Mei 19, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Warisan Kaitlyn Clark akan tetap hidup meski tanpa gelar March Madness

Warisan Kaitlyn Clark akan tetap hidup meski tanpa gelar March Madness

Steve Searby

Bola basket perguruan tinggi

Kegilaan Maret 2024

CLEVELAND — Pada akhirnya, pada saat-saat setelah kariernya yang terkenal di Iowa State berakhir pada hari Minggu di Rocket Mortgage Fieldhouse, Kaitlin Clark dapat mengangkat kepalanya tinggi-tinggi dengan keyakinan kuat bahwa Anda tidak harus memenangkan kejuaraan untuk menjadi juara, atau untuk menjadi juara. Untuk dikenang sebagai satu kesatuan.

Konfeti jatuh ke tangan tim lain lagi, dan Carolina Selatan kali ini mengangkat trofi, dan barisan kosong dari lantai ke ruang ganti yang kalah menjadi milik mereka dan Iowa sekali lagi.

Akhir menyedihkan lainnya bagi Caitlin Clark, yang kalah 87-75, dan bagi semua gadis kecil yang mengotori lapangan dengan 22 kaos mereka. Bukan gadis kecil. Dan untuk setiap negara bagian Iowa.

Entah kita menang atau kalah, inilah saatnya mengucapkan terima kasih atas kenangan tersebut, karena ada lebih banyak kenangan daripada air mata menghadapi kenyataan pahit yang tidak akan ada lagi kenangan yang bisa dibuat oleh gadis Iowa yang bangga ini bersama tim impiannya dan sekolah impiannya. . Dan basis penggemar.

“Ada banyak hal yang bisa dibanggakan, banyak hal yang bisa kita banggakan. Ya, itu menyebalkan, tapi hidup terus berjalan,” kata Caitlin Clark.

Beberapa orang akan menghormatinya sebagai KAMBING sebagai pemimpin skor bola basket perguruan tinggi sepanjang masa, untuk wanita dan pria. Beberapa orang akan ragu, karena mereka berada di urutan kedua setelah LSU musim lalu dan kedua setelah Carolina Selatan sekarang dan pergi tanpa kejuaraan yang berharga itu, sama seperti Larry Bird meninggalkan Indiana State pada tahun 1979.

READ  Nilai Perdagangan NHL: Henrique membantu Oilers menyusun penyerang mereka untuk babak playoff
Caitlin Clark keluar lapangan setelah Iowa State kalah dari Carolina Selatan di kejuaraan nasional. Gambar Getty
Kaitlin Clark mengatakan ada “banyak hal yang bisa dibanggakan” dalam karirnya di Iowa State. Jaringan USA Today

Namun pengaruhnya terhadap sepak bola wanita tidak akan segera terlupakan. Dia menghirup oksigen ke dalam olahraganya yang menarik perhatian jaringan televisi, pemirsa, dan sponsor perusahaan. Anda tidak dapat mengalihkan pandangan darinya karena momen apa pun bisa menjadi momen yang luar biasa… pukulan yang tampaknya bagus dari kota asalnya, West Des Moines, atau umpan bagus yang pasti membuat Magic Johnson tersenyum.

Berapa banyak gadis kecil yang mengambil bola basket dan berkata pada diri mereka sendiri: Saya bisa menjadi Kaitlyn Clark!? Saya ingin menjadi Kaitlyn Clark!?

“Kami mengubah permainan. Kami menarik lebih banyak orang ke dalamnya,” kata Clark.

Pujian untuknya atas cara dia menjadi panutan yang menginspirasi dengan keanggunan dan kecanggihan di setiap langkahnya.

Dan dengan waktu tersisa 20,2 detik, pelatih Iowa Lisa Bluder memanggilnya keluar lapangan untuk terakhir kalinya dalam usianya yang ke-22, sekaligus melakukan sesuatu untuk pemain yang akan selamanya mengingat momen itu, ketika Bluder menemukan waktu dan waktu. Guard senior Molly Davis mendapat tempat untuk bermain di pertandingan kejuaraan nasional setelah melewatkan seluruh turnamen karena cedera kaki.

Penggemar Carolina Selatan meneriakkan “USC, USC, USC.”

Caitlin Clark mencetak lima lemparan tiga angka saat Iowa State kalah di kejuaraan nasional. Gambar Getty
Kaitlyn Clark mencetak 30 poin saat Iowa kalah dari Carolina Selatan. Jaringan USA Today

Clark disambut dengan pelukan dari rekan satu tim dan pelatihnya di bangku cadangan. Dalam hitungan detik, dia bergabung dalam barisan untuk berjabat tangan dengan para pemenang.

Carolina Selatan adalah tim yang terlalu besar, terlalu dalam, dan terlalu besar untuk dikalahkan oleh Caitlin Clark.

Mungkin kami tidak selalu menjadi yang paling terampil. Mungkin kami tidak selalu menjadi yang tertinggi. Mungkin kami tidak selalu menjadi yang tercepat, tapi kami hanya percaya, katanya.

READ  Kyle Shanahan Berbagi Komentar Lucu Istrinya Tentang Jaket Kristen Goszczyk - NBC Sports Bay Area & California

Dia terbakar, mencetak 18 poin pada kuarter pertama, memukau penonton Iowa, dan menyelesaikan dengan 30 poin melalui 10-dari-28 tembakan, tetapi hanya 1-dari-7 dari 3 di babak kedua. Ini bukanlah akhir dari mimpinya. Tapi karir impian.

“Tidak ada penyesalan dalam pikiran saya tentang apa yang terjadi,” katanya. “Aku akan bisa tidur setiap malam meski aku belum pernah memenangkan kejuaraan nasional… Aku tidak duduk diam dan merasa sedih atas hal-hal yang tidak pernah terjadi. Ibuku selalu mengajariku untuk tetap tegar, dan untuk bangga dengan semua yang telah kamu capai. Saya rasa saya masih lapar untuk mendapatkan lebih banyak lagi.

Minggu depan, dia akan menjadi pilihan No. 1 di draft WNBA dan Indiana Fever, dan dia akan membuat rekan satu timnya di sana lebih baik sama seperti dia membuat rekan satu timnya di Hawkeyes lebih baik.

Kaitlyn Clark kemungkinan akan menjadi pilihan keseluruhan No. 1 dalam draft WNBA saat karirnya di Iowa State berakhir. Gambar Getty

“Aku bangga dengan caraku membawa diri, dan tentu saja sulit untuk selalu menjadi pusat perhatian dan membuat semua orang memperhatikanmu,” katanya. “Saya tidak akan mengubahnya demi dunia.”

Sebelum pertandingan, seorang gadis kecil memegang tanda yang bertuliskan: Saya bukan Swifty, saya Clarky.

“Saya berharap untuk menunjukkan kepada semua orang betapa menyenangkannya bola basket wanita, betapa menyenangkannya olahraga wanita, dan membawa kegembiraan bagi banyak keluarga baik Anda seorang gadis kecil atau anak laki-laki, atau pria yang lebih tua, atau wanita yang lebih tua… orang-orang seusia Nenek menyukainya,” kata Clark. Benar-benar tim kami.” “Saya pikir kami memberi dampak pada banyak orang, mulai dari muda hingga tua.”

Tentu saja saya melakukannya.

Terima kasih atas kenangannya, Caitlin Clark.


https://nypost.com/2024/04/07/sports/caitlin-clarks-legacy-will-last-even-without-march-madness-title/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site%20buttons

Salin URL berbagi