Mei 28, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Menjelang Kejuaraan WNBA, apa selanjutnya untuk Kaitlyn Clark?

Menjelang Kejuaraan WNBA, apa selanjutnya untuk Kaitlyn Clark?

Karier kuliah Caitlin Clark berakhir Minggu dengan kekalahan dari Carolina Selatan di kejuaraan nasional. Namun popularitas bintang Iowa State itu tidak akan hilang.

“Saya tahu yang berikutnya akan segera hadir,” katanya.

Delapan hari, tepatnya.

Saat itulah Clarke akan berada di New York untuk WNBA Draft, di mana dia diharapkan menjadi pilihan No. 1 di Indiana Fever. Setelah menjadi terkenal secara nasional selama karir kuliahnya, sudah ada tanda-tanda bahwa dia akan memberikan pengaruh di liga profesional.

Buletin pulsa

Pembaruan olahraga harian gratis langsung ke kotak masuk Anda. berlangganan

Pembaruan olahraga harian gratis langsung ke kotak masuk Anda. berlangganan

Dia membeliBeli buletin Pulse

Apa yang Anda ketahui tentang Draf WNBA?

Drafnya akan diadakan di Brooklyn Academy of Music di New York pada pukul 19:30 (ET) pada tanggal 15 April. ESPN akan menyiarkan draf tersebut dan juga akan disiarkan di Fubo.
Berikut peringkat draft putaran pertama:

1. Demam Indiana
2. Percikan Los Angeles
3. Chicago Sky (melalui Phoenix)
4. Los Angeles Sparks (melalui Seattle)
5. Dallas Wings (melalui Chicago)
6. Mistikus Washington
7.Minnesota Lynx
8. Chicago Sky (melalui Atlanta)
9. Sayap Dallas
10. Connecticut Matahari
11. Kebebasan New York
12. Atlanta Dream (melalui Las Vegas)

Dampak apa yang akan dimiliki Clark di WNBA?

Mari kita mulai di pengadilan. Clarke tentu saja harus bekerja lebih keras untuk mendapatkan kesempatan itu. (Jangan kira para veteran ini tidak mau bersusah payah.) Namun jangkauan mereka yang tampaknya tidak terbatas dan akurasi yang menakjubkan masih akan membuat mereka sulit untuk dijaga. Yang dapat menimbulkan dampak langsung adalah kematiannya.

READ  Prospek terbaik di luar lapangan 2023

Sudah menjadi salah satu yang terhebat sepanjang masa di perguruan tinggi, dia menyelesaikan karirnya dengan rekor Divisi I 1.144 assist. Rekan satu tim Clark di Iowa tidak selalu mahir dalam mengkonversi umpannya. Sekarang bayangkan apa yang akan dilakukan Aliyah Boston, Rookie of the Year 2023 dengan umpan-umpan kuat Clarke.

Dari segi pemasaran dan kekuatan bintang, WNBA sebaiknya bersiap. The Fever mengalami lonjakan penjualan tiket, dan Las Vegas Aces telah mengumumkan bahwa mereka akan pindah ke arena yang lebih besar untuk menampung lebih banyak penggemar ketika mereka datang ke kota. Musim lalu, Fever memiliki jumlah penonton terendah kedua di liga, hanya di atas Atlanta, yang bermain di arena yang jauh lebih besar dan memiliki rata-rata kapasitas 85 persen. Demam mungkin adalah salah satu tujuan penggemar paling populer.

Mirip dengan pengalamannya di Iowa, pertandingan Fever Road juga akan mencatatkan rekor angka. Hawkeyes telah menjual habis semua kecuali dua pertandingan mereka musim ini – kandang, tandang, atau pascamusim. Penggemarnya tidak ke mana-mana.

Apakah Anda akan kehilangan uang dengan pergi ke WNBA?

Narasi ini telah ditolak beberapa kali, namun tetap bertahan oleh beberapa orang yang tidak mempertimbangkan kekuatan dukungannya. Clark memiliki kesepakatan dukungan paling tinggi di antara pemain bola basket perguruan tinggi mana pun. (Anda pernah melihat iklan State Farm, kan?) Iklan-iklan ini tidak akan hilang, dan mengharapkan kesepakatan sepatu kets yang menguntungkan akan datang.

memperdalam

Masuk lebih dalam

Bisnis Caitlin Clark sedang booming. Begini cara WNBA menyiapkan sponsornya

Sebagai pilihan nomor 1, dia akan dijamin mendapatkan $76.535 di musim seniornya. (Dia tidak menerima gaji di Iowa State.) Dia juga bisa mendapatkan hingga $250,000 dalam kesepakatan pemasaran liga dan hingga $100,000 dalam kontrak pemasaran tim jika dia memilih untuk tidak bermain di luar negeri di luar musim WNBA berikutnya. Jika dia pergi ke luar negeri, dia bisa mengharapkan kontrak yang menguntungkan dari tim di Eropa atau Tiongkok.

READ  Terbaru di Galen Bronson | rumor hoop

Namun berkat kekuatan pemasarannya, dia kemungkinan akan menandatangani lebih banyak kesepakatan dukungan.

Haruskah Clark menjadi profesional?

TIDAK. Seperti senior lainnya, Clark diberikan musim tambahan kelayakan oleh NCAA karena gangguan pandemi. Dia mengumumkan pada 29 Februari bahwa dia tidak akan kembali ke Iowa City, meningkatkan risiko tersingkir dari turnamen tersebut.

Siapa lagi yang akan masuk dalam draft?

riset Atlet Draf tiruan pasca-turnamen akan dibuat dalam beberapa hari. Namun calon bintang lainnya diperkirakan akan mendengar nama mereka dipanggil.

Camila Cardoso dari Carolina Selatan, Cameron Brink dari Stanford, dan Rekia Jackson dari Tennessee diperkirakan akan dipilih lebih awal. Angel Reese dari LSU diperkirakan akan terpilih di urutan kedelapan secara keseluruhan.

memperdalam

Masuk lebih dalam

Draf Mock WNBA: Di mana Angel Reese akan mendarat? Siapa yang akan berperan setelah Kaitlyn Clark?

Bacaan wajib

(Foto: Steve Chambers/Getty Images)