke atas panggung. “Dan izinkan saya memberi tahu Anda, saya rasa saya belum pernah melihat seseorang memukul drum sekeras orang ini, tetapi kemudian, dia adalah anggota keluarga kami. Dan dia seharusnya berada di sini malam ini bersama kita semua, dan saya berpikir masuk akal bahwa dia akan datang dan bermain dengan kita malam ini.”

Beberapa nama besar dalam musik telah beralih untuk menghormati Hawkins termasuk Queens Roger Taylor, Brian May, Rush, penyanyi AC/DC Brian Johnson dan Neil Rodgers. Perayaan itu diikuti oleh Chrissy Hynd, bintang pop Keisha, sensasi Eurovision Sam Ryder, dan pentolan The Darkness Justin Hawkins.

READ  Saya menemukan potret diri Van Gogh tersembunyi di balik lukisan lain

Dalam pesan pra-rekaman, Elton menggambarkan John Hawkins sebagai “drummer yang luar biasa” dan mengingatkannya tentang “memainkan album terakhir saya, yang membuat saya senang dan merasa terhormat.”

“Malam ini adalah tentang mengingatnya, menghormatinya, dan tidak pernah melupakannya,” tambah John, menurut PA.

Komedian Dave Chappelle dan Jason Sudeikis juga naik ke panggung untuk menceritakan kisah hubungan mereka dengan musik Hawkins.

Taylor Hawkins merasa terhormat dalam penghargaan video di Grammy

Penonton pesta menggambarkan suasana “luar biasa” di pesta itu, mengatakan kepada CNN bahwa semua orang ada di sana untuk menghormati Hawkins dan “tidak mungkin lebih baik.”

“Karena itu konser pertamanya sejak kematiannya, itu benar-benar emosional, sangat kejam,” kata Carolina Madeira. “Dave [Grohl] Dia hampir pingsan, suasananya luar biasa, orang-orang bersorak untuknya, berusaha membantunya terus bernyanyi. Saya menangis seperti bayi… Semua orang menangis.”

Pria berusia 35 tahun itu mengatakan dia tidak tahu dari mana putra Hawkins mendapat kekuatan untuk tampil, menambahkan, “Dia sangat pandai bermain drum, dan Anda dapat melihat hubungan dengan band itu nyata, Anda dapat melihat energi darinya. dia. Itu sulit, Terutama ketika dia berusia enam belas tahun, dia luar biasa. ”

Grohl dan McCartney tampil di yang pertama dari dua penghargaan Hawkins.
Lineup bertabur bintang termasuk gitaris Queen Brian May.
Pesta hari Sabtu adalah yang pertama dari dua acara perayaan untuk menghormati Hawkins. sebuah Upacara penghormatan kedua Ini akan diadakan pada 27 September di Los Angeles. Dana dari acara tersebut akan disumbangkan ke Music Support dan amal MusiCares, yang keduanya dipilih sendiri oleh keluarga Hawkins.

Bergabung dengan Foo Fighters pada tahun 1997, Hawkins melakukan debutnya dengan band dalam tur untuk mendukung album kedua mereka, “The Color and the Shape”.

Chloe Millas dari CNN berkontribusi pada cerita ini.