Mei 23, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jadwal 49ers bocor: 49ers menghadapi Seahawks Week 15 pada Kamis Malam Football

Jadwal 49ers bocor: 49ers menghadapi Seahawks Week 15 pada Kamis Malam Football

Pembaruan Kyle, 13:30 PT: Seperti yang diharapkan, 49ers akan menghadapi Russell Wilson di bawah sorotan. Sunday Night Football, San Francisco melakukan perjalanan ke Denver untuk menghadapi Broncos. Di Minggu 10, Charger akan melakukan perjalanan ke Stadion Levi untuk stadion Sunday Night Football. Akhirnya, Seahawks akan menjadi tuan rumah Niners pada Minggu 15 Kamis malam.

Pertandingan-pertandingan di atas dikonfirmasi oleh Tuan David Fusilo, mantan penguasa Bangsa Niners. Pada tahun 2018, Niners memiliki tiga dari empat pertandingan tandang pertama mereka. Bukan hal yang aneh bagi tim untuk sering bepergian di awal musim.

Ada kebocoran lebih lanjut dari tim lain dengan 49 pemain yang melakukan perjalanan ke Atlanta di Minggu 2. Ini berarti San Francisco memulai musim dengan tiga pertandingan jalan lurus jika informasi yang bocor itu akurat.

Inilah yang ditemukan internet sejauh ini, termasuk tiga di atas:

Minggu 1: @bears
Minggu 2: @Falcons
Minggu 3: @Bronco
Minggu 5: @Panthers
Minggu Tujuh: Melawan Bos
Minggu kesepuluh: versus pengisi daya
Minggu 11: @Cardinals, di Mexico City
Minggu 12: vs. orang suci
Minggu 15: @Seattle
Minggu 16: vs. pemimpin
Minggu 17: @ Raiders
Minggu Delapan Belas: Melawan Kardinal

Kami dapat mengharapkan beberapa kebocoran garis waktu sepanjang hari Kamis sebelum rilis resmi pada jam 5 sore PT. Danny Parkins dari 670 mengkonfirmasi skor di Chicago pada Beruang Chicago lawan. Di minggu pertama, Anda akan menjadi tuan rumah beruang San Francisco 49ers:

Ketika kedua tim berhadapan di pertengahan musim tahun lalu, kami pikir kami akan melihat Justin Fields versus Tre Lance. Kali ini, lebih mungkin terjadi dengan ketidakpastian Jimmy Garoppolo dan tidak ada yang berdiri di jalan sebagai awal.

READ  Manchester City - Atletico Madrid: leg pertama perempat final Liga Champions - langsung! | Liga Champions

49ers menang 33-22 di Chicago musim lalu, tetapi mereka harus melampaui Bears 18-6 di kuarter keempat setelah Chicago unggul satu poin setelah Fields mengalami touchdown 4&1 yang ajaib.

Saya ingat duduk di sudut area akhir kotak pers saat Fields berlari, berpikir, “Dia tidak mencetak gol sama sekali.” Kali ini, saya harap ini Lance.

Beruang melewatkan poin ekstra, dan 49 pemain akan mencetak gol pada drive berikutnya untuk menunda permainan. Namun, pertandingan lebih dekat dari yang diharapkan.

Saya tidak berpikir Niners harus khawatir tentang pertandingan dekat kali ini. Kami tidak tahu apa yang akan kami dapatkan dari Lance, dan akan ada kegelisahan, tetapi untuk sedikitnya tentang beruang tidak terlupakan.

Kebocoran jadwal saat ini:

Minggu 1: @bears
Minggu 11: @Cardinals, di Mexico City
Minggu 12: vs. orang suci

Kami akan memperbarui ini seiring berjalannya hari. Jangan ragu untuk membagikan apa yang Anda lihat di komentar. Belum ada yang dikonfirmasi, tetapi penduduk setempat di Phoenix percaya Kyler Murray dan perusahaannya akan menyelesaikan musim di Stadion Levi pada Minggu ke-18.