Mei 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Menguraikan waralaba Lamar Jackson dan beralih ke Daniel Jones, Derek Carr, dan banyak lagi

Menguraikan waralaba Lamar Jackson dan beralih ke Daniel Jones, Derek Carr, dan banyak lagi

Agen bebas NFL belum secara resmi dimulai selama seminggu lagi, tetapi beberapa hari ini menjadi sibuk di sekitar liga karena pasar quarterback memanas dan tim menggunakan penunjukan tag waralaba mereka.

Rumah baru untuk Derek Carr, kesepakatan baru untuk Gino Smith dan Daniel Jones dan penunjukan waralaba untuk Mar Jackson sekarang akan memicu putaran domino lainnya.

AtletMike Sandow dan Mike Jones membahas apa arti gerakan ini dan apa yang dapat kita harapkan sekarang.

The Ravens menggunakan label franchise non-eksklusif Lamar Jackson, meningkatkan kemungkinan bahwa Jackson mungkin telah memainkan pertandingan kandang terakhirnya di Baltimore. Sementara itu, serangkaian laporan mengindikasikan bahwa berbagai tim tidak akan mengejar mantan MVP tersebut. Apa poin utama bagi Anda terkait posisi ini?

Jones: Hal pertama yang menonjol adalah Baltimore memilih tag non-eksklusif daripada tag eksklusif. Ada perbedaan besar di sini karena beberapa alasan. The Ravens harus berkomitmen untuk gaji lebih dari $45 juta dengan label eksklusif versus sekitar $32 juta untuk non-eksklusif. Tetapi selain uang yang dihemat, keputusan Ravens menonjol karena mereka tampaknya mengindikasikan bahwa mereka mungkin terbuka untuk bisnis setelah berbulan-bulan menyatakan cinta mereka sebagai quarterback.

Tetapi saya juga merasa menarik bahwa tim yang membutuhkan gelandang seperti Falcons, Panthers, Chiefs, Raiders, dan Dolphins sama sekali tidak mengumumkan melalui berbagai saluran bahwa mereka tidak berniat mengejar perdagangan Jackson. Banyak orang di seluruh liga menganggap ini menarik karena beberapa contoh menolak minat pada quarterback kaliber MVP di bawah usia 30 memberikan kepercayaan pada tuduhan kolusi NFLPA.

Minggu lalu di gabungan, ada sedikit obrolan di lingkaran NFL bahwa pemilik – yang marah dengan penandatanganan kontrak jaminan $ 230 juta oleh Brown – setuju di antara mereka sendiri untuk tidak menyerahkan kontrak multi-tahun habis-habisan lainnya. ke gelandang. . Sulit untuk membuktikan kolusi, tetapi kecurigaan tinggi seminggu yang lalu, dan tindakan hari Selasa terlihat seperti ada sesuatu yang terjadi. Apakah Crows sudah tahu bahwa mereka tidak perlu khawatir Jackson kehilangan beberapa musuh yang bersedia memberinya kesepakatan yang cukup pasti?

Sando: Bacaan saya adalah bahwa Crows dan Jackson pada dasarnya tidak setuju tentang nilainya, dan hubungan antara keduanya retak. Baltimore menyebut gertakan Jackson tentang nilainya, tapi bukan itu saja. Seandainya gagak mengambil rute eksklusif, status quo akan menang, karena tidak ada mekanisme yang tersedia bagi pihak ketiga untuk memulai percakapan. Kebuntuan kemungkinan akan berlanjut. Sekarang, mungkin ada gerakan. Gagak dapat memiliki opsi. Saya pikir mereka lebih suka pergi dari Jackson membayar jenis kesepakatan yang diterima Watson, itulah sebabnya mereka bersedia menggunakan tag non-eksklusif. Sebagian besar, mereka menginginkan gerakan dan tidak bisa melihat cara yang lebih baik untuk mendapatkannya.

Mengenai elemen kolusi, tidak diragukan lagi bahwa NFL dan pemiliknya ingin menjadikan kontrak Watson sebagai peristiwa satu kali, bukan tren. Beberapa eksekutif dari tim di seluruh liga percaya bahwa Jackson, dengan tidak adanya agen, akan lebih cenderung menerima nasihat dari Asosiasi Pemain NFL, yang ingin melihat kontrak Watson menjadi norma bagi gelandang top. Sementara seorang agen akan memiliki insentif untuk menyelesaikan perdagangan untuk mengumpulkan komisi, NFLPA lebih peduli tentang preseden dan dapat memberikan saran yang sesuai, di mata para eksekutif tersebut. Ada kepercayaan luas di liga, dan di antara agen, bahwa Jackson benar-benar akan membuat kesepakatan jika dia memiliki agen.

READ  Pertukaran Chase Young ke 49ers memicu ejekan lucu Charles Omenihu di Arik Armstead - NBC Sports Bay Area & California

Biasanya, seorang pemain di posisi Jackson akan meminta agennya melakukan konsolidasi untuknya, bertemu dengan tim-tim di bawah, menjelaskan posisinya, menetapkan peluang, dan bahkan mungkin membocorkan beberapa hal kepada wartawan. Jackson tidak memiliki agen. Dia praktis tidak bisa mewakili dirinya sendiri dalam pertemuan itu. Setahun yang lalu hari ini, Seahawks dan Broncos melakukan perdagangan untuk Russell Wilson setelah menetapkan standar selama pertemuan tatap muka di lokasi syuting. Tampaknya tidak mungkin pekerjaan mendasar seperti itu dapat dilakukan terkait masa depan Jackson.

Tim lain masih bisa mengejar Jackson dengan penampilan yang kuat. Saya tidak sering membaca laporan singkat bahwa berbagai tim tidak tertarik pada Jackson. Apakah kami berharap tim mengumumkan minat mereka pada pemain dalam situasi seperti ini? Kami tidak akan melakukannya, tetapi dalam kasus biasa, agen Jackson telah menghubungi tim dan mungkin telah membocorkan berita menarik. Saya pikir Jackson dan Ravens tidak tahu tentang situasi ini, yang berarti tim lain kemungkinan besar juga tidak tahu.

Dalam pandangan saya, cedera dan kekhawatiran Jackson baru-baru ini tentang daya tahan jangka panjangnya mengurangi kemungkinan tim mana pun membuat tawaran yang dijamin sepenuhnya yang bertahan lebih dari tiga tahun. Ya, hanya butuh satu tim, tapi juga butuh keahlian untuk membangun dan memanipulasi pasar. Saya tidak berpikir Jackson dalam posisi untuk menangani bahan-bahan itu, tapi kita lihat saja nanti.

Penandatanganan Daniel Jones oleh Giants untuk perpanjangan empat tahun dengan gaji rata-rata $ 40 juta menarik banyak tanggapan. Satu orang dalam liga berkata, “Saya tidak tahu apa yang dipikirkan Raksasa,” sementara yang lain meramalkan, “Mereka benar-benar tidak punya pilihan.” Apa pendapat Anda tentang keputusan dari markas Giants ini?

Jones: Di satu sisi, tampaknya benar-benar gila memberi Jones uang sebanyak itu setelah satu musim yang solid – dan sama sekali tidak dominan. Dia membantu Giants memecahkan kekeringan postseason mereka, tetapi hanya berhasil melakukan 15 operan touchdown (seri ke-21 di liga) sambil mengoper sejauh 3.205 yard (karir tertinggi). Jones bergegas untuk tujuh gol lagi dan 708 yard. Tapi cukup sulit untuk berpikir bahwa dia sekarang dibayar sebanyak Matthew Stafford dan Dak Prescott, dan tidak jauh di belakang Josh Allen dan Patrick Mahomes.

Tidak bisakah Giants menggunakan label waralaba untuk memungkinkan pertumbuhan satu tahun lagi sebelum menyisihkan sejumlah besar uang untuk jangka waktu yang lama? Ini bisa menjadi langkah yang lebih cerdas, setidaknya menurut salah satu penilai bakat.

Namun, anggota kantor depan saingan lainnya mengindikasikan bahwa langkah seperti itu akan memiliki risiko. Mungkin saja Giants telah mengatur diri mereka sendiri untuk situasi Kirk Cousins ​​lainnya (frustrasi dengan Washington yang dianggap meremehkan bakatnya pada tahun 2016, Cousins ​​​​menolak untuk menandatangani kontrak jangka panjang dengan tim aslinya dan bermain di label waralaba di tahun 2017 dan 2018 dari sebelum pergi ke Minnesota dengan kesepakatan yang dijamin penuh di tahun 2019). Eksekutif lawan ketiga mengatakan Jones tidak memiliki banyak bakat di penerima lebar atau garis ofensif yang kuat untuk mendukungnya, jadi Jones tidak ketinggalan banyak karena total umpannya yang buruk. Eksekutif mengatakan bahwa mengingat betapa sulitnya menemukan quarterback awal yang baik, Giants melakukan investasi yang aman.

READ  Chargers memecat OC Joe Lombardi setelah kerusakan game

Sando: Semuanya setara, saya lebih suka Jones bermain di label franchise, lalu mengevaluasi kembali setelah musim berikutnya. Ada alasan mengapa para raksasa tidak menempuh jalan ini. Mereka ingin menyimpan label untuk Saquon Barkley. Mereka menginginkan kelegaan jangka pendek dari batas gaji yang datang dengan kesepakatan jangka panjang. Dan jika struktur empat tahun memegang opsi Giants jika Jones goyah, pertukarannya bisa bermanfaat.

Pergi lebih dalam

NFL Menandatangani Batas Waktu Pemenang Dan Pecundang: Lamar Jackson, Berita Buruk Untuk RB Dan Banyak Lagi

Apakah Anda lebih suka menjadi Orang Suci dengan Derek Carr, Jets dengan tembakan touchdown Aaron Rodgers atau Raiders dengan pick ketujuh dalam draf?

Sando: Posisi Orang Suci sangat bagus karena Carr cukup mengangkat lantai untuk New Orleans menjadi favorit untuk memenangkan gelar NFC Selatan, pada saat Orang Suci tidak dalam posisi untuk menyusun quarterback lebih awal. Struktur kontrak Carr memungkinkan para Orang Suci untuk lolos dari kesepakatan setelah dua tahun dan $60 juta. New Orleans bisa membuat quarterback pada tahun 2024, duduk quarterback itu di belakang Carr selama satu musim dan kemudian maju dengan pengganti junior. Atau, jika Carr bermain sangat baik, para Orang Suci dapat memilih musim ketiga bersamanya.

Jones: Aku akan mengambil Kar. Dia mungkin bukan elit, tapi dia sangat bagus, dan dengan dukungan yang cukup dia memiliki potensi untuk memimpin tim meraih banyak kemenangan di musim reguler dan pasca musim. Di New Orleans, dia dikelilingi oleh kru berbakat yang dipimpin oleh Chris Olaf, Michael Thomas (jika sehat), Alvin Kamara, dan pertahanan yang sangat bagus. Divisi ini terbuka lebar. Buka kunci Orang Suci sebagai pemenang NFC Selatan sekarang.

Karena sulit untuk mengatakan ke arah mana pacaran Rodgers akan pergi, saat ini, Jets menghadapi ketidakpastian yang besar. Jika mereka mendapatkan Rodgers, pelanggaran mereka pasti harus ditingkatkan, tetapi Jets masih harus melewati Buffalo untuk keluar dari divisi mereka, dan kemudian bersaing dengan pembangkit tenaga listrik lain seperti Kansas City dan Cincinnati. Memukul semua tim ini adalah tugas yang menakutkan, bahkan untuk Rodgers.

Dan Raiders di No. 7 sangat menarik. Tapi quarterback impian mereka mungkin ditipu bahkan sebelum mereka membuat pilihan. Jadi karena Orang Suci memiliki hal yang pasti sekarang, itu opsional.

The Seahawks menandatangani Geno Smith untuk perpanjangan kontrak tiga tahun senilai $75 juta kira-kira satu tahun setelah memperdagangkan Russell Wilson ke Denver. Bagaimana Anda memberi peringkat posisi quarterback NFC West?

Sando: Tampaknya aneh untuk mengatakannya, tetapi Gino Smith bermain lebih baik lebih lama daripada gelandang mana pun di NFC West musim lalu, dan sekarang dia juga lebih murah daripada yang lain, jika Anda menghitung uang yang masuk ke Kyler Murray dan Matthew Stafford, bersama dengan drafnya. . San Francisco Capital berinvestasi di posisi ini. Seattle mendapatkan Smith $ 25 juta setahun sambil membawa kemampuan untuk menyusun quarterback dengan pilihan kelima menarik bagi saya.

READ  USC dan UCLA bergabung dengan Sepuluh Besar: Pembaruan berita langsung saat kekuatan Pac-12 mulai mengatur ulang konferensi

Stafford telah melewatkan 16 pertandingan selama empat musim terakhir dan memiliki $62 juta untuk dijamin sepenuhnya jika dia tetap dalam daftar pada 17 Maret. Ini terlihat seperti posisi yang goyah dengan Rams dalam mode pembangunan kembali di sepanjang garis ofensif mereka, dan Sean McVay melihat dari tahun ke tahun dalam komitmen kepelatihannya. Saya masih akan mengambil situasi Rams QB selanjutnya, berdasarkan seberapa baik Stafford bermain di bawah McVay jika semuanya berjalan dengan baik.

Saya akan mengambil posisi quarterback 49ers selanjutnya, karena Kyle Shanahan dapat melakukan pekerjaan dengan baik dengan banyak orang. Saya prihatin dengan rehabilitasi fasilitas Brooke Birdie dan jadwal pengembangan Tri Lance. Jika Purdy sehat, saya akan menilai situasi 49ers lebih tinggi.

Arizona jatuh terakhir bagi saya, mengingat investasi besar-besaran di Murray. Status cedera jangka pendeknya mengkhawatirkan, daya tahan jangka panjangnya dipertanyakan dan timnya sendiri ragu apakah dia bersedia berusaha untuk berhasil. Ini sepertinya situasi yang sulit, dan kemungkinan besar akan melibatkan drama masa depan.

Jones: Jika sehat, Stafford memimpin, diikuti oleh Murray, Smith, dan apa pun yang diselesaikan 49ers antara Purdy dan Lance saat mereka cedera. Smith dapat dengan mudah didorong ke posisi kedua, tetapi berdasarkan topi masing-masing pemain, posisi ketiga terasa tepat.

Selain Baltimore, lima tim lain telah menggunakan label waralaba pada pemain: Dallas untuk berlari kembali Tony Pollard, Jacksonville untuk Evan Ingram yang ketat, Las Vegas untuk berlari kembali Josh Jacobs, dan Giants untuk Barkley dan Washington untuk mengatasi defensif Daron Payne . Tim mana yang menurut Anda terpilih melawan diskriminasi pemain bintang?

Jones: Sangat menarik bahwa Chiefs menyerahkan penanganan Orlando Brown ke agen bebas. Ini penting untuk kesuksesan Mahomes, tetapi angka batas $19 juta menakutkan bagi tim yang saat ini memiliki lebih dari $3 juta. Keputusan Philadelphia untuk tidak menandai Javon Hargrave, yang menempati peringkat di antara pemain bertahan terbaik yang dijadwalkan untuk memasuki pasar, juga merupakan keputusan yang menarik. Tetapi mencapai batas $ 18 juta adalah bagian penting bagi tim dengan banyak agen gratis untuk dipertahankan sambil juga mencoba meningkatkan beberapa area dengan harapan menjalankan Lombardi Trophy lainnya.

Sando: Tag sudah lama menjadi mekanisme untuk mempertahankan pemain bagus, bukan yang bagus, karena pemain bagus mendapatkan penawaran jangka panjang. Saya mengerti dari mana asal Eagles dan Chiefs dalam memutuskan untuk tidak menandai pemain yang disebutkan di atas. Mereka hanya memiliki penggunaan sumber daya yang lebih baik.

(Foto: Sarah Steer/Getty Images)